Mempersembahkan

Rabu, 23 Maret 2011

RAHASIA BESAR DI BALIK TSUNAMI ACEH 2004

Salam sejahtera dalam kasih yesus
Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004
Bencana Raya Tsunami Aceh 2004 sudah lama berlalu, tapi tak seorangpun yang akan pernah melupakannya. Prahara itu setara dasyatnya dengan Bom Hiroshima dalam catatan sejarah bumi ini.
Sampai kapanpun orang tidak akan pernah lupa pada Tsunami Aceh, dan seluruh umat manusia, keturunan demi keturunan, akan terus mengenangnya.
Orang akan tetap mengingatnya sebagai bencana alam terbesar sepanjang zaman modern.
Tak seorangpun yang akan lupa betapa stasiun-stasiun TV menayangkan video-video mengerikan: mayat-mayat manusia bergeletakan tak berarti di jalan-jalan, di trotoar, di lapangan, di selokan-selokan, tergantung di tiang listrik, di atas pohon dan tempat-tempat lain.
Para reporter melaporkan langsung dengan berdiri di sekitar tumpukan mayat berserakan, bagai tumpukan ikan di pasar ikan.
Tapi adakah yang tahu rahasia besar di balik peristiwa dasyat itu? Sekaranglah saatnya rahasia itu diungkapkan secara luas, agar menjadi peringatan besar bagi dunia, sama seperti Bahtera Nuh menjadi peringatan akan bengisnya murka Allah atas manusia di jaman itu.
Berikut ini saya salin dari catatan harian saya dari tahun 2005 lalu.
“Tadi pagi saya mendengar cerita yang menggetarkan dari tante saya. Beliau adik perempuan ibu saya, yang baru tiba dari Pekan Baru-Riau beberapa hari lalu ke kota ini, untuk meninjau anaknya yang sekolah disini. Cerita itu terlalu mengguncangkan sampai saya merinding mendengarnya dan memutuskan untuk menulisnya disini. Beliau bercerita tentang sebuah peristiwa yang luput dari pers, yang menjadi awal dari bencana besar Tsunami Aceh 2004 lalu.
Tanggal 24 Desember 2004, sebuah jemaat gereja berjumlah kira-kira 400 jiwa di Meulaboh, Aceh Darussalam, sedang kumpul-kumpul di gedung gereja untuk persiapan Natal, tiba-tiba mereka didatangi segerombol besar massa berwajah beringas.
Mereka adalah warga kota, tetua-tetua kota, aparatur pemerintah serta polisi syariat. Massa ini dengan marah mengultimatum orang-orang kristen itu untuk tidak merayakan Natal.
Tetapi pendeta dan jemaat gereja itu mencoba membela diri, kurang lebih berkata: “Mengapa Pak? Kami kan hanya merayakan hari besar agama kami.
Kami tidak berbuat rusuh atau kejahatan kok. Acara besok untuk memuji dan menyembah Tuhan kok, Pak. Yakinlah, kami tidak akan mengganggu siapapun.”
Tetapi massa itu tidak menggubris dan kurang lebih berkata: “Sekali tidak boleh, ya tidak boleh! Ini negeri Islam! Kalian orang-orang kafir tidak boleh mengotori kota kami ini! Dengar, kalau kami membunuh kalian, tidak satupun yang akan membela kalian, kalian tahu itu!?”
Tetapi orang-orang kristen itu tetap berusaha membujuk-bujuk massa itu. Lalu massa yang ganas itu memutuskan begini: “Kalian tidak boleh merayakan Natal di dalam kota.
Kalau kalian merayakannya disini, kalian akan tahu sendiri akibatnya! Tapi kalau kalian tetap mau merayakan Natal, kalian kami ijinkan merayakannya di hutan di gunung sana!!”
Setelah mengultimatum demikian, massa itupun pergi. Lalu pendeta dan jemaat gereja itu berunding, menimbang-nimbang apakah sebaiknya membatalkan Natal saja, ataukah pergi ke hutan dan bernatal disana. Akhirnya mereka memilih pilihan kedua.
Lalu berangkatlah mereka ke hutan, di daerah pegunungan.
Di suatu tempat, mereka mulia membersihkan rumput dan belukar, mengikatkan terpal-terpal plastik ke pohon-pohon sebagai atap peneduh, lalu mulai menggelar tikar.
Besoknya, 25 Desember 2004, jemaat gereja itu berbondong-bondong ke hutan untuk merayakan Natal. Perayaan Natal yang sungguh memilukan sekali.
Mereka menangis meraung-raung kepada Tuhan, meminta pembelaanNya.
Sebagian besar mereka memutuskan menginap di hutan malam itu. Lalu pagi-pagi buta sekali, ketika hari masih gelap, istri si pendeta terbangun dari tidur.
Ia bermimpi aneh, membangunkan suaminya dan yang lain. Dalam mimpinya itu Yesus datang kepadanya, menghiburnya dengan berkata: “Kuatkanlah hatimu, hai anakKu. Jangan engkau menangis lagi. Bukan kalian yang diusir bangsa itu, tetapi Aku! Setiap bangsa yang mengusir Aku dan namaKu dari negeri mereka, tidak akan luput dari murkaKu yang menyala-nyala.
Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua saudaramu yang tertinggal disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!”
Lalu mereka membahas sejenak mimpi itu. Sebagian orang menganggap itu mimpi biasa, menenangkan si ibu pendeta dengan berkata kira-kira begini: “sudahlah Ibu, jangan bersedih lagi. Tentulah mimpi itu muncul karena ibu terlalu sedih”.
Tetapi sebagian lagi percaya atau agak percaya bahwa mimpi itu memang betul-betul pesan Tuhan. Akhirnya mereka memutuskan mengerjakan pesan seperti dalam mimpi itu.
Beberapa orang ditugaskan ke kota pagi buta itu juga untuk memanggil keluarga-keluarga jemaat yang tak ikut bernatal ke hutan.
Ketika pagi hari, sekitar pukul 7 s/d 8 pagi mereka semua telah berada kembali di pegunungan, mereka dikejutkan goncangan gempa yang dasyat sekali. Tak lama kemudian, peristiwa Tsunami Besar itupun terjadi.
Begitulah intisari cerita tante saya itu. Saya termangu-mangu, teringat pada peristiwa kebinasaan kota Sodom dan Gomora dimana Tuhan juga menyuruh semua orang percaya (keluarga Lot) keluar dari kota itu sebelum bencana itu terjadi.
Lalu saya tanya beliau dari mana tahu cerita itu. Tante saya mengatakan bahwa pendeta gereja yang selamat itu telah pergi kemana-mana, mempersaksikan kisah luar biasa itu ke gereja-gereja di seluruh Indonesia, termasuk ke gereja dimana tante saya beribadah, di Pekan Baru.
Saya tidak tahu kebenaran cerita tante saya itu, sebab dialah orang satu-satunya yang pernah bercerita begitu pada saya.
Itulah sebabnya saya tulis dulu di buku harian ini supaya saya tidak lupa dan supaya bila kelak saya telah mendengar cerita yang sama dari orang lain, barulah saya akan percaya dan akan saya ceritakan kepada sebanyak-banyaknya orang”.
Saudara dalam Yesus,
Beberapa waktu lalu, saya teringat pada catatan itu lalu terpikir untuk surfing di internet ini, apakah ada orang lain yang mendengar kesaksian yang sama. jika ada, berarti tante saya itu tidak membual pada saya, dan berarti peristiwa itu benar terjadi.
Lalu apa yang saya temukan? Saya BENAR-BENAR menemukannya setelah dengan susah payah membuka-buka banyak situs. Salah satunya saya temukan di pedalaman salib.net.

Itulah sebabnya catatan harian itu saya publikasikan di blog ini untuk saudara publikasikan lebih luas lagi ke seluruh dunia. Biarlah seluruh dunia tahu bahwa Tuhan kita Yesus Kristus adalah satu-satunya Tuhan dan Ia sungguh-sungguh HIDUP!
Haleluyah!!
Saya mengundang saudara untuk meninggalkan komentar, dan jika anda pernah mendengar kesaksian yang sama, mari saling menguatkan kesaksian ini.

207 komentar:

  1. memilukan, ak membacanya sob hikz...hikzz.
    smua karya Tuhan.


    dan saya juga pernah dger ini cerita, tetapi saya lupa n dari sapa saya mendengarnya.

    gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama blognya "kisah nyata dan kesaksian" tapi isinya ternyata cuma artikel penuh narasi hoax dan kesaksian palsu. Lucu sekali kalau masih ada orang yang mengaku berakal mempercayai kisah bullshit yang dipenuhi bumbu provokasi seperti ini..

      Bagi orang cerdas dan kritis dipersilahkan masuk ke artikel berikut:
      | http://hoax-kristen.blogspot.com/2014/02/benarkah-ada-rombongan-jemaat-natal.html

      Miris melihat fakta kekuatan Gereja ternyata adalah kebohongan dan penipuan terhadap jemaat sendiri. Yesus bukan Tuhan dan tidak akan pernah jadi Tuhan. Salam Sejahtera..

      KK-MBC | KK-MHK

      Hapus
    2. Dan dongeng bagi anda ternyata Tuhan menunjukkan kembali kuasaNYA atas aksi pembubaran KKR NATAL SABUGA BANDUNG

      Hapus
    3. Tak perlu balas. Doakan saja.

      Hapus
    4. Bandung lagi sedang dilanda bencana alam, baru nonton berita. Semoga itu tidak hoax. Semoga mereka cepat bertobat.

      Hapus
    5. Agama lain tidak di akui Oleh Allah krn udah jaman nya Nabi Muhammad SAW

      Hapus
    6. Apa kamu sudah berbicara dengan allah berani bicara seperti itu.

      Hapus

    7. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. Dulu juga tahun 1990an pernah terjadi gempa di Limwa Lampung, tulisan Anda mengingatkan saya kepada peristiwa tersebut terjadi penganiayaan terhadap salah seorang HT di mana sampai meninggal dunia dia dipukuli, dianiaya dan diseret di daerah pesisir pantai oleh karena IMANnya kepada YESUS KRISTUS, maju terus di dalam Yesus, karena DIA menyertai sampai kesudahan alam dan zaman.

    BalasHapus
  3. Memang iblis menghancurkan tapi TUHAN YESUS lah yang membangun. Jadi setiap orang harus bertobat.

    BalasHapus
  4. anda masuk kristen atua apalah itu ... dari 2007... ko 2004... anda menyebut yesus tuhan anda ,,, mana yang bener ... bohong pa beneran ... cerita menyesat kan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn menghujat tp doakan mereka spy mereka bertobat, dan mengakui bahwa YESUS KRISTUS adalah TUHAN

      Hapus
  5. Luar biasa. Saya juga sudah pernah mendengar kisah yang ajaib ini. GBU

    BalasHapus
  6. sungguh luar biasa kasih Tuhan Yesus Kristus...
    Dia tidak pernah meninggalkan setiap orang yang percaya kepada-Nya.....IMANUEL

    BalasHapus
  7. Tuhan kita adalah Tuhan yg hidup, Dia merasakan apa yg kita rasakan, Dia mengerti penderitaan anak anaknya. Segala puji hormat kemuliaan hanya bagimu TUHAN YESUS

    BalasHapus
  8. Jadi kalu yesusmu itu tuhan gue mesti bilang wow.... Gitu? Yang menjadikan yesus itu tuhan kan kalian aja... Kalu kami enggak tu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ngomongnya biasa aja keles mulut lu lancang bangetttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    2. Sabar kk..
      Bisa dimengertilah mana agama'nya yang mengajarkan baik dn buruk..ajaran yang baik tidak akan berkomentar demikian.. Beda hal'nya dengan ajaran yg buruk berkomentar dengan kata2 yang tidak menggunakan otak'nya..

      Hapus
    3. buat Muchlis Abdillah : Jangan asal berbicara gan ^^ maaf saya baru balas , karna saya baru membaca blogger ini gan .
      tapi agan Muchlis umat yang beragama kan ? di ajarkan tentang mana yang buruk dan mana yang baik kan ? kalau begitu , di fikirkan kembali saja gan . kita umat yang beragama tidak seharus nya saling mencela ^^

      Hapus
    4. Ya allah mas muchlis abdilla, maaf saya baru baca blog ini. Isin aq mas baca tulisan smpean.. Jenengan islam e opo....??? Yg aq tau islam itu tdk kasar koq smpean bringas yaa, sepurane mas, ati ne smpean lebih2 dr "....." isin aq baca ne...

      Hapus
    5. Sungguh memalukan anda bisa buka internet bisa menggunakan internet, tapi sayang tidak bisa menggunakan otak dengan benar. bertobatlah kawan sebelum akhir hidupmu, karena perkataanmu tidak akan bisa membelamu untuk selamat dari api neraka

      Hapus
    6. Salom eleihem...mereka orang fasik lebih memilih 72 bidadari disurga dibanding percaya bahwa Yesus Itu adalah Roh Allah yang menjelma jadi manusia untuk menebus dosa kita dan bernubuat disalib, mati, bangkit,naik ke surga lagi,& nanti kiamat datang lagi. semua ada tertulis di Alkitab &, Al-Qur'an...Eleichem Salom

      Hapus
  9. Nabi-nabi palsu sama sekali tak selevel dengan Yesus Kristus, Dia yang awal dan yang akhir.

    BalasHapus
  10. Saya juga pernah mendengar kisah ini dari Guru saya.... Semoga dengan yang terjadi saat itu membuat umat manusia berdamai dan saling berbagi kasih didalam Tuhan. Karena jika kita hanya menyombongkan diri kita dan agama kita, itu tak berarti dimata Allah. Yang diinginkan Allah hanya ingin melihat umat-Nya saling mengasihi tanpa membedakan status yang ada didiri mereka saat ini.

    BalasHapus
  11. Imanuel bro..ttp berdoa,,Tuhan YESUS memberkati..

    BalasHapus
  12. Terimakasih atas kesaksiannya... luar biasa menguatkan iman...

    BalasHapus
  13. Luar biasa. Yesus Kristus Ajaib. Praise the Lord... Thx God. Jadikan kisah ini sebagai pembelajaran kehidupan bagi siapa saja yang membaca.

    BalasHapus
  14. Cerita yang sungguh mengharukan...Begitu besar kasih sayang Tuhan terhadap umat yang mengasihiNya. Berbahagialah mereka yang berharap padaNya...Haleluya!

    BalasHapus
  15. aq percaya yesus sbg nabi umat nasrani..bukan tuhan semua umat..
    Kisah diatas masih blum cukup tuk sbuah alasan terjadinya bencana yg dahsyat..bukankah tak ada seorangpun yg terbunuh dari pengusiran itu..lantas mengapa blsnya bnyk nyawa?
    Bukankah tuhan itu maha kasih,maha adil..apa itu keadilan pd pandangan anda?
    Terlalu mengaitkan saja..fikiran konyol..!
    Bencana tetaplah bencana..lagipula bukan cuma aceh kan?
    Ngac0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keadilan hanya ada di tangan Tuhan, dan Tuhan yang menentukan segala sesuatu akan terjadi atau tidak.
      Mau percaya atau tidak dengan cerita kejadian tersebut, tidak ada yang memaksa. Walaupun itu dikait-kaitkan, tetapi peristiwa Tsunami 2004 itu memang nyata dan tetap menjadi peringatan bagi siapapun yang merasa dirinya atau golongannya paling suci, paling benar, paling berhak mengadili umat lain dengan cara melupakan bahwa segalanya hanya wewenang Tuhan semesta alam yang menciptakan manusia.
      Pembelaan Tuhan tidak pernah terlambat, dan biarlah semuanya itu hanya demi kemuliaan NamaNya. Amin.

      Hapus
    2. Memang banyak kesaksian Aceh, tp sebenarnya cerita itu hanya u kt,pastinya orang" yg mengusir jemaat itu pd mati semua dibw air bah aceh, karna umat Yesus menangis meraung raung dihutan lg ya Tuhan Roh Nya dg umat saling konek, bc tentang adam n hawa sewkt berbuat dosa, Tuhan langsung berjalan ke taman eden.

      Hapus
  16. Tuhan Yesus ampunilah segala dosa-dosaku hanya engkaulah jaminan kehidupanku.aku sangat lelah dan tak kuat,mendapat godaan di dunia fanah ini.kiranya Tuhan Tolonglah aku berikan kekuatan untuku .Amin

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. cakap mu itu bagus dikit.

      Hapus
    2. faisal alex........kamu sebenar nya tidak liat kalau didalam alquran kalian ada tertulis kisah nya penyelamat akhir zaman oleh isah almasih siapa dia??? Dia adalah YESUS KRISTUS.

      Hapus
    3. dari komentar saudara, umat" lain akan berpendapat kalau saudara adalah orang kafir yang harus dimusnahkan dari dunia ini karena saudara menghujat seorang Nabi yang berdaulat,,,,tetapi bagi umat kristen,kami mendoakan saudara agar pikiran dan hati saudara tebuka,percaya dan mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi ...Yesus mengampuni saudara...GBU

      Hapus
    4. jagalah setiap perkataan yg keluar dari bibir kita mas/mbak.! karna setiap ucapan adalah doa. sekalipun kita membencinya.... jgn keluar sesuatu yang kotor dari bibir kita.karna itu sudah merupakan perpuatan dosa.

      Hapus
    5. memang demikian umat muslim, lihat saja allah swtnya menghujat yaudi dan kristen dalam qurannya jadi wajar saja, yang harus kita pegang adalah merka itulah yang dikatakan dalam yo.16 dan 2 petrus 2 tapi Yesus adlaha alfa dan omega akan tetap selama lamanya dan percayalah dia sudah mendapatkan ganjarannya Yesus tidak pernah berdusta(takiyya) beda dengan allah swt yang kairuul makirrriiin

      Hapus
    6. Faisal Alex : mohon di jaga kata2 yang anda ucapkan bro .. anda umat yang beragama kan ? di ajarkan apa yang baik dan buruk kan ? kalau begitu , seharus nya kita lebih saling menghargai satu sama lain karna ada blog seperti itu .

      Hanya mimpi : gan , jaga ucapan nya juga gan . kita umat beragama , yang percaya pada Tuhan seharus nya tidak saling menghina gan .. do'akan lah dia yang menghina-Nya , agar pemikiran dan ucapan nya dapat di maafkan oleh-Nya .
      jika agan berbuat seperti atau sama hal nya yang di lakukan oleh faisal , sama saja agan itu masih tidak bisa atau tidak pantas di sebut manusia yang memiliki akal pikiran yang sehat gan ^^

      Hapus
    7. semua sepertinya keluar dari Pokok cerita diatas.

      namun yang pasti, kpd semua saudara dlm Kasih Kristus. alangkah lebih baik berdoa dan mengampuni serta memberkati didlm KASIH, (tidak mencemooh atau mengutuk). krn itulah ajarakan Yesus.

      Yesus Kristus bukan Muhammad, DIA maha kuasa, Rahmat Allah(
      anugrah dan kuasa Allah) KalimatAllah, Jalan yg Lurus, Hakim yang adil. ini pertanda Keesaan dan Bukti Ketuhanan NYA (Tritunggal).
      tanpa Yesus (Isa Almasih / Rahmat Allah) tak mungkin Masuk Surga.

      Yesus (Isa Almasih)tidak Perlu di Bela, krn DIA yg akan membela orang yang percaya dlm namaNYA.
      Yesus (Isa Almasih)tidak perlu di Doa kan utk Selamat krn DIA Sang Juru Selamat. atau Rahmat Allah (menurut Muhammad dlm Hadish).
      Yesus (Isa Almasih) pun akan datang dan Menjadi Hakim yang Adil dan mengadili kita semua, termasuk Muhammad.

      Salam Damai....

      Hapus
    8. Kalau yesus bukan babi tapi TUHAN
      Kalau faisal alex bukan babi tapi kotoran babi...wkwk

      Hapus
    9. Tuhan ampunilah mrk...
      Akan tiba wktnya mulut akan mengaku,,lutut akan bertelUt,,bhw Yesus adl Allah...

      #Allah adl sebutan pencipta,yg berkuasa,maha besar,

      Bagi org Kristen Allah mpy nama yi.Yesus Kristus.sang penyelamat dunia...
      Dia hdp dan berkuasa sampai tiba kiamat,semua sdh tergenapi apa yg mjd sejarah Yesus,,tggl 1 lg yg blm tergenapi,yi kedatanganNya utk menghakimi org yg hdp dan yg mati.
      Firman Tuhan ya dan amin..

      Hapus
  18. Memang setiap orang yang Percaya dan Mengikut Yesus selalu ditolak, tapi saudara2ku seiman janganlab membalas orang yang menolak kita, jangalah dengki kepada orang yang menolak kita, karena semua pembalasan adalah hak Tuhan Yesus kita dan Doakanlah mereka yang menolak kita supaya dibukakan hati mereka. Shalom Aleichem B'shem Yeshua Hamasia :) JBU :)

    BalasHapus
  19. Maaf saya ingin bertanya. Kalau Yesus itu tuhan kok saat di salib dia tidak mempunyai kekuatan untuk membebaskan dirinya? Dan saya ingin menyampaikan jika orang kristen percaya tuhan ada 2, bagaimana cana tuhan pertama dan tuhan ke2 mengatur alam semesta. Contoh di kehidupan sehari hari: Jika Indonesia mempunyai 2 presiden. Presiden pertama ingin mengeluarkan kebijakan A. Presiden ke 2 ingin mengeluarkan kebijakan B. Nanti bagaimana jika presiden pertama tidak menerima kebijakan presiden ke 2? Yang ada Indonesia nya jadi Hancur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus itu anak Allah, dia yg menunjukan kebesaran Allah. waktu disalib, Yesus tidak ingin memperlihatkan kekuatannya, karna tidak untuk dipamer, kristen mengajarkan untuk rela berkorban dan tidak membalas perbuatan buruk seseorang melainkan mendoakannya agar Bapa mengampuninya dan membawanya dekat dengan pertobatan. Tuhan itu seperti tamaran, kamu bisa merasakan rasa sakit tamparan, tetapi kamu tidak bisa melihat rasa sakit, kamu bisa merasakan angin, tetapi kamu tidak melihat angin :)
      kehidupan didunia berbeda dengan kehidupan disurga, Tuhan memberi arahan dan putranya Yesus sebagai manusia yang menjalankannya.
      Terima kasih untuk pertanyaan dan kesopanan anda.semoga anda mngerti dan bisa menerima penjelasan dari saya :)

      Hapus
    2. Eli...Eli Lama sabakhtani.....? Tuhan-Tuhan Kenapa Kau tinggalkan Aku...?
      Keluhan, Penyesalan, Ataukah Keputus asaan..? atau ini yang dimaksud tidak ingin memperlihatkan kekuatannya, karna tidak untuk dipamer..? atukah ini pernyataan yang jelas bahwa orang - orang yang membawa suara kebenaran harus mati ditiang salib demi dosa-dosa para pendosa...? waktu akan menjawab kawan, namun ingat Isa Al Masih lebih berharga disaat dia HIDUP....


      Hapus
    3. Saudaraku, Allah itu satu, Yesus adalah Allah sendiri yang menjadi manusia untuk menebus dosa umat manusia, supaya yang percaya Dia diselamatkan masuk surga.Kedatangan Yesus sudah dinubuatkan oleh para Nabi, bgm Ia lahir, hidup dan wafatNya. Wkt disalib Yesus tidak menyelamatkan diri supaya rencana Allah terjadi supaya dg kematianNya semua orang percaya diselamatkan, JBU

      Hapus
    4. kasihanilah mereka ya Yesus sebab mereka tidak tau apa yang mereka ucapkan, dari buahnyalah maka kamu akan tau kepalsuan dari ajaran islam..poligami, bunuh, poerang , hujat dan satanic lainnya tapi Tuhan Yesus masih sayang dan tetap sayang pada kalian datanglah maka kamu akan tau siapa Yesus itu dialah Tuhan yang nyata amin

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    6. Harish Hasbi : Gan , Tuhan kami hanya satu gan . bukan 2 gan . bukan seperti apa yang kalian kira gan .

      dan kenapa pada saat YESUS di salibkan dia tidak menunjukan kekuasaan-Nya , karna TUHAN YESUS , telah mengorbankan darah-Nya untuk menyembuhkan kekecewa'an BAPA yang di SURGA karna perbuatan DOSA yang telah umat manusia lkukan gan ^^

      Hapus
    7. Yesus Kristus adalah Allah itu sendiri yang dilahirkan sebagai manusia untuk menjadi "Anak Domba Allah" yang dikorbankan di kayu salib sebagai penebusan untuk dosa manusia, karena hanya dengan darah Yesus Kristus saja dosa manusia dapat diampuni; syaratnya adalah percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan darah-Nya yang menebus semua dosa manusia serta lakukan setiap teladan-Nya selama hidup kita.
      Jika ada yang mempertanyakan, kalau Yesus memang Tuhan kenapa Dia berseru kepada Allah Bapa saat di kayu salib dengan ucapan "Eli..Eli..lama sabakhtani"..? Jawabannya karena saat itu Yesus benar-benar menjadi 100% manusia yang mempunyai daging sehingga wajar Dia mengalami kesakitan luar biasa saat tubuh-Nya ditusuk tombak dan mengeluarkan darah..dan itulah proses penebusan Yesus untuk dosa manusia..!

      Hapus
    8. Yesus Kristus adalah Tuhan Allah itu sendiri yang memang harus menjadi 100% manusia agar bisa dikorbankan di kayu salib sebagai penebusan bagi semua dosa manusia yang percaya kepada pengorbanan-Nya itu.
      Dan kalau ada yang bertanya jika memang Yesus adalah Tuhan, kenapa Dia berseru: "Eli..Eli..lama sabakhtani..."? Itu karena saat itu Yesus memang menjadi 100% manusia dengan melepaskan ke-Allahan-Nya supaya tubuh-Nya bisa berdarah saat ditombak karena hanya darah-Nya yang dapat menebus dosa manusia yang percaya kepada-Nya.

      Hapus
    9. Mantap. Amin. Chayooo Jesus is Fire

      Hapus
    10. Faisal Alex...saya masih berpikiran positif, mungkin anda ingin menuliskan Yesus nabi, huruf n dan b berdekatan mungkin saking cepatnya mengetik jadi salah huruf? salam damai

      Hapus
  20. Saya ingin menyampaikan beberapa ayat di kitab zabur:

    II Samuel 11 : 4-5

    "Dan Nabi Daud mengantar para utusan, dan mengambilnya (isteri

    Uriah); lalu ia datangi dan tidur bersama maka setelah perempuan itu

    membersihkan dirinya, lalu kembali ke rumahnya. Dan wanita itu telah

    hamil, lalu mengirim dan memberitahu Daud dan katanya saya bersama

    bayi".



    Mungkinkah ini ayat dari Allah? Atau ditulis oleh rasul suci ?

    Berpikirlah !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajarlah dulu bro mana kitab Zabur, taurat atau injil. jangan asal tulis kalau gak ngerti. yang jelas di dalam kepercayaan anda bahwa anda sudah tahu kalau akhir zaman/kiamat, nabi Isa Almasih (Yesus) akan turun ke bumi. sebagai hakim yang agung. tidak ada nabi lain, termasuk nabi anda. jadi kenapa anda/kalian terus menyerang pengikut Isa Almasih? God Bless You.

      Hapus
    2. tidak ada salahnya dgn kitab itu,karena dari Al-kitab lah saudara dapat mengetahui cerita yang sebenarnya,,banyak hal yang tidak terungkap dari al-quran karena hanya mengutip/copy kitab" dari kaum Yahud(termasuk taurat dan injil),,,
      Daud hanyalah manusia yg diciptakan melalui benih dan kemudian dilawat menjadi seorang raja dan menjalankan segala perintah dari Tuhan,tetapi ia jatuh dalam dosa karena kecantikan seorang ratu dan Tuhan pun mengingatkannya akan kejatuhannya itu sehingga ia pin betobat,,,beda halnya dengan nabi yang saudara percayai, manusia yang diciptakan melalu benih,merasa menjadi nabi dan rasul.mengambil banyak istri sebagai risalah dr allah (merasa benar)dan menjadi sunah,,,, coba saudara bayangkan kalau seluruh umat memperistri banyak,berapa jumlah populasi didunia??bagaimana keadaan dunia dgn jumlah yang semakin besar??mungkin sebelum saudara dan saya lahir,dunia telah punah .... semoga saudara lebih memahami isi dari Al-kitab...GBU

      Hapus
  21. Berkomentarlah yang baik , jangan menghujat Tuhan Yesus disini apabila tidak suka , menghujat Tuhan tidak akan menyelamatkan kamu sodara , tapi Yesus sudah di sorga bersama Bapa , dan kita tergolong orang - orang yang merugi akan kebodohan , dirimu binasa karena kurang pengetahuan ,

    Tuhan Yesus Memberkati . !

    BalasHapus
  22. semua agama mengajarkan kebaikan dan kebenaran.karya Tuhan maupun ajaran agama-Nya tidak baik jika hanya dipelajari dan diperdebatkan,namun lebih pada perasaan,kedamaian hati,rahmat dan kebaikan secara konkrit yang Ia nyatakan dalam kehidupan kita sehari-hari. kisah diatas menyatakan kuasa Tuhan yang nyata dalam diri ibu itu dan ia sungguh percaya. IMANUEL

    BalasHapus
  23. Numpang post gan, di ujung zaman ini ada 1 jalan ke-Tuhan-an yang diturunkan dengan tujuan untuk menolong umat manusia dari bencana akhir, jalan ini adalah TAO.

    percayalah! saya tidak bohong. :)
    Dapetin TAO ya... sudah tidak ada waktu lagi. :(

    BalasHapus
  24. Agama takkanpernah sedikitpun membebaskanmu dari neraka, hanya Yesus Kristuslah yang bias cz Dialah jalan kebenaran dan hidup, cz He is God and Holy spirit

    so tidak peduli agamamu apa kepercayaanmu apa aliranmu apa asal percaya dan mengikut dia hidupmu akan diselamatkan GBU my fam

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi herannya dalam alquran dikatan hanya islam agama yang diridhoi allah swt, melalui agama maka kamu akan selamat kata allah swt. mereka sangat jauh padahal kalau saja mereka tau bahwa allah swt itu adalah iblis maka mereka tidak akan takut lagi ajabnya tidak takut lagi ilusinya.
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    2. Hai hanya mimpi pantes aja namamu pemimpi kamu rupanya yg IBLIS LAKNAT bikin yesus di gantung di nyanyiin padahal yg di gantung kan yudas iskariot yg jd penghianat nabi Isaku !!!

      Hapus
    3. CERITA BODOH....
      AKIBAT LAHIR KURANG PEMBAGIAN OTAK, TUHAN KOK RAMBUTNYA GONDRONG

      Hapus
    4. CERITA BODOH....
      AKIBAT LAHIR KURANG PEMBAGIAN OTAK, TUHAN KOK RAMBUTNYA GONDRONG

      Hapus
    5. emang zaman dulu 2000 tahun yang lalu ada cukur rambut, bro. Jangan musuhin kepercayaan orang lain. Membeci manusia berarti membenci Nabi atau Allah kamu karna yg ciptakan manusia hanya 1 adalah Allah SWT juga kan, Tuhan Yesus dan Nabi Muhammad juga manusia yg turun dari surga kan, Allah itu sedih ama tingkah laku manusia yg membenci dan menghujat manusia yg lain. Terima kasih saudara aku.

      Hapus
    6. emang zaman dulu 2000 tahun yang lalu ada cukur rambut, bro. Jangan musuhin kepercayaan orang lain. Membeci manusia berarti membenci Nabi atau Allah kamu karna yg ciptakan manusia hanya 1 adalah Allah SWT juga kan, Tuhan Yesus dan Nabi Muhammad juga manusia yg turun dari surga kan, Allah itu sedih ama tingkah laku manusia yg membenci dan menghujat manusia yg lain. Terima kasih saudara aku.

      Hapus
  25. biarlah kisah ini menjadi kesaksian bagi semua umat manuasia di bumi.
    sungguh bermanfaat bagi setiap orang yang percaya akan Tuhan yesus .
    GOD BLESS YOU BROTHR AND SISTR ON THE NAME JESUS AMEN.....

    BalasHapus
  26. Mati adalah sesuatu yang pasti, Cepat Lambat siang malam ada atau tanpa sebab dia pasti akan datang kepada setiap anak manusia... Kecuali sang perkasa Tuhan Sekalian Alam...

    Cerna, Pikirkan, dan Uji maka kau akan mengerti arti dari kata TUHAN..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah selidiki alquran, allah swt dan muhamamd saw sayang sekali umat kristen terberdaya dengan ajaran ini sayang sekali umat kristen mau saja menerima ajaran ini, kalau toleransi untuk ajaran ini harusnya kita belajar dulu bahwa allah swt itu adalah setan dan iblis maka kita tidak akan bertoleransi dengan ajaran ini ada dalam kehidupan kita lihat bagaimana sifat allah swt itu:
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    2. Hai pemimpi bodoh km klik di pendeta masuk islam baru km akan malu dengar pernyataan para pendeta yg masuk islam krn menyelidiki Al-Qur'an selama 14th tahi kamu..bukan matamu aja yg buta tapi hatimu juga gelap gulita jd gak tau mana yg benar mana yg salah Utusan Tuhan di bilang Tuhan bodoh..!!!

      Hapus
    3. Baiq Yusriana@ semoga Tuhan Yesus memberimu "hidayah" untuk mengenal-Nya secara pribadi dan kamu akan mengakui dengan mulutmu bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat hidupmu.
      Entah itu lewat suatu peristiwa luar biasa atau suatu mujizat ataupun lewat penglihatan / mimpi yang akan menuntunmu mengenal Yesus Kristus secara pribadi.
      Tuhan Yesus Kristus mengasihimu dan menunggu pertobatanmu sebelum terlambat..!

      Hapus
  27. Balasan
    1. sirik aja km,knp kalian terus-menerus menghujat Tuhan yesus kejadian di aceh itu suatu hukuman dan peringatan buat kalian yg menentang dan menghina agama kristen.
      tp kami tdk heran kl kalian sprti itu,krn itu sdh tertulis didlm Alkitab " karna nama-KU kalian akan dibenci "

      Hapus
    2. @coeli regina..
      biarkanlah orang lain berkata apa...
      mereka belum di dalam Tuhan.. makanya mereka berkata demikian...
      doakanlah orang2 yang menghujat Yesus, balas kejahatan dengan kebaikan sist..
      kita harus kuat memikul salib Kristus (diolok-olok karna mengikit DIA).
      Bible is True... :)
      Tuhan Yesus Memberkati kita semua... :)
      God Bless u Bro > Naufal Ramzi Ahmad :)

      Hapus
    3. maafkanlah mereka karna mereka memang diajarkan demikian allah swt adalah iblis dan muhammad saw adalah junjungannnya jadi wajar saja sekarang yang harus kita pahami adalah agama apakah islam itu? dialah anti christ sebenarnya yang diwahyukan dalam kitab wahyu lihat saja sifat allah swtnya:
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    4. Km buka smua ayat2mu padahal satupun km gak pahami bodoh !!!!

      Hapus
  28. Nyatakan terus Kuasa kebenaran Yesus Kristus :)

    Buat org2 yg blum percaya Yesus Kristus buka Quran klen :
    Qs.3:55
    Bunyinya : "Ingatlah ketika Allah berfirman, hai Isa(YESUS) sesungguhnya Aku akan mnyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari org2 kafir, dan menjadikan orang2 yang mengikut kaum diatas orang2 kafir hingga hari kiamat."

    Qs.5:54
    Bunyinya:"Hai orang2 beriman, barang siapa diantara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintainya."

    Qs.5:47
    Bunyinya; "Dan hendaklah org2 pengikut injil memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalam, barangsiapa tidak memutuskan perkara apa yang diturunkan Allah maka mereka itu adalah org2 fasik."

    Apakah anda termasuk org2 Fasik? Kalau anda ga org Fasik terimalah Yesus Kristus dalam hidup mu,("tidak ada seorangpun yg bisa antarkan anda kedalam surga selain Yesus")
    Tuha Yesus akan selamatkan siapa saja orang yg benar2 percaya dan taat pada-Nya. .
    (Trust and Obey in Jesus)

    Sampaikan kesaksian ini kepada semua org yg blum mengetahuiny. Dan buat org yg percaya Yesus jangan pernah anda berdebat dengan kata2 kasar. .
    Ketahuilah bahwa org2 yg mendengar Firman Tuhan tapi tidak melakukannya mereka adalah iblis(Pemberontak). .
    Bawa smua org yg bisa dimenangkan dalam Yesus..

    Tuhan Memberkati :)
    Love you so much for all my family in Jesus crist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ISA itu ISLAM. Nabi Isa Allaihissalam sebenarnya berada dalam perlindungan Allah Subhannawata'ala sampai saat ini, sedangkan yang disalib itu bukan ISA, tapi orang kafir yang dimiripkan seperti ISA oleh Allah SWT

      Hapus
    2. apapun yang dilakukan manusia pasti akan terjadi kekurangan dimana mana alquan adalah buatan manusia yang ingin pengakuan dengan diilhami oleh kekuasaan gelap anda harus belajar alquran bagaimana wanita diperlakukan, bagaimana alquran menghujat uamt yahudi dan nasrani dengan alalh swt sebagai figurnya dan muhammad atau khotam sebagai junjungannya berikut adalah ayat dimana allah swt itulah iblis sesungguhnya :
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    3. Anda tau, isa itu bukan agama islam, yang agama islam itu ismail, dan di agam anda pun salah yang dikorban kan abrahan itu bukan si ismail tapi si isa, karena si ismail udah pergi.ke gurun dengan ibunya, mangkanya baca fakta yang benar jangan jadi pendengar yang bego, gbu

      Hapus
  29. -dengan nama tuhan yesus mujizat kesembuhan terjadi
    -dengan nama tuhan yesus dapat mengusir segala roh2 jahat
    -trima tuhan yesus dengan tulus ke dalam hatimu maka kmu akan merasakan hal yang berbeda dengan dirimu yang dulu .
    karena saya mengalaminya.
    -hanya orang yang bebal hatinya dan buta matanya yang tidak dapat melihat kuasa tuhan yesus
    - lihatlah aceh sudah di tegur lagi , ini sudah akhir jaman tuhan akan datang untuk ke 2 kalinya

    BalasHapus
  30. Allah adalah Kasih! Beriman kepada Allah = beriman kepada Kasih, anak-anak Allah = anak-anak Kasih. ciri khas umat Allah adalah melakukan Kasih dalam tingkah laku,tindakan,perkataan&perbuatan selama Tuhan masih mengijinkan u'hidup di dunia ini. Ada rencana Tuhan dibalik tsunami Aceh&jng lah bersukacita jika orang-orang yang membencimu mendapat celaka tp bersukacitalah bahwa Kasih memiliki kita&kita memiliki Kasih.

    BalasHapus
  31. Teman2 kristianiku....biarkan mereka trus menghujat TUhan kita...sebab mereka Tdk mengerti apa yanng mereka ucapkan...cukup kita doakan saja merekah...ingat TUhan kita Tdk pernah TIdurr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nice sist... :)
      Yesus adalah Tuhan dan JuruSlamat kita..
      DIA gak akan ninggalin kita..
      GOD is GOOD all the time... all the time GOD is GOOD..
      GBU Sist.. :)

      Hapus
  32. Masalahnya muslim tdk tau kalo mereka Bodoh. kebodohan mereka kesenangan Setan/roh penyesat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga ucapan bro, kalau situ orang beriman ngomongannya pasti tidak seperti ini :D (harus banyak bertobat)

      Hapus
  33. Benar sekali TUHAN YESUS KRISTUS ALLAH kita adalah KASIH. Jika manusia percaya akan SANG KASIH berarti didalam diri manusia yang percaya itu akan tinggal ROH KASIH itu, sehingga membuat mata hatinya terbuka, sehingga di dalam dirinya akan selalu berkeinginan untuk berbuat kasih selalu sehingga tidak akan ada keinginan di dalam dirinya untuk melakukan hal-hal yang jahat baik dalam tutur katanya maupun tindakannya. Bila dia hendak melakukan hal2 yg bertentangan dgn kasih,maka ROH KASIH yang ada di dalam dirinya akan menegurnya. Jd tinggal tergantung dari manusia itu sendiri,apakah dia mau percaya dan hidup di dalam kasihNYA ataukah tidak.. Tapi semua yang manusia lakukan harus dipertanggungjawabkan kelak bila sudah menghadap SANG KASIH. Dan SURGA adalah milik SANG KASIH,jadi sudah pasti yang boleh tinggal di dalam SURGA adalah hanya manusia2 yang hidupnya di dalam kasih saat dunia ini. Tidak ada tempat untuk orang2 jahat,pendusta,penipu,penghujat,pezinah,pembuat onar,orang yang suka menghina,penjilat,pemfitnah, pemarah dan segala hal2 yg jahat lainnya. Oleh karena itu hendaklah kita manusia semuanya sadar untuk selalu bertobat setiap waktu dan hiduplah selalu di dalam kasihNYA yang KUDUS. Karena hidup kita hanyalah sesaat saja. Hendaklah ada rasa takut untuk berbuat dosa jika ingin masuk ke dalam SURGA. Sebab yang tidak mau hidup di dalam kasihNYA sudah tau tempatnya yaitu di NERAKA tempat siksaan kekal. Jadi silahkan merenunginya, dan memilih pilihan kita, apakah mau masuk SURGA atau NERAKA. Jadi terserah pada diri anda mau percaya TUHAN YESUS KRISTUS yang memang sungguh2 nyata ALLAH ataukah terus menerus menghinaNYA. Yang anda sudah tau bahwa menghina adalah termasuk hal yang jahat. Anda tidak dapat menipu diri sendiri di dalam hati anda bahwa menghina itu bagi anda sbg suatu hal yg baik sekalipun dengan alasan anda membela iman kepercayaan yg anda anut. Dosa tetaplah dosa. Jadi jika ingin selamat masuk ke dalam SURGA bertobatlah segera. Selama masih diberi nafas kehidupan SANG KASIH masih memberi kita manusia kesempatan untuk bertobat. Saya sebagai salah satu anak TUHAN YESUS selalu mendoakan kalian semua,supaya percaya pada TUHAN YESUS dan agar beroleh selamat masuk SURGA,amin. Smoga TUHAN YESUS memberkati kita semua,amin.

    BalasHapus
  34. Tuhan Allah itu pasti mendengarkan doa orang yang terzolimi. Apalagi Rumah Tuhan tempat hambanya berdoa kepada Nya dipersulit oleh sekelompok pejabat sombongdan munafiq..

    BalasHapus
  35. Izin komen bos, secara pribadi kami ikut prihatin atas perlakuaan sebagian kecil saudara muslim kami yang tidak menghormati/tidak toleran berkaitan dengan kebebasan agama lain dalam melaksanakan ajaran untuk itu kami mohon maaf.

    Sekedar mengingatkan, bila tsunami Aceh disimpulkan karena Yesus murka sebagai wujud kekuasaannya akibat ulah segelintir pejabat/orang Aceh yang melarang sebagian kecil ummat Kristen di Indonesia melaksanakan natal, faktanya kurang kuat bos.

    Informasi berita yang kami peroleh tentang gempa dan tsunami Aceh merupakan bagian dari gempa dan tsunami besar yang terjadi di kawasan Samudra Hindia (http://id.wikipedia.org/wiki/Gempa_bumi_Samudra_Hindia_2004), peristiwa ini sedikitnya melanda 14 negara.

    Jika benar gempa dan tsunami sebagaimana hipotesa yang dibangun penulis dalam “Kisah Nyata dan Kesaksian Kristen: RAHASIA BESAR DI BALIK TSUNAMI ACEH 2004”, bisa disimpulkan kejam dan biadab sekali Yesus. Betapa tidak, yang melakukan kesalahan segelintir orang Islam di Aceh, sementara yang menanggung kemurkaan Yesus orang-orang yang tidak ikut mengusir ummat Kristen yang akan melaksanakan natal dan tentu tidak berdosa yang berdiam di Samudera Hindia. Kalau benar Yesus Tuhan, tidak mungkin hanya karena kesalahan tersebut, umat manusia yang berdiam di Samudra Hindia mulai dari Indonesia (Aceh/Sumbar/Nias) Malaysia, Thailan, Srilangka, India sampai ke Madagaskar harus menanggung akibatnya.

    Bagaimana kalau dikarang ummat Islam yang berdomisili di Samudra Hindia sama-sama melarang ummat kristen melaksanakan natal, untuk mendukung hipotesa dan kesimpulan Yesus murka atas peristiwa pelarangan/pengusiran anak-anaknya.

    Akhir kata kami mohon maaf bukan untuk menyudutkan tetapi untuk bahan kajian dan pemikiran ulang sehingga masing-masing kita tidak membangun kesimpulan yang sesat dan menyesatkan, wallahu'alam.

    BalasHapus
  36. Hai orang orang ISLAM!!!!!!!!!!!!!! apa kalian gak khatam baca al quran kitab kalian,,,, bahwa hanya ISA ALMASIH yang akan menyelamatkan kita semua saat akhir jaman,,,, kalo kalian dah bisa ngartiinn tulisan al quran ,,,, tpi klo tulisan tentang Tuhan YESUS KRISTUS (Isa Almasih) itu bohong , kalian baru boleh mengejek orang KRISTEN . klian ingat itu !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang menyelamatkan kita di akhir zaman nanti adalah amal dan ibadah kita :D

      Hapus
    2. tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan

      Hapus
    3. Sofyan Ardianysah, terlihat tak paham kitab suci mana pun, kurang pengetahuan.
      belajar dan membaca lagi ya..

      Hapus
  37. http://www.eramuslim.com/dakwah-mancanegara

    BalasHapus
  38. Tragedi Tsunami Aceh merupakan ulah AS atas permintaan Vatican

    Pimpinan Jesuit Jendral di Vatican, black pope memerintahkan Pentagon untuk mengirim sebuah hadiah natal kepada muslim di Indonesia. Secara tradisional Santa, biasanya datang via udara, kali ini datang melalui laut membawa kematian dan kehancuran kepada ratusan ribu orang-orang muslim. Waktu Timing kejadian ini merupakan petunjuk keterlibatan Roma.
    Baca selengkapnya di

    http://wulanalfaedison.blogspot.com/2011/12/tsunami-aceh-di-sebabkan-nuklir-yang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata2 tuduhan g pakai otak, Tsunami itu adalah bencana alam, krn kebebalan anda maka anda pikir itu buatan manusia ya? Kamu perlu berlajar ilmu alam di SMP dulu baru tulis komentar!

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Pecahan Nuklir dpt di deteksi dgn adanya pencemaran berupa Radioaktif ( kandungan Uranium dlm air dan udara ) tuduhan ini sangat murahan. krn tidak ada pembuktian Ilmiah.

      Hapus
  39. https://www.youtube.com/watch?v=Av_3PQEOcs4#t=22

    BalasHapus
  40. Kelahiran Yesus Menurut Bibel

    Untuk menyibak tabir Natal pada tanggal 25 Desember yang diyakini sebagai Hari Kelahiran Yesus, marilah kita simak apa yang diberitakan oleh Bibel tentang kelahiran Yesus sebagaimana dalam Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1,10,11 (Markus dan Yohanes tidak menuliskan kisah kelahiran Yesus).

    Lukas 2:1-8:
    ”Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.
    Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria.

    Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri.

    Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galelilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud- supaya didaftarkan bersama dengan Maria, tunangannya yang sedang mengandung.

    Ketika mereka disitu tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lapin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka dirumah penginapan.

    Didaerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjanga kawanan ternak mereka pada waktu malam.”

    =========================


    Jadi, menuru Bibel, Yesus lahir pada masa kekuasaan Kaisar Agustus yang saat itu yang sedang melaksanakan sensus penduduk (7M=579 Romawi).

    Yusuf, tunangan Maryam ibu Yesus berasaldari Betlehem, maka mereka bertiga ke sana, dan lahirlah Yesus di Betlehem, anak sulung Maria. Maria membungkusnya dengan kain lampan dan membaringkannya dalam palungan (tempat makan sapi, domba yang terbuat dari kayu).
    Peristiwa itu terjadi pada malam hari dimana gembala sedang menjaga kawanan ternak mereka di padang rumput.

    Menurut Matius 2:1, 10, 11
    Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman Herodus, datanglah orang-orang Majus dari Timur ke Yerusalem. Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersuka citalah mereka. Maka masukalah mereka kedalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibunya.

    Jadi menurut Matius, Yesus lahir dalam masa pemerintahan raja Herodus yang disebut Herodus Agung yang memerintah tahun 37 SM- 4 M (749 Romawi), ditandai dengan bintang-bintang yang terlihat oleh orang-orang Majusi dari Timur.


    Cukup jelas pertentangan kedua Injil tersebut (Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1, 10, 11) dalam menjelaskan kelahiran Yesus.

    Namun begitu keduanya menolak kelahiran Yesus tanggal 25 Desember. Penggambaran kelahiran yang ditandai dengn bintang-bintang di langit dan gembala yang sedang menjaga kawanan domba yang dilepas bebas di padang rumput beratapkan langit dengan bintang-bintangnya yang gemerlapan, menunjukkan kondisi musim panas sehingga gembala berdiam di padang rumput dengan domba-domba mereka pada malam hari untuk menghindari sengatan matahari.



    Nah Lho.........??!



    Like • • Share • 1425439 • 10 hours ago •

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. Nah Lho?...hehe,..saya mewakili umat kristiani utk memaafkan atas kebodohan sdr.bw..Jgn cuma bisa tersindir/kena kritik/karna emosi..Dlm kami umat Kristiani pun memiliki paham bahwa 'pembalasan' adalah hak Tuhan,bukan manusia.Kami justru mendoakan org muslim yg tdk kenal Yesus agar menjadi sadar diri.Ketahuilah bahwa ada rahasia terbesar yg di simpan di dlm Alkitab kami.Sama sperti Quran,bila mendalami cuma stengah2 tdk bakalan ngerti bro.Mengambil sebagian ayat saja tanpa mengetahui pembelajaran sejarahnya secara Kristen gak bakalan bisa ngerti.Pahami bro,yg ayat disebutkan sdr.bw itu Firman Tuhan bukan pelajaran sejarah.Sangat tdk mungkin membandingkan yg datangnya dari Allah Tuhan Yesus kalian perbandingkan dgn teori cara berpikir manusia.Inilah alasannya kami no komen krn dijelasin pun bagi yg non kristiani tdk akan pernah ngerti kecuali dia sdh menerima Yesus sebagai Tuhan Allah..Skrg begini saja sdr.bw saya sebagai pria kristiani ada opini sedikit tentang keislaman anda..Sebelumnya mari kita tersenyum dulu. :D
    I. Menurut Alkitab kami Baithullah yg sesungguhnya adalah yg dibangun oleh raja Sulaiman yg di Yerusalem(sdr.bw bisa bc Alkitab jd cari sendiri ayat itu seperti kisah lahirnya zaman Tuhan Yesus diatas yg loe bilang,hehe).Terus kalo menurut Qs 3-Ali Imran:96 Baithullah itu di Mekah dan dibangun oleh Ibrahim dan Ismail.Itu berarti Baithullah tersebut lebih tua dari Baithullah yg dibangun oleh raja Sulaiman dan juga lebih tua dari Tuhan Yesus sendiri.Padahal agama Islam itu baru ada 600thn sesudah Yesus mati dan naik ke Sorga.Gimana itu??Kekeliruan sejarah,masa sih Allah nya Tuhan Islam lupa sm sejarah? :P Terus Ka'abah,tempat itu dulu adalah tempat dimana org2 arab jahilliyah nyembah berhala.Disitu ada patung besar yg namanya Hubal dan dikelilingi 300 patung kecil.Setelah pengikut islam tambah byk,patung2 kecil td di buang dan di sisakan batu hitam besar yg diciumin sampe 7x oleh stiap calon haji yg ke Mekah.Nyembah berhala donk? Nah Lho..drimana sumber cerita ini..Hehe,silahkan tnya mukadimah Quran Departemen Agama.
    II. Tentang Isra Miraj,peristiwa perjalanan muhammad 'terbang' dri mesjid Haram ke mesjid Aqsa.Bagaimana mungkin msk logika(pemikiran manusia) udah nyata2 yg namanya Masjid itu baru ada stelah puluhan tahun muhammad mati.Buka lagi Quran sendiri bro,masa bisa dibilang muhammad melakukan isra dri mesjid haram ke aqsa sedangkan Mesjid Aqsa nya belum ada! :P Jadi gimana apakah mungkin muhammad isra sedangkan mesjid itu saja baru dibangun stelah muhammad udh wafat puluhan tahun sbelumnya bro.Bahkan muhammad sendiripun blom tau kalo bakalan ada mesjid yg akan bernama haram dan jg aqsa dikemudian hari stelah dia wafat..huhuhu..Mau lebih jelas buka alternatif info di id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120916212709AAVNgjd

    III. Atau begini saja bro sbelum bicara kelahiran Tuhan kami, buka Quran anda.Disitu dibilang bahwa Maryam sbagai bunda Isa dikatakan adalah saudara Harun dan musa.Bagaimana mungkin bro sedangkan jarak waktu antara Harun/Musa dgn Maryam bunda Isa itu aja sdh selisih 1400 tahun?! :P..

    IV. Nah Lho,...menjawab kata2 sdr.bw yg 'nah lho' tadi...
    Kristus Tuhan Yesus memberkati dlm stiap pikiran,perbuatan dan perkataan kita. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awesome men..really genius I like it :-)
      God bless

      Hapus
  43. Allah is Allah. Not Yesus.Kejadian tsunami bukan kerana yesus. Tetapi kehendak Allah dan dia tidak melewatkan atau mempercepatkan sesuatu perkara walaupun sesaat. Kalau kita lihat kenapa Allah hendak meranapkan bumi Aceh adalah disebabkan berlakunya perang saudara atau sebarang kerosakan. lalu Allah menjahanamkan bumi Aceh tersebut. Sekarang kita lihat sendiri bumi Aceh telah aman dan berkasih sayang sesama sendiri walaupun dengan umat agama lain selain islam atas sebab peringatan Allah. Ingatlah sebaik-baik agama adalah Islam dan Allah itu adalah satu. Bukan dua atau tiga atau lebih. Dia tidak beranak dan diberanakkan. Tidak mati, tidak tidur. Allah tidak lalai apa yang kita kerjakan. Saya sebagai umat islam percaya dunia hari ini hampir kiamat. Tragedi tsunami itu tanda kiamat kecil. Korban tsunami tidak kira kamu islam atau tidak di kawasan itu kalau ikut kehendak Allah tetap akan berlaku. Mati tidak kira kenal siapa. Jadi pesan saya kepada anda jangan lah melakukan sebarang parti atau maksiat di kawasan tersebut kerana dikhuatiri Allah akan menimpa bencana ke atas kita. Maaf kalau saya berbicara seperti di atas. Bukan nak menghina agama kristen tetapi inilah pahaman sebenar agama islam. Islam melarang umatnya menghina agama lain selain islam kerana islam sayangkan keamanan.

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. Apakah kalian dapat menjelaskan kenapa pada saat tsunami di aceh, terdapat 28 mesjid yang ada di aceh tidak mengalami kerusakan ?, padahal terdapat banyak bangunan yang lebih kokoh daripada mesjid kecil yang tidak rusak tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Tuhan yesus tidak pernah marah kepada agama anda, Yesus murka kepada bangsa yang mengusir menganiyaya bangsa pilihannya.

      Hapus
  46. Tidak usah diperdebatkan bencana Tsunami Aceh, karena itu merupakan hukum Tuhan Yesus Kristus untuk sebagian masyarakat Aceh yang menolak Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih) sebagai juru selamat dunia. Ingat...... diujung akhir zaman seperti dalam Alkitab sudah dinubuatkan yaitu pengetahuan meningkat, kejahatan bertambah, waktu dipercepat (sekarang orang merasa hari-hari sangat cepat berlalu), RFID, dll (semuanya ada di dalam Alkitab. Khusus RFID.......... mungkin sekarang sedang ramai infonya di televisi dan dunia. Ini nanti anda interprestasi sendiri, tetapi ini akan digunakan oleh Anti Kristus sebagai alat untuk penyiksaan terbesar sepanjang peradaban manusia. Anti Kristus belum muncul, karena Anak-anak Tuhan yang setia dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan dipenuhkan dengan Roh Kudus belum disingkirkan. Nanti, jika Anak-anak Tuhan yang dipenuhkan dengan Roh Kudus sudah disingkirkan oleh Tuhan Yesus Kristus melalui kuasa Roh Kudus, maka inilah yang akan menjadi bencana terbesar sebelum dunia dikiamatkan oleh Bapa di Sorga melalui Tuhan Yesus Kristus. Dalam kekuasaan Anti Kristus selama 31/2 tahun, hanya ada satu agama yaitu agama Anti Kristus. Nah........inilah yang akan terjadi, setiap orang yang hanya percaya kepada Tuhan Yesus Kristus tetapi tidak setia dan tidak dipenuhkan dengan Roh Kudus, dia akan menyelamatkan nyawanya dengan mempertahankan Tuhan Yesus Kristus sebagai juru selamat dengan mengorbankan nyawanya melalui siksaan oleh Anti Kristus. Tetapi orang-orang yang sudah dengar Tuhan Yesus Kristus sebagai juruselamat dunia yang mengeraskan hatinya seperti Raja Firaun di Mesir pada zaman Musa, akan menjadi pengikut Anti Kristus. Tetapi setelah masa 31/2 tahun kekuasaan Anti Kristus, barulah tiba hari kiamat dimana orang-orang yang menjadi pengikut Anti Kristus akan dibinasakan oleh Tuhan Yesus Kristus dan akan masuk dalam Neraka disiksa selama-lamanya. Berbahagialah Anak-anak Tuhan yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, setia dan dipenuhkan dengan Roh Kudus karena merekalah yang akan masuk dalam Sorga untuk senang selama-lamanya. Dan mereka yang mati selama zaman Anti Kristus dengan mengorbankan nyawanya untuk mempertahankan nama Tuhan Yesus Kristus melalui siksaan yang diluar kemampuan manusia, mereka akan selamat masuk dalam Sorga. Semuanya itu ada dalam Alkitab.
    Jadi..... saya sarankan untuk setia kepada Tuhan Yesus Kristus dan dipenuhkan oleh Roh Kudus.
    Coba...... dipantau terus RFID ini,..........waktunya sudah sangat dekat. Kalau Anak-anak Tuhan ini adalah nubuatan besar dalam Alkitab dan hanya mereka yang mengetahuinya, kalau orang yang tidak percaya kepada Tuhan Yesus Kristus ini adalah perkembangan teknologi.
    Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.
    Amin.

    BalasHapus
  47. Mohon maaf yang sebesar2 nya bukan saya tidak sependapat dengan cerita ini. tapi yang sebenarnya saya ketahui adalah..bahwa semua gereja di aceh terutama para pendetanya sudah di warning bakal adanya banjir besar (tsunami) bertepatan dengan perayaan natal. dan semua jemaat gereja / umat kristian supaya mengungsi ke gunung2. entah kebetulan atau sengaja sebelum kejadian ini kapal induk amerika lalu lalang di sekitar peraian ini. jadi bisa di simpulkan bahwa ini bukan murni kejadian alam tapi ada rekayasa manusia, terlepas apa dari maksud semua ini hanya tuhan kita semua yang tahu, kebenaran pasti terungkap ( dan kejadian ini sama halnya dengan kajadian pembantaian umat muslim di ambon yang bertepatan dengan perayaan idul fitri, dimana disetiap gereja mengintruksikan semua jemaat gereja yang ada di pemukiman muslim untuk mengungsi sebelum kejadian tersebut, dan juga cerita runtuhnya WTC dimana semua karyawan yahudi di intruksikan untuk tidak bekerja pada waktu kajadian tersebut, serta orang yang disangkakan teroris pembajak kapal pun nama dan orang nya ternyata waktu kejadian dia ada di arab, wa llahi hanya tuhan yang tahu, kebenaran pasti terbukti.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembantaian umat muslim di ambon? anda tidak tahu selama kerusuhan, hampir setiap kapal yang sandar bermuatan mereka yang memakai jubah putih dan menyerukan agama dan allah mereka berniat untuk menguasai ambon.

      anda tidak tahu, bagaimana provokasi berubah menjadi perang agama ketika mereka yang mengatasnamakan islam membakar gereja kami.

      anda yang bukan orang ambon jangan sekalikali berkomentar tanpa mengetahui kebenaran.

      saya tidak suka untuk membuka aib ini, namun kalian mengatasnamakan islam sangatlah kejam. kalau bukan karena kasih yang diajarkan pada kami tentu kami akan membalas jahat dengan jahat. Tuhan Yesus memberkati.

      Hapus
  48. hoax
    saya sebagai orang aceh, tidak sedikit pun percaya dengan cerita ne, memang kristen pinter banget buat sejarah, pantasan kitabnya banyak tulisan orang" ahli sejarah yang tidak bertanggung jawab,,,,

    BalasHapus
  49. astagfirullah terjadi perdebatan bung, sudahlah jgn saling merendahkan percaya agama masing" saja

    BalasHapus
  50. Nama blognya "kisah nyata dan kesaksian" tapi isinya ternyata cuma narasi hoax dan kesaksian palsu. Lucu sekali kalau masih ada orang mengaku berakal mempercayai kisah bullshit yang dipenuhi bumbu provokasi seperti ini..

    Bagi orang cerdas dan kritis dipersilahkan masuk ke artikel berikut:
    | http://hoax-kristen.blogspot.com/2014/02/benarkah-ada-rombongan-jemaat-natal.html

    Yesus bukan Tuhan dan tidak akan pernah jadi Tuhan. Salam Sejahtera..

    KK-MBC | KK-MHK

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok muhamad kasi babi buat kamu makan

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Hakim yang Adil cuma Yesus Kristus (Isa Almasih) Beres....!!!!

      tak ada yang dpt menyelamatkan Selain atas Nama NYA. Isa Almasih (Rahmat Allah)

      Tidak Mungkin Isa berwenang Menghakimi Kecuali DIA adlah Allah Pencipta atau Pemilik Alam Semesta. yang berkuasa melebihi sekedar Nabi atau Utusan.
      karena itu Bencana Alam Pun akan terjadi atas Hak NYA (Isa Almasih)

      Quran adlh Peringatan maka Secepatnya lah bertobat !!!

      Ikut Yesus (Isa Almasih) Pasti selamat. amin

      Hapus
  51. tidak ada yang bisa menghalangi kekuatan dan kekuasaan ALLAH kita, saya percaya YESUS tidak pernah meninggalkan kita orang yang percaya padanya. saya tersentuh dengan mukjizat yang terjadi di dalam cerita ini, disaat saya membacanya, saya langsung menyimpulkan, bahwa ALLAH kita sungguh-sungguh ada dan memang benar-benar nyata, DIA tidak pernah meninggalkan kita umatnya. Tuhan menyertai kita semua anak-anak ALLAH.

    BalasHapus
  52. sedangkan kisath gunung di mesir saja mereka tidak percaya apalagi dengan sunami saya tetap berdoa dan menginginkan agar Tuhan Yesus yang bekerja pada saudara saudara kita muslim, bahwa agama tidak menyelamatkan seperti tertulis dalam alquran bahwa hanya agama islam yg diridhoi allah swt, pertanyaannya siapa allah swt yang menyuruh berperang, membunuh, memancung, poligami, takiyya sampai beberapa kalipun engkau kawin tetap halal, siapa allah swwt ini maka anda harus tau bahwa diambil dari alquran sendiri, makanya sampai kapanpun juga islam tidak akan pernah ada mukjijat(tanda tanda heran) lihat alquran sama sekali nabinya tidak ada mukjijatnya jng lihat hadist karna hadist ditulis ratusan tahun setalah adanya alquran, jadi allah swt pribadinya haruslah kita tau, dia mengajarkan bahwa di jannah(surga menurut islam) adalah tempat kesibukan muslim (yang masuk kejannah bukan surga) untuk memecahkan perawan perawan bidadari surga yang tidak tersentuh jin dan manusia tetap perawan sungguh inilah yang dikatakan sesat, lihat sifatnya:
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah adalah tuhan semua mahkluk.....! Hati2 klau gomong...?

      Hapus
  53. Tsunami ny benar benar terjadi..

    BalasHapus
  54. smoga kita semua diampuni oleh TUHAN

    BalasHapus
  55. Klean umat kristen yang bodoh... tidak berpikir klean tentang tuhan klean.... kok pakek kolor dan tergantung di dinding.....macam cicak..... klou tuhan nya pakek kolor, pasti umatnya bugil....bodoh.....bodoh..sebagai manusia harus berfikir yang waras dikit jangan hidup macam binatang....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada muhamad kepala babi

      Hapus
    2. Hazil Firmansyah...
      Kalau Kamu Muslim pasti Pahami Quran..

      Menurut Quran : Yesus Kristus (Isa Almasih) adlh Rahmat Allah yang tanpaNYA tak ada keselamatan masuk surga.

      Hakim yang Adil, yg akan mengadili siapapun. termasuk Muhammad. klo Isa Almasih sekedar Nabi tak berwenang dong mengadili sesama Nabi, kecuali kuasanya melebihi sekedar seorang Nabi. atau sang Pemilik Hidup dan alam semesta.

      Quran adlh Peringatan dan sudah memperingatkan.

      Cepatlah Bertobat dan Terima Yesus. pasti selamat.

      Hapus
  56. Waktu kejadian sunami saya ada di dpn TV, pertama dimuat di TV Swasta rekaman video dari keponakan Pimpinan Kepolisian terdengar pada rekaman tsb istri polisi tersebut mengatakan " Allahnya orang kristen ampuni kami, sambil kelihatan ibu itu bersujud di rmhnya, sementara rumah lain sdh hancur. Saya kira istri pimpinan poslisi itu masih hidup hari ini, bisa di tanyakan kenapa dia berkata demikian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak yang bersaksi demikian, lalu mereka sadar dan di edit... semoga kita bisa menemukan video yg asli

      Hapus
  57. trnyata bener, saya udah dua kali denger kesaksian ini pertama dari ortu kedua dari pendeta dan bahkan ada rumor kalo ada pendeta yang dipenggal trus kepalanya diarak di jalan-jalan. ya wajar saja luput dari pers karna nanti bisa2 umat kristen dituduh mendeskreditkan golongan tertentu. salam damai.

    BalasHapus
  58. Kesaksian palsu, sdh biasa itu semua. Bagi Kristen maupun Islam apa kalian sdh yakin akan agama yg kalian anut? atau selama ini hanya dogma atau dokrin yg didptkan dari pemuka agama, tanpa mau mempelajari kitab suci masing2. Ketahuilah bahwa pilihan agama akan menentukan keselamatan/kecelakaan yg abadi di akhirat nanti. Apakah di dlm Al Kitab Yesus ada pernah mengatakan: Akulah Tuhanmu maka sembahlah aku. Bila ada disurat dan ayat apa? (Jangan cuma penafsiran saja-yg bisa salah. Tapi benar2 tertulis jelas perintah utk menyembah Yesus).
    Kemudian jika Tuhan pernah mati walau cuma 1 menit (apalagi ber hari2 - walaupun bangkit kembali), maka hancurlah dunia ini, karena Dia adalah sumber kehidupan. Planet2 dan galaxy akan berjatuhan. Ibarat anda memegang kendi, dan jika tertidur maka jatuhlah kendi tsb dr tangan anda dan hancur. Sadarlah Saudara, jangan sampai menyesal. Pelajarilah agamu lagi baik2, apakah ajarannya benar atau palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus Yulianto.

      Quran menulis ttg Allah adlh Hakim yg Adil, namun Quran pun menegaskan bahwa Yesus Kristus (Isa almasih) adlh HAKIM yang Adil. tidak mungkin ada 2 Hakim saat akhir zaman, kecuali Allah yang dikenal dlm Kemanusiaannya sbg Isa.

      tentang Kematiannya, adlh penggenapan Pewahyuan, dan itu pun tertulis dlm Quran ttg Kelahiran, Kematian dan Kebangkitan Isa Almasih. bgm mungkin ada kebangkitan tanpa kematian? justru kematian itu terjadi utk Menjelaskan dan menegaskan sebuah Kebangkitan.

      Kematian Jasmani, bukan Rohani. krn Roh nya adlh Allah yang kekal.

      Allah adalh Roh, dan hny dengan Roh lah dapat memahami allah.

      semoga ada pengampunan bagi mu. amin

      Hapus
  59. Tidak ada tuhan selain allah dan nabi muhamad adalah utusan allah
    Yesus itu cuma manusia biasa
    Klau yesus tuhan dia tidak akan minta tolong pada saat di sisksa,tidak akan panggil nama allah
    ,tuhan macam apa Dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada muhamad selain babi kalian

      Hapus
    2. Muhamad Riskky, baca Quran lagi dgn Teliti....

      Pahami saja Quran sebagai Petunjuk
      kamu pasti menemukan Jawaban tanya Mu.

      Quran : Hanya Allah Hakim yg Adil.
      Quran : Isa almasih adalah Hakim yg Adil.

      Muhammad benar adlh Nabi (untuk Muslim) Namun Isa Bukan Sekedar Nabi. krn dlm KuasaNYA akan mengadili semua Umat Manusia, termasuk Muhammad sendiri.

      semoga dapat mencerahkan....

      Hapus
  60. Jangan saling menghina antar sesama umat yang memiliki agama / kepercayaan ..seharus nya kita harus saling menghargai , bukan saling menghina agan2 ku tercinta yang Tuhan kasihi ..

    BalasHapus
  61. Yesus berkata jika anda di tampar pipi kiri maka kasih lah pipi kan, sesunggunya agama yang benar tidak akan mengajari bangsanya untuk mencemoh bangsa lain, damain kan hati mereka Tuhan.

    BalasHapus
  62. Yesus berkata jika anda di tampar pipi kiri maka kasih lah pipi kan, sesunggunya agama yang benar tidak akan mengajari bangsanya untuk mencemoh bangsa lain, damain kan hati mereka Tuhan.

    BalasHapus
  63. shalom, terimaksih untuk artikelnya.
    kami mempunyai produk terbaru yaitu Patung Tuhan Yesus, dapat di cek di link ini
    http://visichristianstore.com/?product=patung-tuhan-yesus-panggul-salib
    www.visichristianstore.com
    terimakasih

    BalasHapus
  64. Saudara n saudari,kakak n adik,om n tante,bapak n ibu,nenek n kakek semua gk ada gunannya kalian berdebat soal kebenaran agama masing",agamamu ya agamamu,agamaku ya agamaku...perdebadtan macam ini hanya menciptakan permusuhan yg gk akan pernah selesai sampai kiamat,yakin untuk diri sendiri dan kelompok agama masing", gk usah menghakimi agama orang lain karena tidak akan membuahkan hasil yg baik,kita hidup di negara yg sama,udara yg sama,alam yg sama,berarti Tuhan ada satu Tuhan memang satu ada di hati kita kawan...

    BalasHapus
  65. sudah baik kah akhlak kalian hingga saling mencemooh agama orang lain, gua islam gan kita main woles aje, sekarang enaknya kukuh kan iman kalian, bangun pondasi kalian, banyak berbuat baik, ikuti ajaran agama kalian, tentram hidup kalian, gak bakal ada agama yang mengajarkan keburukan, semua ajaran dari setiap masing masing agama pasti ada tujuannya, semua agama gan, gak cuma agama agama loe aje, semua punya keyakinan semua punya pilihan, yang penting kita semua satu, INDONESIA, sekarang banyak niih bencana yg paling Hits ASAP brooo, semua orang kena dampaknya tuh gan,,kita semua berkabung, gak cuma orang yg di SUMATRA KALIMANTAN kena dampaknya, semua Rakyat INDONESIA kena dampaknya gan, INDONESIA memiliki beragam budaya Agama dan Suku, kita Semua kena Dampaknya gan, hayoo lho salah siapa??? yg salah MANUSIA bukan ALLAH SWT, TUHAN, DEWA, ROH, ataupun AGAMA kalian semua. TRIMAKASIH
    # Salam Orang INDONESIA Asli Tulen

    BalasHapus
  66. Sudahlah tunggu saja nanti.. saat kita mati. Di situ kita tahu agama mana yang paling benar..... dan ingat penyesalan memang selalu datang belakangan.

    BalasHapus
  67. Saya pun ikut merinding dengan kisah ini walaupun tidak semua cerita ini di ungkapkan..maha kuasa Allah yang melindungi domba domba Nya dengan berbagai cara..terpujilah nama Tuhan dahulu sekarang dan selama lamanya

    BalasHapus
  68. Komen kita menunjukkan bagaimana ajaran yg yg kita amini

    BalasHapus
  69. Karena mereka tidak mendengarkan suara-Nya dan mengusik kawanan domba-Nya, maka Ia menghalau mereka, Setelah mengumpulkan milik kepunyaan-Nya terlebih dahulu. Namun yang mendengarkan suara-Nya yang bukan berasal dari kawanan domba-Nya itu dan berseru memanggil nama-Nya tetap dikasihi-Nya, tetap dijaga-Nya. Ia adalah Gembala Yang Baik. Dan semua adalah nyata dalam peristiwa Tsunami di aceh. Bagi anda yang tidak percaya, baiklah tetap dalam ketidakpercayaannya. Tetapi bila yang disebut Allah orang Kristen; Yesus ada di depan mata anda, akuilah Dia sekuat akal Budi dan tenaga anda. Maka anda Selamat. Berbahagialah orang yang tidak melihat tetapi percaya.

    BalasHapus
  70. Indonesia sebagian besar beragama islam dan sangat toleransi pada agama lain jadi tidak mungkin gara2 merayakan Natal diusir apalagi sekarang jadi negara demokrasi,,,

    BalasHapus
  71. yulis jangan kamu pikir indonesia sebagian besar agama islam lalu kami mau takut sama islam, tdk ada rasa takut kami kepada kalia orng islam, katanya islam kok teroris, katanya islam kok pembunu, katanya islam kok jdi islam KTP, katanya islam kok bejat, di ajarkan gitu yah sama agama kalian kasian, islam gak bermoral

    BalasHapus
    Balasan
    1. ryan irawan24 Mei 2016 10.24
      aku ryan orang aceh asli, aku malu baca artikel ini, aku umat kristiani, kesaksian diatas malah memojokan kami umat kristiani di aceh, dari abad 16 umat kristiani etnis tionghoa dan penduduk islam disini tidak pernah ada masalah, ini aceh lo bukan di poso, waktu tsunami aki sekeluarga tinggal 2 bulan di masjid, kami tidak pernah ada masalah dengan islam, kami menjunjung tinggi toleransi, aku ingat betul, jangankan mau berkemah dan merayakan natal di gunung, petani setempat pun berladang dikawal TNI, karena GAM sedang merajalela, dan teror utama masyarakat aceh, aku malu baca artikel ini, mohon dihapus, artikel palsu ini hanya akan memojokan aku dan saudara2 kita di aceh, jangan bikin perpecahan dengan share artikel yang belum terbukti kebenaranya, agama bukan mainan, haleluya

      Hapus
    2. Ryan Irawan@ kalau kamu memang orang Kristen, kamu pasti akan melakukan amanat agung Tuhan Yesus untuk menjadikan semua bangsa murid Yesus, termasuk orang Aceh yang mayoritas belum mengenal Yesus sebagai Juruselamat, dan itu adalah pengikut Kristus untuk membawa mereka yang masih "hilang" kepada Jalan Keselamatan yaitu Yesus Kristus.

      Hapus
  72. Intinya coba bandingin masjid sama gereja pas terjadinya d aceh masjid tetep utuh kan??? Sedangkan gereja roboh.. Itu pembuktian keajaiban Allah dan islam itu agama yang dimuliakan Allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dian Wahyu@ masjid dan gereja itu hanya bangunan, jadi bukan menjadi ukuran pembuktian keajaiban Allah.
      Logika saja, kalau Islam adalah agama yang dimuliakan Allah, kenapa harus terjadi bencana tsunami di Aceh yang menewaskan ratusan ribu umat Islam disana..?
      Lalu kenapa sempat ada rekaman video yang ada ucapan: "Tuhannya orang Kristen ampuni kami..." tapi kemudian penggalan kalimat itu disensor..? Berarti orang yang mengucapkan itu adalah beragama Islam dan mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan. Saya yakin orang yang mengucapkan kalimat itu masih hidup dan sudah menjadi pengikut Yesus Kristus serta menjadi saksi hidup kekuasaan Yesus Kristus sebagai Tuhan yang memberikan "peringatan" lewat tsunami kepada orang-orang Aceh saat ini yang belum menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupnya agar segera bertobat dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupnya sebelum terlambat..yaitu sebelum meninggal atau sebelum Tuhan Yesus Kristus datang kedua kali sebagai Hakim yang Adil untuk menghakimi umat manusia...

      Hapus
    2. banyak yang bersaksi demikian dan di sensor... semoga kita bisa menemukan video yang asli

      Hapus
  73. Intinya coba bandingin masjid sama gereja pas terjadinya d aceh masjid tetep utuh kan??? Sedangkan gereja roboh.. Itu pembuktian keajaiban Allah dan islam itu agama yang dimuliakan Allah..

    BalasHapus
  74. Kalian hanya berdebat kosong.. perkataan kalian tdk akan mengubah apapun. Jika diri kalian sendiri tidak berkaca bagamana kalian dapat memahami diri sendiri dan orang lain. Bahkan tuhan yg kalian yakini. Apakah eksistensi kalian sendiri di dunia ini?

    Knp di ciptakan manusia? Knp di ciptakan malaikat? Knp diciptakan setan?

    Itu semua karena rencana tuhan agar kita belajar makna hidup.bagaimana kita memilih jalan. Hidup ada berkah sekaligus ujian. Tergantung bagaimana kalian menanggapinya..

    Manusia diciptakan sebaik2 nya. Lebih sempurna dari mahluk lain. Namun manusia juga mahluk yg rapuh tidak sempurna. Namun manusia di berikan akal ,pikiran dan perasaan agar dapat belajar menutupi kekurangan mereka.

    Maaf tdk maksud menggurui. Ini ungkapan hati saya. Saya juga sedang mencari makna hidup saya . Apa tujuan saya hidup di dunia ini. Apakah Untuk diri ?untuk keluarga? Untuk orang lain? Untuk negara? .. entahlah hanya tuhan yg tahu

    BalasHapus
  75. Kalian semua hanya orang bodoh yg sibuk akan agama orang lain..apa kalian pikir dengan saling menjelekan agama orang lain membawa kebaikan untuk agama masing2..cara yg kayak gini hanya akan membawa keretakan antar beragama..apa guna kalian sekolah tinggi2 klu cara kalian kayak..apa saat kita mati agama atau dosa orang lain yg di tanya...saya rasa tidak..yg di pertanyakan adalah apa yg kita lakukan di dunia ini..jadi ngapain sibuk dengan agama orng lain..seharusnya tingkat kan takwa dan kepribadian kita masing2.saling menghormati dong..agama mu agama mu..agama ku agama ku..jangan pusing2 dah urusin agama orng lain.simpel kan..

    BalasHapus
  76. aku ryan orang aceh asli, aku malu baca artikel ini, aku umat kristiani, kesaksian diatas malah memojokan kami umat kristiani di aceh, dari abad 16 umat kristiani etnis tionghoa dan penduduk islam disini tidak pernah ada masalah, ini aceh lo bukan di poso, waktu tsunami aki sekeluarga tinggal 2 bulan di masjid, kami tidak pernah ada masalah dengan islam, kami menjunjung tinggi toleransi, aku ingat betul, jangankan mau berkemah dan merayakan natal di gunung, petani setempat pun berladang dikawal TNI, karena GAM sedang merajalela, dan teror utama masyarakat aceh, aku malu baca artikel ini, mohon dihapus, artikel palsu ini hanya akan memojokan aku dan saudara2 kita di aceh, jangan bikin perpecahan dengan share artikel yang belum terbukti kebenaranya, agama bukan mainan, haleluya

    BalasHapus
  77. dari semua komentar di atas bisa di simpulkan,mana yang banyak mengajarkan kasih,dan mana yang mengajarkan kebencian

    BalasHapus
  78. Bagi saudara2 sebangsa dan setanah air siapapun saudara dan agama apapun yang saudara percayai..... janganlah sombong dan keras kepala terlalu banyak bukti bahwa TUHAN YESUS itu benar-benar hidup dan berkuasa..... percayalah kepadaNya agar kita semua memperoleh keselamatan

    BalasHapus
  79. Maaf bukan nya saya hendak memprovokasi, saya seorang MUSLIM!
    Saya hanya ngin tau, jika 400 orang itu Selamat, pasti mereka masih hidup sekarang!
    Saya ingin tau kesaksian dari 20 orang saja, dari 400 umat nasrani tersebut!
    Karna saya beranggapan umat muslim di landa musibah karna telah mengusir umat nasrani,inti dari cerita ini brati tuhan ada mengutuk umat muslim yg ada di aceh,
    Sebelum nya saya minta maaf
    Wasalamualaikum

    BalasHapus
  80. Saya rasa artikel ini dibuat memng sengaja untuk mengadu domba muslim dan nasrani,
    Jadi jangan terlalu diributkan nanti yg buat artikel senang klok muslim sama nasrani ny ter provokasi

    BalasHapus
  81. @ Junai: artikel ini memprovokasi atau tidak, tergantung pribadi masing-masing pembaca menanggapinya.
    Yang pasti Yesus Kristus itu memang adalah TUHAN itu sendiri, dan bukan hanya TUHAN-nya orang Kristen tapi TUHAN bagi semua umat manusia yang percaya kepada-Nya. Agama apapun, termasuk Kristen, tidak menyelamatkan manusia, hanya darah Yesus Kristus yang tercurah di kayu salib yang menyelamatkan manusia. Kesimpulan, siapa yang mengakui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib dan percaya pada-Nya sebagai TUHAN dan Juruselamat dosa manusia, akan selamat dan bersama dengan-Nya di Kerajaan Sorga.
    Peristiwa tsunami Aceh hanya "peringatan kecil" dari TUHAN agar siapa yang belum percaya kepada-Nya agar tidak "mengeraskan hati" menerima-Nya sebagai Juruselamat hidup sebelum terlambat..!

    BalasHapus
  82. Menurut saya artikel semacam ini tidak layak untuk dipost. Saran saya sebaiknya author simpan saja sendiri. Sebab hal hal yang berbau sara harus kita hindari. Siapa diantara kalian yang menginginkan perpecahan? Alangkah baiknya jika kita semua bersaudara walau beda keyakinan.

    BalasHapus
  83. Org islam dgn keyakinan agama dan org kristian dgn agamanya. Bagi kami agama kami dan bagi kamu agama kamu. Yg pastinya org kristian tidak akan henti memusuhi Islam sehingga ikut agama mereka...

    BalasHapus
  84. saya bru mendengar cerita ini. sesungguhnya orng yg berfikir,perbuatan, dan perkataan yang tidak baik.. itu bukan berarti itu tidak diajarkan dlm ajaran agama. sungguh itu berasal DARII HATI KITA MASING* . jika hati kalian baik maka baik pula sikap perbuatan maupun perkataan dan sebaliknya. ajaran agama kita masing* sudah mengajarkn kita bertata krama dlm perkataan dan perbuatan dan hal* lain, dan sebagai mana kita menjalankn ajarn tersebut. SUNGGUH jdi jngn berkata KAMI TIDAK DIAJARKAN OLEH AGAMA KAMI.

    BalasHapus
  85. saya bru mendengar cerita ini. sesungguhnya orng yg berfikir,perbuatan, dan perkataan yang tidak baik.. itu bukan berarti itu tidak diajarkan dlm ajaran agama. sungguh itu berasal DARII HATI KITA MASING* . jika hati kalian baik maka baik pula sikap perbuatan maupun perkataan dan sebaliknya. ajaran agama kita masing* sudah mengajarkn kita bertata krama dlm perkataan dan perbuatan dan hal* lain, dan sebagai mana kita menjalankn ajarn tersebut. SUNGGUH jdi jngn berkata KAMI TIDAK DIAJARKAN OLEH AGAMA KAMI.

    BalasHapus
  86. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp800.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  87. Hello
    Adakah anda seorang lelaki atau wanita perniagaan, Adakah anda
    bosan dengan mencari pinjaman atau adakah anda berada dalam kekacauan kewangan, adakah anda telah
    ditolak secara berterusan Dengan bank anda dan kewangan lain
    institusi, Kami menawarkan apa-apa bentuk pinjaman kepada individu dan korporat
    badan dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 3%. Di sini di Eropah dan Di Seluruh Dunia Jika anda berminat untuk mengambil pinjaman, sila hubungi kami hari ini, & Berikan Jaminan untuk pinjaman anda di perkhidmatan anda untuk menawarkan perkhidmatan terbaik yang pernah ada. Cubalah cubalah, kerana percubaan akan meyakinkan anda.

    Orang yang Berminat harus menghubungi kami melalui E-mel: giovannifinance@hotmail.com Atau Langsung ke cawangan bank kami melalui> Firstbankmanager101@gmail.com


    BAGAIMANA saya memohon

    BORANG MAKLUMAT PERMOHONAN PINJAMAN
    Nama pertama:
    Nama tengah:
    Tarikh lahir (yyyy-mm-dd):
    Jantina:
    Status perkahwinan:
    Jumlah Amaun Diperlukan:
    Tempoh Masa:
    Alamat:
    Bandar:
    Negeri / wilayah:
    Poskod:
    Negara:
    Telefon:
    Mobile / cellular:
    Pendapatan bulanan:
    Pendudukan:
    Alamat emel.
    Pendapatan bulanan:

    Dalam persetujuan kepada peraturan / dasar di atas, anda dijangka mengisi borang yang disediakan di atas.

    Nota: Kami menghargai pelanggan yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai, Hubungi Giovanni Paulo di WhatsApp untuk maklumat lanjut +393511692979

    BalasHapus
  88. Tgl 17 des 2004 , sy udh mimpikan sbb: dlm mimpi, sy masih mengjr dan seorang rekan senior sy menelpon sy dan mengtakan agar jgn pulang ke Aceh krn banyak sekali org mati krn pembunuhan. Sy jwb, sy enggk ke Aceh tp ke Medan. Teman sy menjwb, iyalah, siapa th sampai ke Medan.mimpi sy sy ceritakan ke rekan kerja sy. Dan sy pulang dr Palmbg mau ke medan tgl 22 des 2004 naik bis pelangi. Dan mimpi sy itu sy ceritakn dgn teman sebangku sy yg naik dari jambi (mhsiswi univ. Jambi) dan sebelah bangku sy asli wrg Aceh, sy pesan agr jgn langsung pulang ke Aceh dan memberikan no hp dan telp rmh sy. Sy tiba di Tebing Tinggi tgl 24 des 2004. Tgl 26 des 2004 pg , seblm brgkt ibdh, sy meresa seperti pusing, kt Kakak sy krn kamu capek, tp pohon sy lihat bergoyang tanpa ada angin. Dan kami yakin ada gempa. Wkt ibdh hp sy matikan dan rekan rekan kerja sy udh khawatir terjadi sesuatu krn sy tak dpt dihubungi. Sepulang ibdh br hp sy aktifkn dan di bel rekan kbr sy. Sy enggk th apakah teman sebangku sy selamat atau tidak. Sampai hr ini sy tdk th.

    BalasHapus
  89. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  90. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Amisha Dewi, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah orang-orang - iseng-iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan Perusahaan Peminjam curang tersebut.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dan putus asa secara finansial, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman daring. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya kepada kreditur yang sangat bisa diandalkan bernama Ms. Promise, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.900.000.000 (900 juta) dalam waktu kurang dari 23 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga adalah hanya 1%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: Promisesoledadloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: amishadewi2@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ms. Promise, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Promise, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: Lianmeylady@gmail.com sekarang Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Kata yang cukup untuk menjadi bijak.

    BalasHapus
  91. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Amisha Dewi, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah orang-orang - iseng-iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan Perusahaan Peminjam curang tersebut.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dan putus asa secara finansial, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman daring. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya kepada kreditur yang sangat bisa diandalkan bernama Ms. Promise, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.900.000.000 (900 juta) dalam waktu kurang dari 23 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga adalah hanya 1%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: Promisesoledadloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: amishadewi2@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ms. Promise, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Promise, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: Lianmeylady@gmail.com sekarang Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Kata yang cukup untuk menjadi bijak.

    BalasHapus
  92. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  93. Apakah Anda tertarik dengan pinjaman? Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada klien kami dan pelamar. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank. Industri.

    Hubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Kredit Pemilikan Rumah.

    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON

    Kebutuhan keuangan Anda Hubungi kami melalui Email:
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1 (914) 705-7484

    BalasHapus
  94. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    BalasHapus
  95. Nama saya Reni Alida, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah penipuan, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.600.000,00 (600 ribu) dalam waktu kurang dari 24 jam dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, jangan ragu-ragu, silakan hubungi dia melalui email nyata: Elizebethisaacloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi syarat dan ketentuannya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: renialida@gmail.com. Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    BalasHapus
  96. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut
     via email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  97. Semua terima kasih kepada mrs KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya selepas ditangkap oleh orang-orang palsu yang kerang menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di bandar Johannesburg. Suatu bulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman dalam talian dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeza di internet dan saya memohon dari mereka dan semua saya mendapat adalah penipu saya menggunakan lebih daripada 2 syarikat dan saya ditipu semua melalui. Jadi saya berputus asa sehingga saya memutuskan untuk menyemak semula jika saya akan mencari bantuan seperti yang saya cari dan saya menetap untuk mencari syarikat pinjaman legit saya jumpa syarikat ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY saya melihat banyak testimoni yang dimaklumkan oleh orang dia tetapi kerana saya ditipu secara serentak saya fikir ia adalah penipuan tetapi saya melakukan apa yang saya diminta lakukan dan saya menunggu untuk pinjaman saya dan Puan KARINA ROLAND memberitahu saya dalam masa kurang dari 24 jam anda dengan pinjaman saya dengan selamat saya tidak percaya sebab saya fikir ia juga satu penipuan sehingga hari itu adalah waktu malam di Afrika Selatan dan saya tidur pagi esok ketika saya bangun saya menerima amaran dari akaun bank saya dan segera saya memanggil pengurus bank saya untuk mengesahkan dan pengurus bank memberitahu saya untuk datang ke bank dengan serta-merta dan saya pergi dengan serta-merta ketika saya sampai di sana pengurus bank memeriksa akaun saya dan melihat sejumlah $ 127,000.00 USD yang Dolar Amerika Syarikat dan saya menjelaskan kepada pengurus saya bahawa saya memohon pinjaman dalam talian dan bank saya pengurus terkejut jika ada masih sebuah syarikat pinjaman sebenar dan legit online saya sangat gembira semua terima kasih kepada MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet kerana saya melihat orang lain melakukannya dan memberi keterangan tentang syarikat ini sebabnya saya menghantar mesej ini secara online kepada sesiapa sahaja yang memerlukan pinjaman walaupun anda telah ditipu sebelum memohon dari syarikat ini dan yakinlah bahawa syarikat ini tidak akan membiarkan anda turun. Salam kepada sesiapa sahaja yang membaca mesej saya dan anda boleh menghubungi syarikat ini melalui pos (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp sahaja +13128721592, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, anda boleh menghubungi saya juga untuk lebih lanjut maklumat ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus
  98. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik
    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda
    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  99. Selamat Datang di Perusahaan Pinjaman Rossa Stanley

    Hubungi perusahaan pinjaman dengan rekam jejak pencairan pinjaman dan daftar global penguji pinjaman di seluruh dunia, di perusahaan peminjaman rossa stanley stabilitas keuangan Anda adalah tujuan kami, kami memberikan pinjaman kepada

    1) Individu
    2) Bekerja sama badan
    3) Perusahaan terbatas.
    4) Pinjaman pribadi.
    5) Pinjaman investasi.
    6) Pinjaman Konstruksi.
    7) Pinjaman Hipotek.
    Hubungi kami sekarang melalui media berikut,

    Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Direktur Telp: +1(914)529-5708
    Whats-app: +1(914)529-5708
    Manajer operasi Tel: (+1) 2133153118
    Instagram Resmi: rossastanleyloan
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook Resmi: Rossa Stanley Favor
    Alamat kantor pusat: 3911 Kenwood Place, Orlando Florida USA.
    Kode pos: 32801
    Terdaftar di bawah pengawasan hukum industri Florida,
    ATAU
    Isi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan segera membalas Anda, Kami tersedia 24 jam setiap hari.

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Tanggal lahir:
    3) Alamat:
    4) Nomor jaminan sosial:
    5) Nomor Aplikasi Whats:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) Posisi di tempat kerja:
    9) Penghasilan Bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Diperlukan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Nama Facebook:
    13) Status Perkawinan:
    14) Agama:
    15) Negara:
    16) Jenis Kelamin:
    17) Kecacatan Apa Pun
    18 Sudahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? Jika ya, sebutkan nama perusahaan pinjaman tersebut

    SALAM,
    Favor Mrs.Rossa Stanley
    CEO ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  100. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Susilowati efi
    Alamat: jl.kincir 2 no.20 rt 8 rw 6
    Telepon: +6282385590743
    WhatsApp: +6282385590743
    e_mail: susilowatinov79@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 800 juta dari Perusahaan Pinjaman rossa stanley dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat kegembiraan saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda rossa stanley bukan pemberi pinjaman yang curang. Ia memiliki memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelum saya memohon ibu saya bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerah 2,8 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Central Asia saya mudah dicapai. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Mrs. rossa dan tim Manajemen rossastanleyloancompany@gmail.com telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman rossastanleyloan hari ini
    e_mail: [rossastanleyloancompany@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  101. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di Indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah berusaha beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya Saya sangat sedih. Pada hari yang penuh pengabdian ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian Ny. Annisa bekerja tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ny. Rossa dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman Rossa dan seberapa benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Bunda Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya Saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan Saya akan membantu memberikan kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  102. Saya ingin menyarankan semua pencari pinjaman untuk bergegas ke perusahaan Rossa Stanley, yang merupakan satu-satunya pemberi pinjaman asli dan asli yang meminjamkan bunga 2%, ini adalah kisah saya, nama saya Annisa dari Bali, Indonesia, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut bahwa pinjaman tidak dapat diperoleh dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda ditipu, Ya mereka pemberi pinjaman palsu, dan mereka juga pemberi pinjaman nyata. Dan Ibu Rossa adalah satu-satunya. Karena ada banyak pemberi pinjaman palsu, saya awalnya skeptis, saya memutuskan untuk meminta pinjaman kepada ibu Rossa, jadi saya menghubungi Ms. Rossa untuk permintaan pinjaman saya sebesar Rp 100.000.000,00 dan dalam 24 Jam, pinjaman saya disetujui dan dikirim ke bank BCA saya akun, dengan bukti jika Anda meragukan saya dan pinjaman ini datang dengan tingkat bunga sangat rendah 2% tidak seperti bank di Indonesia yang memberikan pinjaman 7% atau lebih, saya harus mengakui ketika saya mendapatkan uang, saya terkejut dan masih terkejut sampai sekarang , meskipun beberapa ditolak karena tidak memenuhi syarat untuk pinjaman. Tetapi saya diberikan karena keseriusan dan pendekatan tulus saya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu saya Rossa bagaimana dia mendapatkan uang yang dia pinjamkan kepada banyak orang, dia mengatakan itu didukung oleh Amerika Serikat dan Bank Dunia untuk membantu miskin di ASIA dan AFRIKA untuk mengurangi kemiskinan Saya tidak bisa berhenti berterima kasih kepada ibu saya Rossa karena membuat saya dan keluarga saya keluar dari kemiskinan, jadi saya merasa karena dia baik dan baik kepada saya, saya perlu berbagi berita tentang perusahaannya sehingga orang-orang akan tahu tentang perusahaan pinjamannya dan juga menghindari jatuh cinta untuk peminjam palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita palsu, Anda dapat berbicara dengan ibu rossa melalui email, whatsapp dan teks, saya merasa dibandingkan dengan berbagi rincian ini tetapi banyak yang sangat tidak serius dan akan memanggil ibu begitu Saya hanya dapat memberikan alamat email bagi siapa saja untuk menghubungi mother rossa email-rossastanleyloancompany@gmail.comWhatsApp +19145295708 jika Anda menghubungi mereka, mereka akan menjawab Anda dengan cepat dan jika Anda ragu ada yang bisa menghubungi saya di facebook @ annisa buat atau email saya di annisaberkarya@gmail.com semoga ALLAH terus memberkati dan melindungi wanita semacam ini dan memahami ibu rossa stanley.

    BalasHapus
  103. KABAR BAIK
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, semuanya dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya seperti selamanya jadi sementara pada saya ranjang berpikir mungkin tindakan berikutnya saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata jadi saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com Whatsapp + 19145295708tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00,00 dan sisanya untuk Kemuliaan Allah saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa sehingga orang-orang terkasih jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin mengembangkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 sudah cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menelepon atau WhatsApp saya di +6282385590743 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan facebook di Hadi emi dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    BalasHapus
  104. Halo semuanya, Nama saya Siska wibobo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  105. Nama saya CORINA ALVARADO, saya dari Filipina dan saya tinggal di kota dipolog. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menulis kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman di internet bahwa jika Anda memerlukan pinjaman nyata dan sah, ibu karina roland adalah perusahaan yang tepat untuk diterapkan dari saya ditipu oleh 2 perusahaan saya mengajukan permohonan untuk pinjaman dari dan karina roland adalah perusahaan ketiga yang saya lamar dari saya menerima pinjaman saya dari karina roland perusahaan pinjaman dalam waktu kurang dari 6 jam seperti yang dikatakan perusahaan kepada saya, jadi siapa pun yang membutuhkan pinjaman online tanpa scammed harus mengajukan permohonan dari karina roland dan menjadi yakinlah bahwa Anda akan senang dengan perusahaan ini. Anda hanya dapat menghubungi perusahaan ini melalui whatsapp +1 (585) 7083-478 atau mengirim email ke karinarolandloancompany@gmail.com. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan ini di seluruh dunia. Anda dapat menghubungi saya melalui email untuk informasi lebih lanjut (alvaradocorina7@gmail.com)

    BalasHapus
  106. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang cocok untuk Anda? Di FIX LOAN INVESTMENT COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 2% per tahun.
    Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.
    Siapa pun yang tertarik harus menghubungi kami melalui email dengan informasi di bawah ini;
    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:

    E-mail: fixloaninvestmentcompany@gmail.com
            fixloaninvestmentcompany@aol.com
            fixloaninvestmentcompany@consultant.com

    BalasHapus
  107. Adakah anda mengalami masalah kewangan atau anda mahu memenuhi impian anda dengan dana?
    Adakah anda memerlukan pinjaman untuk membayar bil anda, Mula atau mengembangkan perniagaan anda?
    Adakah anda mengalami kesukaran untuk mendapatkan pinjaman daripada Pemberi Pinjaman atau Bank yang keras kerana bayaran / syarat pinjaman yang tinggi?
    Adakah anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Kemudian bimbang kami telah datang untuk menawarkan pinjaman kepada pemohon yang berminat di dalam dan di luar negara tidak kira jantina atau lokasi tetapi usia mesti 18 tahun ke atas.
    Mendapatkan kembali kepada kami untuk rundingan mengenai jumlah yang anda perlukan akan menjadi keputusan bijak.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini diwujudkan untuk membantu pelanggan kami secara kewangan, dengan tujuan untuk mengurangkan beban kewangan. Apa pun sebabnya, pelanggan boleh mencari pelan pinjaman yang sesuai dari syarikat kami yang memenuhi keperluan kewangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Penuh:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Kerja:
    6) Nombor telefon:
    7) Kedudukan semasa di tempat kerja:
    8 Pendapatan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    10) Tempoh pinjaman:
    11) Adakah anda memohon sebelum:
    12) Tarikh Lahir:
    Hubungi syarikat pinjaman Gloria S melalui e-mel:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    WhatsApp Nombor: +1 (815) 427-9002
    Selamat sejahtera

    BalasHapus
  108. Saya ROMDLONI, Dari PADANG, Bahasa Indonesia, saya di sini untuk memberikan kesaksian bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA setelah saya mengajukan beberapa kali dari berbagai pemberi pinjaman yang berjanji untuk membantu tetapi mereka tidak pernah memberi saya pinjaman. Sampai seorang teman saya memperkenalkan saya kepada PERUSAHAAN Mrs. GLORIA yang berjanji untuk membantu saya dan memang dia melakukan apa yang dijanjikannya tanpa penundaan. Saya tidak pernah berpikir masih ada pemberi pinjaman yang dapat diandalkan sampai saya bertemu dengan Mrs. GLORIA'S yang memang membantu dengan pinjaman dan mengubah kepercayaan saya. Saya tidak tahu apakah Anda membutuhkan pinjaman yang asli dan mendesak, Silakan hubungi Mrs. GLORIA'S melalui Email: gloriasloancompany@gmail.com atau Layanan Pelanggan Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
      Anda juga dapat Menjangkau saya melalui email saya untuk menunjukkan lebih banyak bukti pinjaman saya dari perusahaan. Email: romdlonir@gmail.com {SAYA INGIN KAMU SEMUA TEMAN & KELUARGA TERBAIK}

    BalasHapus
  109. TAWARAN PINJAMAN URGENT APLIKAT SEKARANG.


    Peminjam Pinjaman yang dihormati,


    Salam dari REBACCA ALMAL LOAN SYARIKAT.


    Kami disahkan Peminjam pinjaman yang menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang memerlukan pinjaman. Kami memberi pinjaman untuk projek, perniagaan, cukai, hutang, bil, dan banyak sebab lain. Kami beroperasi pada kadar faedah 2%. Ada lebih banyak untuk mendapatkan pinjaman daripada syarikat ini, jadi Adakah anda memerlukan pinjaman? Adakah anda dalam hutang? Adakah anda ingin memulakan perniagaan dan memerlukan modal? Adakah anda memerlukan pinjaman atau pembiayaan untuk apa-apa sebab? Bantuan anda akhirnya di sini, kerana kami memberi pinjaman kepada semua orang dengan kadar faedah yang murah dan berpatutan hanya 2%, jika berminat hubungi kami hari ini di: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) dan dapatkan pinjaman anda hari ini.


    kami memberikan yang berikut;

    *Pembaikan rumah

    * Pinjaman Pencipta

    * Pinjaman Kereta

    * Pinjaman Penyatuan Hutang

    * Talian Kredit

    * Pinjaman Kedua

    * Pinjaman Perniagaan

    * Pinjaman Peribadi

    * Pinjaman Antarabangsa.


    Kami bersertifikat, boleh dipercayai, boleh dipercayai, cekap, pantas dan dinamik. Jika anda berminat sila hubungi kami melalui WhatsApp Number +14052595662


    Semoga berjaya,

    SYARIKAT PINJAMAN REBACCA ALMAL.

    BalasHapus
  110. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  111. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  112. blog pada komentar komentar pinjaman. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  113. Saya sangat berterima kasih kepada PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA karena membantu saya dengan pinjaman sebesar Rp300.000.000 melalui bantuan konsultan pinjaman MRS GLORIA, saya senantiasa berterima kasih kepada Anda Nyonya. hidup saya telah berbalik, keuangan saya diselesaikan saya sekarang memiliki bisnis yang saya gunakan dalam merawat keluarga saya. Saya sangat berterima kasih kepada Anda Nyonya Gloria dan Allah memberkati Anda. Anda dapat menghubungi PERUSAHAAN untuk bantuan keuangan Anda melalui email: gloriasloancompany@gmail.com atau Nomor: +1 (815) 427-9002 untuk bantuan keuangan Anda. Allah memberkati Nyonya Gloria.
    Dengan hormat. AKU YULI ISKANDAR dari Indonesia, Email saya: iskandaryuli287@gmail.com untuk keterangan lebih lanjut.

    BalasHapus
  114. Ia luar biasa apabila saya fikir semuanya telah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Mrs. Karina Rolanda datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat terhutang budi kepada orang-orang yang saya meminjam dari geng memerangi saya dan kemudian menangkap saya akibat hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tangguh diberikan kepada saya apabila saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan membuat wang untuk membayar semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahawa ada pemberi pinjaman sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog yang saya ditipu sebelum tetapi apabila saya menemui SYARIKAT KARINA ROLAND LOAN, Tuhan mengarahkan saya untuk iklannya di blog kerana tarikan saya untuk itu benar-benar satu keajaiban mungkin kerana Tuhan telah melihat bahawa saya mempunyai banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Oleh itu saya memohon dengan penuh semangat selepas beberapa jam pinjaman saya diluluskan oleh Lembaga dan dalam masa 24 jam saya telah dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Peribadi ketika saya bercakap dengan anda sekarang saya boleh jelaskan semua hutang saya dan sekarang saya mempunyai supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya makan atau mengambil pembiayaan, apa jua keputusan saya tidak mempunyai urusan dengan Polis, saya kini wanita yang bebas. Anda ingin mengalami kemerdekaan kewangan seperti saya, sila hubungi Ibu menerusi e-mel syarikat: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak boleh membahaskan fakta bahawa dalam kesulitan dunia ini anda memerlukan seseorang untuk membantu anda mengatasi kewangan perolehan dalam hidup dalam satu cara atau lain, jadi saya memberi anda mandat untuk mencuba dan menghubungi Puan Karina Roland di alamat di atas supaya anda dapat mengatasi kemelesetan kewangan dalam hidup anda. Anda boleh menghubungi saya melalui e-mel berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Sentiasa menjadi positif dengan Puan KARINA ROLAND dia akan melihat anda melalui semua cabaran kewangan anda dan kemudian memberikan anda pandangan kewangan dan kebebasan baru untuk mengatasi semua kebimbangan anda.

    BalasHapus
  115. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus