Mempersembahkan

Selasa, 29 Maret 2011

Penglihatan - Kesedihan Maria di Surga karena sebagian umat Tuhan berlutut dan menyembahnya

Tuhan berkata, "Hamba kemarilah, sebab dibalik pintu ini adalah Maria. Mendekatlah dan dengar apa yang sedang dikatakannya, supaya kau dapat pergi dan katakan pada Umat-Ku, katakanlah pada mereka bagaimana Maria sedang menderita." Saya mendekat dan melihat seorang gadis muda, yang sangat cantik, dan sangat elok parasnya. Sedang melihat melalui suatu jendela yang kecil. Dia sedang bertelut dan melihat kebawah memandang bumi, menangis karena kesakitan yang sangat.

Maria berkata, "Mengapa kamu menyembahku? mengapa, Jika aku tidak memiliki Kuasa! Mengapa kamu menyembahku? Aku tidak melakukan sesuatu apapun! Jangan menyembahku! Jangan bertelut padaku! Aku tak dapat menyelamatkanmu! Yang hanya dapat menyelamatkan, yang hanya dapat menebusmu ialah Yesus, yang telah mati untuk semua manusia! Banyak orang mengatakan aku memiliki kuasa, bahwa aku dapat mendatangkan mujizat-mujizat, tetapi semua itu tipu muslihat! aku tidak dapat berbuat apapun! Allah yang Maha Kuasa berkenan denganku dan menggunakan rahimku agar Yesus dapat lahir dan menyelamatkan setiap orang, tetapi aku tidak memiliki kuasa apapun. Aku tak dapat melakukan apapun! Jangan bertelut padaku! Jangan menyembahku! Sebab aku tak layak disembah. Hanya satu Yang layak, yang disembah dan didambahkan adalah Yesus! Dialah satu-satuNya yang menyembuhkan dan menyelamatkan!"

Saya dapat melihat wanita muda itu sedang dalam kesakitan yang sangat, penuh dengan kepedihan dan tangisan. Dia berkata, "Tidak! Tidak! Jangan menyembahku! Mengapa kamu bertelut padaku? Aku tidak melakukan apapun!" Saudara/i terkasih, sangat luarbiasa dapat melihat wanita muda ini, bagaimana dia menangis dengan kepedihan dan kesedihan.

( Jannet BC )

7 komentar:

  1. Maria adalah wanita yang melahirka YESUS KRISTUS, pastilah dia orang berkenan di hati TUHAN, makanya dia dipilih, dia sudah dipanggil TUHAN, dan kita percaya dia disorga sekarang seperti orang percaya lainnya.
    Dalam Lukas 1 ayat 38 : maria mengatakan bahwa dia adalah hamba TUHAN ( manusia biasa seperti kita).
    Dalam Lukas 1 ayat 47 : maria bersuka cita karena TUHAN YESUS Juruselamat nya.
    Jadi untuk keselamatan Maria , dia memerlukan YESUS KRISTUS>
    Shalom

    BalasHapus
  2. tradisi katolik dan ortodoks menyesatkan mereka memohon doa kepada maria berdevosi meminta berkah dan perlindungan seolah olah maria putri TUHAN yang memiliki kuasa seperti Yesus. ini karena ajaran bapa bapa gereja yang mereka tambahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam Iman Katolik Bunda Maria merupakan Bunda Tuhan Yesus maka umat Katolik wajib menghormati menghormatinya.

      Hapus
  3. Disurga apa msh ada kesedihan? Bukankah disana tempat bersuka cita? Tuhan mati utk manusia? hancurlah dunia ini kalau Tuhan pernah mati, walau cuma semenit (apalagi berhari2), sbb Tuhan adalah sumber kehidupan, tiada kehidupan tanpanya. - Tuhan jadi manusia utk menebus dosa manusia? Bukankah Dia Maha Kuasa dan berkehendak utk mengampuni dosa, cukup berkata: sdh dosa kalian semua kuampuni, siapa yg bisa menghalang/melarang. - Jadi manusia utk merasakan penderitaan manusia? Buat apa, kan Dia Maha Mengetahui dan tdk perlu jadi manusia. - Tunjukkan surat dan ayat berapa Yesus ada berkata: Akulah Tuhan maka sembahlah Aku (Sebutkan ayat yg jelas tertulis begitu - bukan dari penafsiran atau pendpt). Adakah murid2nya pernah menyembah Yesus? Pikirkanlah kembali keyakinananmu saudara, jangan hanya berdasarkan dogma atau dokrin yg disampaikan oleh para pendeta/pastor. Pelajari kembali kitab sucimu. Salah dlm memilih agama, maka penyesalan abadi di akhirat nanti. Gunakan akalmu sebagai karunia Tuhan, dg membandingkan agamamu dengan agama lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Justru saya sudah membandingkan setelah saya meyakini Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat. Malah saya sempat shock setelah mengetahui agama tersebut mengenai surga (penuh hawa napsu), kebencian terhadap agama lain, tidak ada toleransi dan kekejaman2 lainnya. Semua Tuhan Yesus kristus dapat menunjukkan kepada mereka jalan yg benar. Sejujurnya surga yg mereka gambarkan tidak pernah sedikitpun terbayang di pikiran saya sebelumnya. Atau anda yg belum pernah membacanya? Coba anda pelajari lagi kitab sucimu. Yang anda pikirkan hanya mengenai dogma yg tidak mungkin anda pahami kalo anda tidak meng-imaninya. Malah anda sampai melupakan intisari dari agama Kristen tersebut yaitu kasih dan tujuan anda beragama. Coba anda buka hati nurani anda. Cuma dalam Kristen saya merasakan kedamaian. Semoga mencerahkan.
      GBU

      Hapus
  4. Saya adalah penganut Kristen Protestan, yg pada awalnya berpikiran salah mengenai Bunda Maria itu disembah. Bunda Maria itu bukan disembah tapi dihormati. Menurut pendapat saya hal ini tidak perlu di post apalagi di blog kristen spt ini.

    BalasHapus