Mempersembahkan

Selasa, 29 Maret 2011

Kebenaran Sejati - Muslim Masuk Kristen (Josephine Nastiti - kesaksian)

Shallom,
Perkenalkan saya Josephine Siatiayu Nastiti, 21 tahun seorang mahasiswi sekaligus bekerja di televisi lokal semarang sebagai seorang presenter.Berasal dari keluarga islam yang sangat anti-kristus, hal ini dibuktikan karena sejak kecil sampai dengan sekarang saya selalu menerima doktrin - doktrin mengenai gereja, Yesus dan pengikutnya yang sesat. Sampai pada suatu ketika, 1,5 tahun yang lalu saya membaca buku yang tulis oleh seorang keluarga pendeta yang telah mualaf (masuk islam) berjudul "Injilku yang Ternoda". Saat itu saya mempelajari sedikit demi sedikit buku tersebut dengan maksud untuk menguatkan iman saya tentang ajaran rasul muhammad yang pada saat itu saya anggap paling benar. Benarlah yang terjadi, saya semakin yakin bahwa islam adalah agama yang paling benar dari segala agama yang ada di dunia ini.

Namun, entah mengapa enam bulan setelah saya membaca buku itu , saya tiba-tiba digerakkan Tuhan untuk datang ke gereja lokal yang ada di semarang, padahal waktu itu saya masih beragama islam dan mempercaya apa - apa yang dikatakan oleh al qur'an.
Beberapa kali saya mendatangi gereja tersebut, hati saya dibuat tenang oleh kidung - kidung yang dulu saya diajar untuk menghinanya. Kemudian singkat cerita, saya menjadi rutin untuk datang ke gereja tersebut untuk mengikuti kebaktian setiap hari minggu.

Beberapa bulan kemudian tepatnya bulan Maret 2007, saya memberanikan diri pergi dari rumah sambil membawa iman saya, karena saya yakin jika saya terus berada di rumah, maka keimanan saya tidak bertumbuh dengan baik, bahkan mungkin saya akan diperlakukan tidak sebagaimana mestinya, namun sewaktu saya meninggalkan rumah, saya juga masih berkomunikasi dengan mama.
Dan di bulan Mei 2007 saya diberi petunjuk oleh Tuhan Yesus yang menggerakkan mulut saya untuk mengaku kepada orang tua saya, bahwa sekarang saya percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Mesias dan Penyelamat saya.Sontak, seketika itu juga mama saya lemas dan tidak berdaya kemudian hanya terbaring lemah di tempat tidur. Saat itu ketika saya pulang ke rumah dan mendapati mama saya terbaring lemah, hati saya sangat sedih. Apalagi beberapa kali sms datang melalui hp saya dari papa yang berisi "cepat pulang, mama kondisinya mengkhawatirkan" (seolah - olah tidak dapat terselamatkan lagi). Namun, saat itu saya malah dihardik kalau ajaran kristen yang saya ikuti adalah ajaran yang sesat, dan saat ini papa saya berkata akan membunuh orang yang telah membuat saya percaya kepada Tuhan Yesus, lebih dari itu mereka menyuruh saya untuk kembali kepada agama saya semula jika tidak mereka meng-claim kalau mereka akan disiksa di akhirat karena saya. Saat itu juga, banyak dari saudara - saudara kandung papa yang sms dan telepon untuk memastikan kebenaran itu, dan berharap saya mengubah keputusan saya.
Hari demi hari berlalu makian demi makian tentang hidup kekristenan, sampai papi pernah bilang dia dan kelompoknya akan menghancurkan saya, terus saya terima dengan doa "Tuhan Memberkati" bagi orang - orang (termasuk keluarga saya) yang terus menghina. Bagi saya Kebenaran adalah di dalam hati saya, untuk orang - orang yang tidak percaya dan keras hati, hal ini begitu sulit untuk saya sampaikan, tapi saya yakin untuk Tuhan tidak ada yang sulit BagiNya.
Hidup saya terus berjalan, selama ini , Tuhan menghidupi saya dengan jalan - jalan yang ajaib.
Dulu, Tuhan pernah berbicara dalam hati saya "ayu, kamu percayalah dulu, nanti akan Aku
tunjukkan jalan - jalannya" .Dan tiga minggu yang lalu saya telah dibaptis secara selam di Gereja Bethel Indonesia Gajah Mada Semarang.
Semakin hari, Tuhan berbicara semakin nyata pada diri saya, dan hal itu saya jadikan panduan untuk hidup kekristenan saya.
Yang saya yakini,buat Tuhan tidak ada yang mustahil termasuk membuat semua orang percaya kepadaNya.

80 komentar:

  1. mohon maaf sebelumnya sodaraku.... jika engkau sudah kehilangan hidayah dari Allah SWT maka inilah jadinya, engkau tidak salah... tpi lebih dari itu... sebenarnya kamu sudah beruntung dg keadaan sebelumnya hanya kmu tdk bersyukur pd Allah SWT, maka Allah SWT mencabut nikmat Islam dri diri mu.. coba buka Al Quran lagi sayank...jgn benci itu karena itu dulu juga milikmu... coba baca + pahami sekali lagi sayank......maafkan sodaramu ini sbelumnya jika salah berucap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. stuju...,barang siapa yg tlah di beri allah hidayah/petunjuk maka tidak ada seorang pun yg dapat menxesatkan,,dan barang siapa yg telah di sesatkan allah maka tidak seorang pun yg bisa memberinxa petunjuk,memang benar...yg mngantarkn kita ke agama islam rahmatan lilalamin cuma dengan ilmu,,,itu lah guna xa kita di beri allah akal,,bukan hati ini kita turuti se enak xa,,,klau hati ini di turuti tampa mnggunakan akal sehat itu berarti kita sama dengan binatang,maaf y lau ada yg skit hati,

      Hapus
    2. 'Barang siapa yg di sesatkn Allah....loh..agama apa ini? Masakan Allah mahu menyesatkan umatnya? Muhamad muhamad..apa suda jadi ne

      Hapus
    3. Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
  2. super .... cerita yang menurut saya banyak ke ganjilan ... mungkin hanya karna masalah perut bukan otak anda yang bekerja ...lihat dan baca lagi cerita anda .... sebentar papa sebentar papi

    BalasHapus
  3. sungguh luar biasa. Kasih Kristus sungguh nyata dalam hidup kita. Tuhan memanggilmu untuk masuk kejalan Kristus. Halleluya.JBU

    BalasHapus
  4. Yes, di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang olehnya manusia di selamatkan, kecuali di dalam Yesus. jadi jangan keraskan hatimu hai saudara tiriku, Kalau engkau percaya, engkau juga pasti diselamatkan.
    Jesus love You All.

    BalasHapus
  5. klo saya simpel saja jika di hari akhir nanti kebenaran berpihak pd kristen maka saya pastimasuk sorga krn saya meyakini nabi isa almasih,tp jika umat islam yg benar maka umat kristen tdk bs masuk surga krn mereka mengingkari Nabi Muhamad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manusia diciptakan Allah untuk hidup di Sorga dan menjadi teman sekerja-Nya.
      Karena manusia tidak menuruti ketetapan Tuhan maka diusirnya manusia kebumi. Keterpisahan Allah dengan manusia adalah karena dosa (yang adalah pelanggaran ketetapan/peraturan tuhan. Terus gimana dong supaya bisa masuk lagi ke surga. Gara2 adam dan hawa kita sebagai generasinya jadi masuk ke neraka.
      Tunggu ada berita baik untuk itu :
      Alkitab Roma 5:19. "Jadi sama seperti oleh ketidaktaatan satu orang semua orang telah menjadi orang berdosa, demikian pula oleh ketaatan satu orang semua orang menjadi orang benar."
      Nah siapakah Dia akibat satu orang Taat maka kita jadi dibenarkan hingga kesempatan masuk surga sangat besar sekali.
      Yaitu Namanya Yesus yang adalah Taat di kayu salib untuk menebus dosa manusia.
      Roma 5 : 8
      Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.
      Alkitab Yohanes 14:6
      Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
      Jelaskan Tuhan Yesus yang adalah kebenaran yang membuat generasi manusia menerima Anugerah Kasih karunia Tuhan untuk masuk ke sorga dan tidak binasa.
      Yohanes 3:16
      Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

      Hapus
    2. Manusia diciptakan Allah untuk hidup di Sorga dan menjadi teman sekerja-Nya.
      Karena manusia tidak menuruti ketetapan Tuhan maka diusirnya manusia kebumi. Keterpisahan Allah dengan manusia adalah karena dosa (yang adalah pelanggaran ketetapan/peraturan tuhan. Terus gimana dong supaya bisa masuk lagi ke surga. Gara2 adam dan hawa kita sebagai generasinya jadi masuk ke neraka.
      Tunggu ada berita baik untuk itu :
      Alkitab Roma 5:19. "Jadi sama seperti oleh ketidaktaatan satu orang semua orang telah menjadi orang berdosa, demikian pula oleh ketaatan satu orang semua orang menjadi orang benar."
      Nah siapakah Dia akibat satu orang Taat maka kita jadi dibenarkan hingga kesempatan masuk surga sangat besar sekali.
      Yaitu Namanya Yesus yang adalah Taat di kayu salib untuk menebus dosa manusia
      • “Dan karena kehendak-Nya inilah kita telah dikuduskan satu kali untuk selama-lamanya oleh persembahan tubuh Yesus Kristus. Tetapi Ia, setelah mempersembahkan hanya satu korban saja karena dosa, Ia duduk untuk selama-lamanya disebelah kanan Allah. Sebab oleh satu korban saja Ia telah menyempurnakan untuk selama-lamanya mereka yang Ia kuduskan “. (Ibrani 10:10,12,14).

      Hapus
    3. namanya agnostik.

      bagaimana kalau budha yang benar? bagaimana kalau shinto yang benar? bagaimana kalau konghucu ? bagaimana bahai? bagaimana taoism,hindu,kejawen?

      na loh kalau yang benar adalah agama yang saya sebutkan diatas anda tetep masuk neraka.

      kalau saya beragama bukan agar masuk surga, tapi agar hidup ini lebih bermakna terutama dihadapan Allah. Surga dan neraka 100% kewenangan Allah. anda hanya bisa mengusahakan.

      Hapus
    4. mohamad saja tidak yakin apakah dirinya selamat masuk surga, apalagi menyelamatkan pengikutnya, pasti pengikutnya juga tidak selamat

      Hapus
  6. Haleluyah terpujilah Tuhan satu jiwa di selamatkan sluruh malaikat sorga bertepik sorak

    BalasHapus
  7. Dear All...
    kita meyakini Tuhan dan agama yang kita anut saat ini adalah yang paling benarrr.

    TAPI___Sebenernya kita semua tidak tau,Kebenaran atau Kehidupan yg seperti apa yg ada setelah kita wafat nanti. karena Di dunia tidak ada yang abadi ( semua orang tau ).

    Silahkan dibuktikan sendiri, Mana agama yg paling benar esok setelah kita tidak bernyawa maka kita akan menyadarinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesungguhnya Kristen bukanlah agama. karena Agama diartikan manusia mencari Allah. Dalam Nyatanya ajaran Kristen adalah Allah yang mencari manusia, yaitu Allah itu sendiri menjelma menjadi Manusia yang namaNya Yesus.
      Filipi 2:6
      yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
      Filipi 2:7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
      8. Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
      Tidak perlu menunggu sampai mati baru mengetahui kebenaran itu :
      ada tertulis ;
      1 Yohanes 4:1
      Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.
      Gimana mengujinya itu mudah :
      Perkatakanlah nama Tuhan Yesus dalam doamu dan meminta "Tunjukanlah bahwa kaulah satu-satu-Nya Allah yang benar didunia ini"
      Maka Allah yang adalah Tuhan Yesus Kristus yang hidup akan mendengarkan doamu dan dengan Cara-Nya yang ajaib akan menunjukanNya kepadaMu.
      Amin God Bless You

      Hapus
    2. "Sesungguhnya Kristen bukanlah agama. karena Agama diartikan manusia mencari Allah. Dalam Nyatanya ajaran Kristen adalah Allah yang mencari manusia, yaitu Allah itu sendiri menjelma menjadi Manusia yang namaNya Yesus."
      Ribet banget,, Tuhan mencari manusi??emang tuhan kurang kerjaan?? Tuhan yg ciptain manusia, turunkan ke bumi terus di cari lg gtu ya?? Maksudnya apaan sih??

      Hapus
    3. baca lah alkitab..
      baru berbicara.

      Hapus
  8. Dah jelas-jelas Kitab Injil udah ternoda,, berbagai macam bentuk dan isi injil yang berbeda-beda yang dibuat oleh mereka pemilik kristen dengan ide2 mereka sendiri. Gmn loe bisa percaya dan yakin bahwa Kristen adalah agama yang benar?
    saya percaya bahwa injil itu ada, dan yang membawa injil adalah Isa As. Bagaimana bisa mereka bisa percaya bahwa Isa itu Tuhan? Kemudian di dalam injil sendiri tidak disebutkan bahwa Isa sama dengan Tuhan. Sungguh aneh...
    ada cuplikan dari injil yang menyebutkan “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal engkau, satu-satunya Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” Yohanes 17 : 3).
    Jelaslah bahwa Yesus adalah utusan bukan Tuhan. Bahkan pernyataan itu keluar langsung dari mulut Yesus, di Kitab Yohanes 7 : 16, yang berbunyi :
    ”Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku”..
    semoga Allah memberikan ampunan bagi hambanya yg bertobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sukar bagi pikiran manusia untuk memahami apa yang sesungguhnya sedang terjadi, dan kedengarannya memang aneh tetapi Allah, Pencipta langit dan bumi, sedang melakukan sesuatu yang istimewa yaitu Yohanes 3:16
      Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
      Firman Tuhan yang adalah Allah itu sendiri menjelma menjadi Manusia agar kita manusia kembali datang Kepada-Nya, suapaya tidak binasa masuk Neraka. karena Allah tidak dapat menyangkal dirinya Yaitu Allah adalah kudus yang tidak bisa berkompromi dengan dosa. Keterpisahan manusia dengan Allah adalah karena dosa. Maka dia turun kebumi menjadi manusia untuk menebus manusia dengan penyaliban.
      Filipi 2:6
      yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
      Filipi 2:7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
      8. Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

      9. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,

      10. supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,

      11. dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!



      Hapus
    2. hehe,, moring benar tu kak, firman ALLAH nggak bisa diartikan hanya dengan logika manusia,, maknaya kita dikasih HIKMAT dari TUHAN :)
      kalo kak purwan, nggak percaya.. coba kakak rasain juga hadirat dan kasih TUHAN dlm hidup kakak,, :)

      Hapus
  9. whatever ..... the most important i love christian...n will believe in JESUS CHRIST name forever... !!!

    BalasHapus
  10. Terserah sampeyan.....nang akhirat yo sampeyan sing merasakan kemurtadan sampeyan,

    BalasHapus
  11. Silakan klik 100 kebenaran alquran

    BalasHapus
  12. Firman Tuhan ya dan amin. Kebenaran Firman Tuhan selalu konsisten dengan kesaksian di atas:

    Matius 10
    (34) Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
    (35) Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
    (36) dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.
    (37) Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku.
    (38) Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku.

    Sebenarnya saya iri dengan kesaksian di atas. Terimakasih atas kesaksiannya, saya tahu janji Tuhan atasmu: upahmu besar di Sorga. Shalom.

    erjadm@yahoo.com

    BalasHapus
  13. Trimaksih Bapa, Tuhan kita yang ada di Sorga yang telah mengaruniakan Anak-Mu Tuhan Yesus Kristus untuk menebus kami semua umat manusia, terimakasih Tuhan Yesus karena ketaatan-Mu kepada Bapa dan karena kasih-Mu kepada kami sehingga Engkau rela menanggung semua hal yang seharusnya kami yang menanggunggnya karena dosa-dosa kami, Terimaksih Tuhan Yesus, dan terimakasih buat Roh Kudus-Mu yang memimpin kami untuk percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, yang adalah satu-satunya jalan untuk selamat dan memberi kekuatan kepada kami yang percaya untuk hidup dalam Firman-MU menjelang kedatangan-Mu kedua kali..Tuhan Yesus Baik dari dulu, sekarang, dan sampai selama-lamanya. Amin, datanglah, Tuhan Yesus!!

    BalasHapus
  14. Meurut saya, syarat dan ketentuan Dia yang berhak untuk disembah adalah Dia yang tidak sedikitpun sama atau pun menyerupai apa yang telah Dia ciptakan (makhluknya) ...
    Jikalau tuhan beranak ataupun berjumlah, bukankah semua yang hidup di dunia ini juga demikian ?!
    Pada hakikatnya, hukum alam membuktikan bahwa semua yang pernah hidup didunia ini akan mati pada akhirnya...

    Nah, apakah yang dinamakan tuhan bisa lahir dan dimatikan? kenapa Dia hidup kemudian mati ?
    Bukankah itu salah satu ciri-ciri makhluk !
    Kenapa juga Dia tidak menghendaki hidup selamanya didunia ini dan terus mengatakan tentang ketuhannya agar manusia terus kepada jalan yang dikendaki_Nya... ?
    Kenapa mati ataupun menghilang yang dipilih ?
    So, kalian bisa menyimpulkan sendiri tentang kebenaran ini semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakak :)
      Yesus tidak beranak, memang Dia lahir, tumbuh sma seperti kita,, taoi DIA berbeda.
      Dia datang menebus dosa kita,,
      mengambil rupa manusia supaya kita juga belajar sama seperti Dia.. kalo kakak ngerti arti dari ALLAH adalah "TRHEE TUNGGAL" kaka pasti ngerti. tapi nggak apa" kita sama belajar ya, GBu :)

      Hapus
  15. singkat cerita aja,,,tukang membuat kursi,sampai kpan pun si tukang gak kan pernah jdi kursi,dan kursi gak kan pernah jdi tukang,,,.eksistensi tukang adalah manusia dan eksisitensi kursi adalah kayu,,,.

    BalasHapus
  16. al qur"an adalah suatu mukzizat yg di beri kan allah kepada nabi muhammad,,sama hal xa yg di berikan kepada nabi isa(al masih)yaitu bisa mnghidupkan orang mati,itu adalah mukzizat dari allah,,,karna allah bagixa tidak ada yg tidak mungkin,,.coba ba lh di perhatikan penipuan yg ada di dlam alkitap/bibel,,udah baxak perubahan xa dari yg awal xa,,,mna ada kitap tuhan yg bisa di ubah ubah oleh tangan manusia,,,,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena loe belum tahu asal muasalnya kekristenan jadi jangan comment dulu sebelum ngerti asal muasalnya

      Hapus
  17. sayangku... kamu bilang pernah baca buku injilku yang ternoda...coba baca sekali lagi..renungkan...karena yang aku tangkap ternyata dalam injil ada dua ajaran yang bertentangan... ajaran yesus dan ajaran paulus.. kalau mau bener2 mau ikut ajaran yesus..maka kembalilah ke islam karena Muhammadlah yang meneruskan ajaran yesus atau Isa as.....jangan ikuti paulus karena semua ajarannya menentang apa yang disampaikan oleh yesus...

    BalasHapus
  18. astaghfirulloh Murtad ckckc
    mana ada dosa ditebuss enak banget doong... kita sama sekali nggak ada dosa kalau gitu...
    bebas juga buat berbuat dosa... tenang aja toh nanti juga ada yang nebusss.. ckckc

    kalau di ajaran islam yang berdosa tetap berdosa kecuali jika dia bertobat dgn sungguh"

    nantinya juga amal kita ditimbang kok... bukannya di tanggung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerrr masuk akal... Gak mungkin tanam cabe tumbuhnya jagung... Ngawur... Intinya... Isa bukan yesus.. Dan injil bukan bible..

      Hapus
  19. sedih meliahat muslim keluar dari islam....
    apa ya... yang akan dia terima nanti di akherat... gak usah basa basi mungkin langsung go to the hell...

    saya seorang muslim dan sangat amat kecewa dengan keputusannya :(

    saya seorang muslim mungkin dalam ibadah saya juga masih harus belajar banyak dan masih banyak berbuat dosa...
    tapi.... this is a wrong decision
    hmmm... semoga aja bisa kebuka pintu hatinya lagi dan kembali in the right way..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dialah yg di salib... tidak ada org yg menggantikanNya... Dia meninggal karena kemanusiaanNya.... Mayatnya tidak di curi oleh murid-muridNya... Tapi Ia telah bangkit dan maut di kalahkan... Ia menampakkan diri kepada muridNya sebelum naik ke surga... 3 peristiwa itu telah menunjukkan Ke kuasaanNya sebagai alfa dan Omega.... Ini sudah cukup mengatakan bahwa Yesuslah Tuhan yg berkuasa atas segalaNya.jadi buat saudaraku yang beragama muslim cepatlah bertobat dan masuklah ke jalan yang benar yaitu melalui jalan kristus karena YESUS pun juga berkata demikian "Akulah jalan kebenaran dan hidup" dan itu sudah membuktikan bahwa YESUS tidak akan membiarkan umatnya berkelana ke jalan yang salah tetapi membimbing mereka semua menuju jalan yang benar.

      Hapus
  20. Pasti akirnya komen komen cuma berkisar antara yg benar aku dan kamu salah. Sungguh membosankan ketika kita beragama hanya karena saya benar dan kamu salah. Karena sesungguhnya Tuhan datang bukan untuk golongan tertentu dan agama tertentu. apakah TUHAN diskriminasi atau plin plan? Sebaiknya tetap bijaksana, bukan agama yang menyelamatkanmu, PERCAYALAH bahwa hanya Iman kepada Allah dan Kasih KaruniaNya lah yg menyelamatkan jiwamu.

    BalasHapus
  21. Pengkhianat Islam adalah orang terendah pengetahuannya dalam Sains.
    Kebenaran alquran tidak pernah salah dan diperdebatkan, bahkan oleh ilmuwan sekalipun.
    Sementara kitab injil mempunyai banyak sekali konflik dan kesalahan : seperti ayat yang kosong, kalimat yang mengikuti alquran dan lain lain.

    Murtat! Kamu akan masuk Neraka.. Tidak ada surga bagimu bodoh..
    Pelajari lagi kebesarannya melalui Sains, jangan ceroboh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mengagungkan akal Saudaraku, krn akal manusia sangat amat terbatas, sangat kecil bila dibandingkan dengan kebesaran Allah.Dengan akal pikiran kita yang demikian dangkal ini tidak akan mampu mengerti kemisteriusan Allah, tidak ada yang mustahil bagi Allah

      Hapus
    2. @purwanto: jadi apa gunanya allah nyiptain akal pada manusia dibanding makhluk lainya... Untuk berfikir... Yg salah itu salah.. Yg benar itu benar... Memang bener juga kyk lagu rhoma.. Punya akal tapi tak berfikir.. Tak buta 2 mata tapi tiada melihat... Tiada tuli telinga tapi tiada mendengar... Itulah kalo udah buta mati hati... Intinya cuma satu... Kalo mau mencari yg benar jangan menilai dari individu tapi lihatlah sumbernya.. Kalo ngambil air ambillah air y g berasal dari mata airnya langsung DIJAMINN bersih dan tak bernoda.. Kalo ngambil air dari selokan... Bisa dibayangkan kan!?!?!? nah.. Kalo sumbernya aja banyak salahnya... Gimana mau benernya.... Ckckckk

      Hapus
    3. kalau alquran diterjemahakan dalam brbagai bahasa dan semua orang tau isinya, pasti banyak orang islam kabur pindah agama lain, karena mengetahui orang yang selama ini diikuti dipercaya diakui sbg nabi ternyata bejad kelakuannya. itulah mengapa alquran tidak boleh diterjemahkan,tp dibilang spy tetap asli

      Hapus
    4. kalau alquran diterjemahkan dlm berbagai bahasa dan semua orang tau isinya pasti banyak orang islam pindah agama krn orang yang selama ini diikuti dipercaya dan diakui sbg nabi ternyata kelakuannya bejad tidak mencerminkan sbg utusan Allah. Itulah kenapa alquran tidak boleh diterjemahkan. Tetapi selalu dibilang supaya tetap asli

      Hapus
  22. ENGKAU BRIAN tak perlu mengakimi kami apakah kami masuk neraka apa gak !!
    DIAJARAN kami tidak ada menyuruh kami untuk menghaikimi sesama manusia melainkan kami disuruh untuk MENGASIHI sesama manusia .

    YESUS KU SUNGGUH LUAR BIASA , DIA akan membuktikannya untukmu .
    Percayalah bahwa Yesus Juruslamat kita semua .
    Ada KASIH diKEKRISTENAN ,
    JIka hati sudah terpanggil maka segala SAINS , segala PIKIRAN akan takluk kepada yang memanggil .

    SAUDARA yang diatas telah mencari Yesus maka saudara diatas telah mendapatkannya .

    Yesus telah memanggil dia , dan dia terpilih .
    seperti nats injil matius 22 : 14 = Sebab banyak yang dipanggil , tetapi sedikit yang terpilih .

    Terpujilah Tuhan .
    dan sebagai catatan dialkitab dituliskan bahwa jika ada yang nambahi ataupun mengurangi injil maka dia akan mendapat balasannya dari Yesus .

    Injil bukanlah kepalsuan ,
    banyak saksi dan orang-orang yang menyaksikan mukzizat-mukzizat dari Tuhan Yesus ,
    Injil adalah kesaksian-kesaksian Yesus dalam kisah-kisahnya selama Dia melayani bukan dilayani .

    Baca dan renungkanlah Injil sebab Ia rela berkorban dan tidak pernah mengeluh kesakitan saat Dia mau disalibkan .
    Dia datang kedunia ini bukan untuk dilayani melainkan melayani dan menghapus dosa-dosa kita ,
    Jika Ia memang seorang manusia biasa atau nabi sekalipun Dia pasti takut untuk menyerahkan nyawaNya diambil.

    Maka ia bukanlah seorang manusia biasa atau bukan seorang nabi biasa , DIA adalah Anak Allah , Firman Allah itu sendiri dimana Firman itu adalah Allah sendiri .
    Dia lah utusan Allah yang harus kita PERCAYAI .
    dan ingat !
    TIDAK ADA KEPALSUAN DIALKITAB ,
    ITU REAL DARI YESUS DAN MURID-MURIDNYA .

    syalom .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada kepalsuan dari alkitab????
      yo wes... Berarti kalo jelas2 salah... Berarti bener2 salah ya... Jgn banyak ngelesnya....

      Hapus
  23. http://alqurankeajaiban.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. Buat saudara2 kristen : tidak usah berdebat soal komen2 yg ada yg berhubugan dgn iman kristen. INGATLAH.... Tuhan/Allah sudah mengatakannya bahwa yg menerima DIA/YESUS sebagai juruselamatnya ,akan dicercah,diejek,dihina,menderita dll. jadi buat apa didebat....apalagi membalas dgn ejekan/hinaan/umpatan, kalian hanya membuat diri kalian menjadi kotor...dan kalian mencoreng Nama TUHAN YESUS dimana kalian sebagai pengikutnya. Syalom... Buat saudara2 muslim....saya paham dan mengerti arti kehilangan umat...so lebih giatlah kalian menjalankan ajaran yg kalian yakini sembari berdoa dan bertanya kepada Tuhan/Allah yg kalian sembah soal kesaksian ini, apakah benar..? kenapa ini terjadi..? dan tanyakan pula apakah injil yg ada sekarang benar dan siapakah Yesus/nabi isa/isa almasih itu.....kenapa Beliau disebut FIRMAN ALLAH kenapa juga Beliau yang berhak menghakimi/ menjadi hakim pada pengadilan/penghakiman TERAKHIR....Supaya kalian menjadi tahu dari sumber yang SAH/SAHIH yaitu Tuhan/Allah yg kalian sembah,....wassalam rahmat n anugerah dari TUHAN/ALLAH pencipta langit dan bumi beserta isinya....buat kita semua....amin

    BalasHapus
  25. http://fenisiapetra.wordpress.com/2013/04/29/gospel-john/

    BalasHapus
  26. MEREKA(PENGIKUT ALMASIH ISA)TELAH MENERIMA BIMBINGAN ALLOH MENUJU JALAN LURUS(SHIRATHAL MUSTAQIIM). IKUTILAH PETUNJUK MEREKA..!!(QS 6:90) ; dan, TANYAKAN KEPADA AHLUL KITAB(UMAT KRISTEN)JIKA KAMU TIDAK PERCAYA AKAN HAL INI...(QS 21:7)

    BalasHapus
  27. JANGAN ADA PERSELISIHAN. KITA KAN SAMA2 WARGA INDONESIA BIAR PUN BERBEDA KEYAKINAN KITA HARUS MENJAGA PERSATUAN. INI BUKTI BAHWA PANCASILA SUDAH TIDAK ADA LAGI DIDALAM HATI PEMUDA JAMAN SEKARANG.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warga Indonesia? Pancasila??
      Persatuan boleh, tapi jangan menjadi Liberal, menyamakan semua agama..

      Islam itu agama yang paling benar. Isa Al Masih itu Nabi islam juga, tapi tidak patut untuk di perTuhankan,.

      Hapus
  28. Al Quran Surat 2 Al Baqarah 176
    Karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran dan sesungguhnya orang2 yg berselisih tentang kebenaran Al Kitab itu, benar2 dalam penyimpangan yg jauh.
    Surat 10 Yunus 94
    Jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang kami turunkan kpdmu, maka tanyakanlah kpd orang2 yg membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah dating kebenaran dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang yang ragu2.
    Mutiara hadits 2002 jilid lll no.152. Muhammad s.a.w. berkata:
    “Nafsihi bi yadihi ‘lsabnu maryama…”
    “Nafasku ada ditangan lsa putra Maryam…
    Hadits Anas bin Malik hal 72
    Lsa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu
    Lsa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman Allah.
    Baik uman Kristen maupun umat Muslim percaya bahwa akan ada hari kiamat dan yang menjadi hakim adalah lmam Mahdi /Nabi lsa /Yesus Kristus.
    Surat 3 Ali ‘lmran 45. “lsabnu maryama wajihan fid dun-yaa wal aakhirat”
    lsa putra Maryam (Yesus Kristus) adalah yang terkemuka di dunia dan akhirat.
    Hadits Shahih Muslim no 127 Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya ‘lsa putra Maryam akan turun di tengah2 kamu. Dia akan menjadi Hakim Yang Adil.
    Haditslbnu Majah – Al Asya’ah 191 “Laa mahdiya illa isabnu maryama.”
    “Tidak ada lmam Mahdi selain lsa putra Maryam.
    Kalau kita membuka hati dan mempelajari Alkitab maupun Alquran dengan benar, netral, tanpa curiga dan kebencian, dan minta bimbingan Allah maka akan menuju satu kesimpulan bahwa juru selamat itu hanya ada pada satu orang saja dan tidak yang lain, Dia adalah ISA ALMASIH.

    BalasHapus
  29. Hasil penginjilan oleh karena kuasa roh kudus, ke kristenan boleh berkembang di Indonesia karena kita tidak pernah membenci suadara2 kita Tuhan Yesus mengajarkan kepada kita untuk mengasihi semua orang juga termasuk musuhmu ... indah kan

    BalasHapus
  30. kita sama sama gak tahu mana yang paling benar di antara kita , , , karena kita bukan orang yang paling benar sehingga bisa dengan mudah menyalahkan , yang pantas untuk meyalahkan dan membenarkan itu hanya satu TUHAN/Allah/atau apalah nama dari masing masing kepercayaan , kebenaran masih tanda tanya besar. . . kita hanya perlu memilih satu jalan yang kan kita lewati menuju akhir , menuju kemuliaan dann yang benar ,jika menurut kita jalan kitalah yang bisa membawa ita ke kebenran ya jalanilah , jikapun itu tersesat tak ada yang perlu kita salahkan , karena ini jalan yang kita pilih , , , nah oleh karena itulah pertimbangkan jalan mana yang bisa membuatmu mencapai kebahagiaan , karena jika tersesat bukan orang lain yang akan menanggung masalah kita tapi kita sodara sodara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. Memang setiap nabi mnunjukkan jalan Allah pada umatnya namun karna banyaknya nabi dr yg akhlaknya patut ditiru smpai yg tidak sehingga membuat bingung pengikutnya akan agama lain..

      Namun makna Yesus dtg kedunia adlah utk mnunjukkan kebenaran nyata itu, kita diundang olehNya utk menerimanya bkn sbgai nabi yg mnunjukkan jalan Allah namun sbgai juruslamat awal dan akhir.

      Hapus
  31. Percayalah kepada TUHAN dengan sepenuh hatimu, dan janganlah mengandalkan pengertianmu sendiri. Ingatlah pada TUHAN dalam segala sesuatu yang kaulakukan, maka Ia akan menunjukkan kepadamu cara hidup yang baik

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum ..
    Kebenaran Agama yaitu Agama Islam, sudah tertera di Al-Qur'an Surat
    Ali-Imran ayat 19 , yang artinya :

    Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (3:19).

    Terimakasih.
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  33. setiap orang yg rindu pd kebenaran yg sejati pasti akan didatangi Tuhan secara pribadi,dng catatan tdk mengeraskan hatinya,Yesus/Isa akan datang utk menghakimi semua manusia tak peduli apapun agamanya,termasuk nabi Muhamad jg akan di adili oleh Yesus/Isa.

    BalasHapus
  34. http://jalan-yang-lurus.blogspot.com/

    BalasHapus
  35. kembali kepada diri masing2 manusia..
    kalau memang itu sudah menjadi keputusannya, buat apa kita repot-repot berdebat tentang mana yang benar dan mana yang salah? apa ada manfaatnya untuk kita? bukankah hanya akan menjadi Benci. setelah itu menjadi Dosa. Lalu bukankah Tuhan sangat Benci dengan Dosa??

    bukankah di semua agama diajarkan untuk saling menghormati dan mengasihi sesama manusia?
    beropini boleh, asal jangan sampai menimbulkan pertentangan..
    soal benar/salah itu ada di diri kita. biarlah Iman kita yang berbicara. jangan menghakimi sesamamu manusia..

    Percayalah apa yang harus kamu percaya dengan hatimu..

    GodBlessUs.

    BalasHapus
  36. benar sekali kepercayaan itu tidak bisa di paksa,dan keslamatan itu adalah anugrah Tuhan ,dulu saya juga orang yang menentang ajaran Yesus Kristus saya berpikir masak iya Tuhan bisa jadi manusia tetapi lebih dari pada itu hati saya di ubah Nya 180 drajat. jadi kita tidak usah menjelek² kan agama atau kepercayaan lain.karena agama tidak bisa membawa kita ke surga .hanya Yesus lah yang bisa menyelamatkan kita.Gbu all :)

    BalasHapus
  37. Berarti kamu udah dongeng yang di atas ingat islam itu suci
    assyaaduallah illah ha illaullah wa ashadu anamuhammad da rasulluah
    Islam itu suci. kenapa kami masuk ke masjid aja harus keadaan bersih dari noda atau kotoran apapun
    bersihkan muka hidung tangan kaki hingga dari ujung kaki sampai kepala..

    BalasHapus
  38. masyallah kembalilah ke islam , ingat sob syirik itu dosanya gak di ampunin , seaindainya loh tau bahwa al;qur'an lah yang paling benar firman Allah karna didalamnya itu kalimatnya mutlak dengan kenyataan sedangkan al kitab itu kebanyakan buatan pendeta yang sifatnya gak logis bnget , klo gak percaya liat aja debat antara DR.zakir naik vs wiliam campell di youtube , wkwkwk aneh tuhan kok di siksa menanggung dosa lagi dimana" tuhan itulah yang mengampunin dosa :D

    BalasHapus
  39. udah2 ...kalian hanya akan memperburuk keadaan kalau hanya besikukuh dengan keyakinan masing2. imani apa yg kalian imani.. kebenaran akan ditunjukan kelak hari kiamat mana yg salah dan benar.. peace men . saudara2 ku sebangsa dan senegara.. masalh kyk gni adlh sngat snstf dlm msyarakat .. jdi jgan gunakan ego.. bisa berkibt fatal.. yg pentng adem,ayem,kita buat indonesia maju dengan perbedaan yg indah ..jgn sling mnyalah benarkan masing2.. thnk n wassallam

    BalasHapus
  40. betul sekali... setuju bngt pokoknya... neg sma ngeyelnya... sma2 nyembah batu wae.. rampung dah

    BalasHapus
  41. TUHAN YESUS berkata..AKU lah jalan, kebenaran dan hidup.
    AMEN.

    BalasHapus
  42. Kebenaran hanya milik allah_ hanya agama yang tidak benar mengajarkan menentang orang tua karena orang tua jalan keselamatan didunia maupun d akhirat...kau kaya tapi tak miliki keluarga...ingat surga d telapak kaki ibu krena tanpa orang tua kau bagai dineraka di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita mengormati orang tua. buakan memberhalakn orang tua kita..
      YUHAN mengajarkan kita mengormati, menyayangi kita. tapi TUHAN tidak mau cinta kita kepada ortu melebihi cinta kita kepada TUHAN. yg terrutama yg memberi nafas kita, kemudian memberi kita makan dan rasa syg kpda kta :)
      klo rsa syg kita berlebihan trhadap sesuatu itu artinya sdh memberhalakan, :) GBu

      Hapus
  43. Islam tidak menyembah batu tpi allah yang dia kenal dalam hati dengan keikhlasan tanpa paksaan yang berkiblatkan baitullah sebagai arah menuju arsy allah...

    BalasHapus
  44. kebenaran hanya mlik Allah .karena kebenaran menurut kita belim tentu benar menurut Allah dan kesalahan menurut kita belum tentu juga salah buat Allah, salah dan benar hanya Allah yg kuasa, manusia hanya manut apa kata Allah.

    BalasHapus
  45. sodara aku ada yang masuk kristen tp giliran pny anak, eh anak" nya pd masuk islam. Gimana tuh nyesel g yah dia, pengen nanya g enak. Klo aku sih nyesel banget

    BalasHapus
  46. apa yang tak mungkin bagi manusia, itu TUHAN adakan.
    TUHAN pasti menguatkan dan memberi jalan yg terbaik untuk kakak ayu :)
    TUHAN selalu membuat sesuatu terlihat menarik :)
    roma 8:28
    Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaganlah kalian berdebat;ingatlah simbol negara kita;yg di bawahnya bertuliskan BHINEKA TUNGGAL IKA ,Karena dialah kita bisa seperti sekarang,di mana jaman penjajahan semua suku,agama bersatu untuk mengusir penjajah agar kita bisa beragama RUKUN,TENTRAM, DAN DAMAI ,bersifat nasionalis lah kalian ,Salam dari saya MERDEKA

      Hapus
  47. SAYA YAKIN SEMUA MASUK NERAKA,,,
    BAIK ISLAM KRISTEN BUDHA HINDU DLL
    SEMUA AKAN MASUK NERAKA...

    YG MASUK SURGA HANYA YG BERPRILAKU
    MANUSIAWI..GK PERNAH MENGHINA ORANG LAIN..
    SELALU BERBUAT KEBAJIKAN..HATINYA MURNI.TULUS
    UNTUK MENOLONG SESAMA TANPA MEMBEDAKAN SARA,,,KARENA SEMUA MANUSIA ADALAH MAHLUK CIPTAAN TUHAN...JIKA ANDA SALAH SATU ORANG YG BERPRILAKU SEPERTI DIATAS,,MAKA ANDA AKAN MASUK SURGA...

    SAYA SALAH SATU PENGHUNI NERAKA BESOK...
    KARENA PRILAKU SAYA GK SESUAI DENGAN YG DIAJARKAN OLEH AGAMA..SAYA SDH SIAP MENERIMA KONSEKWENSINYA...JGN LAH JD MANUSIA MUNAFIK SOK ALIM ..SOK SUCI... ORANG YG ALIM MAUPUN YG SUCI... TIDAK MEMPERDEBATKAN AGAMA YG DIANUT ORANG LAIN..

    BalasHapus
  48. TERIMALAH APA YG TELAH KAMU PERBUAT SEMASA
    HIDUPMU DIDUNIA YANG FANA INI..YG KAMU TAKUTKAN ADALAH KEMATIAN...JD SEBELUM MATI PERBANYAKLAH BERBUAT KEBAJIKAN..MENOLONG SESAMA...TIDAK MELAKUKAN DOSA APAPUN...AGAR KAMU SEMUA MSK SORGA ,,,SEPERTI YG TERTULIS DIAGAMA ANDA MASING-MASING...

    TAKUTLAH AKAN KEMATIAN...KARENA KALAU SDH MATI GK ADA KATA UNTUK BERTOBAT,..DGN KATA LAIN KIAMAT BUAT ANDA..

    JANGAN JD SOK ORG SUCI ORANG MUNAFIK... BERKACALAH DULU ...DAN JGN MENGHAKIMI ORANG LAIN..

    BalasHapus
  49. Lakum Dinukum Waliyadin (Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku).

    BalasHapus
  50. TUHAN amberkahi mbak.... Amen.....

    BalasHapus
  51. Bismillahirrahmanirrahim. Moga Allah beri hidayah kepada semua hambaNYA. Berhujah biar dengan ilmu, bukan hanya dengan mengambil mana mana ayat dan buat terjemahan sendiri. Al Quran yang dulu SAMA dengan Al Quran yang sekarang. Langsung tiada tokok tambah. Sedang Al Kitab, sudah berapa banyak versi yang ada? Apakah kalian tidak memikirkannya? Allahurabbi wa rabbuk! Allah tuhanku, dan tuhan kamo! . Juga, tidak semestinya agama keturunan kita itu benar, justeru itu tugas kita untuk terus mencari. Bagaimana? Banyakkan membaca, dengan niat tulus ikhlas untuk mencari kebenaran. InsyaAllah yang akan dijumpa juga kebenaran. Sungguh Islam agama yang benar. Tidak percaya? Cuba buka link ini. Hanya mereka yang tulus mencari kebenaran yang berani membuka link ini. Wallahu'alam.

    http://www.utusan.com.my/utusan/Dalam_Negeri/20131109/dn_15/12-mayat-masih-sempurna

    http://shafiqolbu.wordpress.com/2013/11/10/16-jenazah-ditemui-masih-elok-sempurna-kubur-berbau-harum/

    apa lagi yang ingin kita dustakan? Sudah terang lagi bersuluh. Apakah ini juga kita ingin dustakan? Bertaubat lah kita.



    Ucapkanlah, " Aku naik saksi bahawa tiada tuhan selain Allah, Nabi Muhammad SAW pesuruh Allah. "

    BalasHapus