Mempersembahkan

Rabu, 30 Maret 2011

PESAN DARURAT TENTANG ''RAPTURE'' (PENGANGKATAN)




PENGLIHATAN DAN PERNYATAAN TUHAN KEPADA CHOO THOMAS
HALELUYAH, MASA TRIBULASI SUDAH DIMULAI - MARANATA!!!!
Selama tahun 2006, 2007, 2008 Tuhan menunjukkan begitu banyak penglihatan tentang Rapture kepada orang-orang percaya maupun kepada orang-orang yang belum percaya. Penglihatan ini membuat begitu banyak org menjadi bergairah akan Rapture namun di saat bersamaan juga membuat beberapa dari kita menjadi sangat kecewa karena Rapture belum juga terjadi. Saya percaya bahwa Tuhan ingin membangkitkan hati kita terhadap Rapture supaya kita dapat bersiap-siap setiap saat.
Tuhan memberitahukan kepada saya beberapa bulan lalu bahwa Tribulasi (Masa Kesusahan) sudah dimulai. Tuhan memperingatkan dan mempersiapkan orang-orang untuk Rapture tetapi tidak banyak yang memberi perhatian terhadap tanda-tanda dari Rapture dan mereka semua akan menjadi sangat terkejut karena DIA hanya akan membawa orang-orang yang sudah siap dan menanti-nantikan DIA. Tuhan juga berkata bahwa DIA telah memberikan cukup kesempatan kepada setiap manusia untuk bersiap-siap akan kedatangan-NYA. Sekarang Masa Tribulasi sudah dimulai dan ini berarti Rapture dapat terjadi setiap saat (detik) bagi mereka yang telah siap dan menantikan-NYA.
Setelah DIA mengangkat orang-orang pilihan-NYA, kemudian Anti Kristus akan muncul dan mengambil alih pemerintahan atas seluruh dunia ini dan bencana besar akan datang kepada mereka semua yang tertinggal di bumi, khususnya bagi orang-orang Kristen (orang-orang percaya) yang menolak untuk menerima Tanda Binatang itu (666 - tanda itu berupa semacam chip kecil yang mana semua org tidak terkecuali diharuskan/dipaksa untuk dipasangi chip tersebut di dahi atau tangannya).
Tuhan berkata bahwa tidak terlalu banyak orang-orang percaya yang akan diangkat dan siapa pun yang diangkat akan harus berdiri di hadapan Tahta Penghakiman ( 2 Korintus 5:10 ) dan semua pekerjaan kita akan diuji dengan api ( 1 Korintus 3 :12-15 ). Bahkan setelah mereka diangkat, tidak terlalu banyak yang akan masuk dalam Kerajaan-NYA karena hati mereka tidak cukup tulus/murni.
Saat Tuhan berkata akan hal ini, kata-kata-NYA membuat saya sangat takut dan siapa pun yang membaca buku '' HEAVEN IS SO REAL '' harus tahu akan hal ini.
Saat Tuhan membawa saya ke sorga, DIA menunjukkan pada saya air sejernih kristal dan berkata bahwa hati seseorang harus sejernih air ini supaya dapat masuk dalam kerajaan-NYA. Saat Tuhan mengatakan hal ini saya menjadi sangat takut dan saya berpikir bagaimana hati seseorg dapat semurni ini. Saya selalu hidup dalam takut akan Tuhan setelah DIA menunjukkan air itu. Itulah alasan mengapa saya sampai saat ini masih terus menghabiskan waktu saya dengan Tuhan di dalam doa dan memiliki hubungan yang erat dengan DIA setiap hari.
Saya tahu hal ini sulit bagi orang-orang yang masih/harus bekerja untuk menghabiskan banyak waktu dengan Tuhan, tetapi tolong lakukan yang terbaik dan sediakan waktu yang terbaik untuk bersekutu dengan Tuhan sebanyak mungkin dan selalu jadikan DIA sebagai yang terutama dari kehidupanmu, bukan hanya kadang-kadang saja.
Tanpa sebuah hubungan yang erat dengan Tuhan dan tidak hidup di dalam takut akan DIA, tidak seorang pun dapat menyenangkan hati-NYA. Kita harus yakin bahwa ROH KUDUS selalu disenangkan oleh kita. DIA lah yang membangkitkan YESUS dari kematian ke sorga ( Roma 8:11 ).
Kerinduan hati saya adalah supaya semua saudara-saudariku dalam Tuhan akan diangkat.

2 komentar: