Mempersembahkan

Selasa, 29 Maret 2011

Penglihatan - Kesedihan Maria di Surga karena sebagian umat Tuhan berlutut dan menyembahnya

Tuhan berkata, "Hamba kemarilah, sebab dibalik pintu ini adalah Maria. Mendekatlah dan dengar apa yang sedang dikatakannya, supaya kau dapat pergi dan katakan pada Umat-Ku, katakanlah pada mereka bagaimana Maria sedang menderita." Saya mendekat dan melihat seorang gadis muda, yang sangat cantik, dan sangat elok parasnya. Sedang melihat melalui suatu jendela yang kecil. Dia sedang bertelut dan melihat kebawah memandang bumi, menangis karena kesakitan yang sangat.

Maria berkata, "Mengapa kamu menyembahku? mengapa, Jika aku tidak memiliki Kuasa! Mengapa kamu menyembahku? Aku tidak melakukan sesuatu apapun! Jangan menyembahku! Jangan bertelut padaku! Aku tak dapat menyelamatkanmu! Yang hanya dapat menyelamatkan, yang hanya dapat menebusmu ialah Yesus, yang telah mati untuk semua manusia! Banyak orang mengatakan aku memiliki kuasa, bahwa aku dapat mendatangkan mujizat-mujizat, tetapi semua itu tipu muslihat! aku tidak dapat berbuat apapun! Allah yang Maha Kuasa berkenan denganku dan menggunakan rahimku agar Yesus dapat lahir dan menyelamatkan setiap orang, tetapi aku tidak memiliki kuasa apapun. Aku tak dapat melakukan apapun! Jangan bertelut padaku! Jangan menyembahku! Sebab aku tak layak disembah. Hanya satu Yang layak, yang disembah dan didambahkan adalah Yesus! Dialah satu-satuNya yang menyembuhkan dan menyelamatkan!"

Saya dapat melihat wanita muda itu sedang dalam kesakitan yang sangat, penuh dengan kepedihan dan tangisan. Dia berkata, "Tidak! Tidak! Jangan menyembahku! Mengapa kamu bertelut padaku? Aku tidak melakukan apapun!" Saudara/i terkasih, sangat luarbiasa dapat melihat wanita muda ini, bagaimana dia menangis dengan kepedihan dan kesedihan.

( Jannet BC )

2 komentar:

  1. Maria adalah wanita yang melahirka YESUS KRISTUS, pastilah dia orang berkenan di hati TUHAN, makanya dia dipilih, dia sudah dipanggil TUHAN, dan kita percaya dia disorga sekarang seperti orang percaya lainnya.
    Dalam Lukas 1 ayat 38 : maria mengatakan bahwa dia adalah hamba TUHAN ( manusia biasa seperti kita).
    Dalam Lukas 1 ayat 47 : maria bersuka cita karena TUHAN YESUS Juruselamat nya.
    Jadi untuk keselamatan Maria , dia memerlukan YESUS KRISTUS>
    Shalom

    BalasHapus
  2. tradisi katolik dan ortodoks menyesatkan mereka memohon doa kepada maria berdevosi meminta berkah dan perlindungan seolah olah maria putri TUHAN yang memiliki kuasa seperti Yesus. ini karena ajaran bapa bapa gereja yang mereka tambahkan

    BalasHapus