Mempersembahkan

Rabu, 30 Maret 2011

Pesan Tuhan kepada Linda Newkirk :

Saya sangat terkesan membaca nubuatan dari Linda Newkirk ( tertera di bawah surat ini ).
Saya doakan hal itu dan Tuhan berkata kepada saya untuk menaruhnya di website saya. Beberapa org mengeluh dan bertanya siapa Linda itu, tetapi kebenarannya adalah saya tidak mengenal Linda tetapi yang saya tahu adalah bahwa pesan dari dia itu alkitabiah. Pesan dari Linda adalah sangat mirip dengan apa yang Tuhan katakan kepada saya dan juga apa yang Tuhan inginkan untuk dilakukan oleh para mempelai-NYA. Adalah menyakitkan bagi saya melihat cara hidup dan kelakuan dari sebagian besar orang-orang percaya dan karena mereka tidak tahu bagaimana harus mempersiapkan diri untuk menjadi mempelai KRISTUS.
Kita tidak boleh membiarkan seseorang atau sesuatu menghalangi kita untuk datang kepada Tuhan dalam situasi apapun juga. Kita harus tahu bahwa Dia harus menjadi yang teratas dari siapapun dan dari apapun dalam hidup kita. Menurut Lukas 14:26-27, tidak satupun anggota keluarga kita atau orang-orang yang kita kasihi yang boleh diutamakan sebelum Tuhan Yesus yang telah mati bagi kita. Puji Tuhan. Setiap orang yang ingin hidup kudus harus hidup berdasarkan Firman Tuhan.
Kita harus berjalan di jalan yang sempit ( Matius 7 :14 ).
Kita harus bertahan sebagai prajurit Tuhan terhadap kesulitan apapun yang datang dalam hidup kita ( 2 Timotius 2 : 3 ).
Beberapa org percaya berpikir bahwa dengan melakukan pekerjaan bagi Tuhan mereka akan masuk dalam kerajaan-NYA ( Matius 7 : 22-23 ).
Namun hal yang terpenting dari keselamatan kita adalah ketaatan total dan kasih ( Matius 5 : 19, Markus 12 : 30-31, Yohanes 14 : 23-24 ).
Kita harus mengasihi sesama kita dan bersaksi kepada mereka supaya mereka juga beroleh keselamatan. Tuhan Yesus mati bagi kita semua. Jika kita benar-benar mengasihi Tuhan dan ingin menyenangkan DIA, kita harus mati dari dunia karena kita tidak dapat mengasihi DIA dan dunia ( 1 Yohanes 2 : 15-16 ).
Tuhan adalah kasih dan DIA ingin kita mengasihi semua manusia, bukan hanya kepada orang-orang percaya saja, dan adalah sebuah dosa besar jika kita tidak memaafkan/memiliki kepahitan di hati kita. Kita harus memaafkan dan tidak membenci orang lain walau apapun hal menyakitkan yang mereka lakukan terhadap kita. Firman Tuhan berkata bahwa mereka yang hidup dalam kegelapan adalah mereka yang tidak mau untuk memaafkan ( 1 Yohanes 2 :11 ).
Jika seseorg tidak memaafkan maka dia pun tidak akan dimaafkan oleh BAPA di sorga dan hal itu akan menghalangi org tsb untuk dapat masuk dalam kerajaan-NYA ( Matius 6 : 14-15 ). Sebagaimana Tuhan telah menderita begitu besar untuk keselamatan kita, apapun yang kita korbankan untuk DIA tidaklah berarti KARENA TIDAK ADA PENDERITAAN YANG KITA ALAMI YANG DAPAT DIBANDINGKAN DENGAN APA YANG TELAH TUHAN ALAMI.
Beberapa org percaya berpikir bahwa saat menerima Tuhan Yesus ke dalam hidup mereka dengan iman, maka hal itu sudah cukup, tetapi ini adalah penipuan dari iblis. Dalam Filipi 2 : 12 dikatakan bahwa kita harus mengerjakan keselamatan kita dengan takut dan gentar. Kita tidak boleh lupa bahwa tanpa hati yang murni/tulus tidak seorang pun dapat melihat Tuhan ( Matius 5 : 8, Efesus 5 : 27, Ibrani 12 : 14 ).
Tuhan itu sangat kudus dan satu hal pun yang tidak benar tidak dapat masuk dalam kerajaan-NYA.
Saya percaya itulah sebabnya mengapa Tuhan menunjukkan pada saya bahwa banyak org akan berada di luar kerajaan-NYA dan tempat itu disebut Lembah ( The Valley ). Beberapa org berkata kepada saya bahwa berada di Lembah lebih baik daripada di neraka. Benar, tentu saja itu lebih baik daripada di neraka, tetapi kita masih memilik kesempatan untuk menerima janji-janji terindah dari Tuhan jika kita masuk dalam kerajaan-NYA. Apa yang DIA minta dari kita hanyalah sebuah pengorbanan kecil dan itu adalah MENTAATI DAN MENGASIHI DIA DI ATAS SEGALA-GALANYA.
Yesus menderita dan berkorban untuk keselamatan kita.Jadi mengapa kita tidak mau menerima semua yang telah DIA sediakan bagi kita ?
Kita harus berusaha untuk menjadi mempelai yang tercantik bagi Yesus Kristus. Mengapa tidak kita lepaskan semua kebiasaan duniawi kita dan berusaha untuk menyenangkan Tuhan? Kita hidup di dunia ini hanyalah sementara waktu, tetapi bersama Tuhan akan selamanya/kekal dan itulah saat yang paling bahagia yang dapat kita bayangkan. Apapun yang kita korbankan di dunia tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan di sorga. Linda mengatakan dalam pesannya bahwa anak-anak-NYA terlalu banyak nonton televisi. Setiap org percaya yang sungguh-sungguh lahir baru/lahir baru yg sejati tidak akan suka lagi nonton hal-hal duniawi atau mendengarkan musik-musik duniawi. Seperti yang Tuhan katakan bahwa kita tidak dapat menikmati keduanya, mengasihi Tuhan dan dunia ini.
Kita harus mengerti bahwa Masa Tribulasi sudah dimulai, tetapi tidak ada satupun dari kita yang mengetahui hari dan jam saat Rapture akan terjadi. Kita harus menunggu dengan sabar dan jangan pernah menyerah, tetapi kita harus terus bersiap-siap dan menantikan Tuhan karena tidak ada satupun manusia yang dapat mengerti kehendak dan jalan-jalan Tuhan ( Yesaya 55 : 8-9 ).
Saya percaya bahwa mereka yang tidak siap dan tidak menantikan DIA akan sangat terkejut betapa cepatnya Rapture akan terjadi.
Tuhan juga sangat prihatin terhadap beberapa gembala-gembala gereja dan DIA sangat tidak puas dengan mereka karena mereka tidak pernah mengajarkan tentang Akhir Zaman, Pengangkatan, dan Tanda dari Binatang ( 666 ). Tuhan berkata bahwa gembala-gembala tersebut akan tertinggal dengan jemaatnya dan hampir semua jemaat dari gereja-gereja ini akan menerima mikrochip tersebut yang merupakan tanda/lambang dari iblis, karena mereka tidak pernah diajar tentang apa yang akan terjadi kepada mereka jika mereka menerima tanda/chip tersebut di tubuh mereka. Itulah sebabnya Tuhan berkata bahwa semua orang-orang percaya yang tertinggal akan menjadi milik setan.
Tuhan juga memperingatkan semua gereja-gereja yang memiliki bisnis ( membeli dan menjual ) saat Hari Kudus Tuhan ( Minggu Kudus ) dan bukannya mengajar jemaat untuk tidak menghambur-hamburkan uang pada saat hari-NYA. Menurut Tuhan, semua orang-orang percaya hanya boleh menggunakan uangnya di hari-NYA ( Hari Minggu Suci ) untuk perpuluhan dan persembahan saja ( Nehemia 10 : 31, 13 : 15, 1 Korintus 16 : 2 ).
Dengan rendah hati dan bersyukur kepada Tuhan yang telah mengijinkan saya untuk menuliskan hal ini kepada saudara-saudariku di dalam Tuhan. Saya berdoa agar pesan dari Tuhan kita ini akan menjadi berkat dan membuka mata rohani bagi setiap pembaca supaya mempelai-NYA akan menjadi siap dan menantikan pengangkatan dari TUBUH KRISTUS dengan penuh kerinduan.AMIN.
Damai sejahtera dan anugrah Tuhan berlimpah atas setiap pembaca. 


SEGALA HORMAT, PUJI, SYUKUR, KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS KRISTUS.
MARANATA!!!!
Choo Thomas.
Pesan Tuhan kepada Linda Newkirk :
AKU telah menyuarakan peringatan melalui mulut dari nabi-nabi-KU. Mereka telah mendengarkan AKU mengatakan kehendak-KU dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan, AKU telah siap!! Semua di sorga sekarang telah siap dan AKU memberikan ini sebagai teriakan terakhir!! TIDAK AKAN ADA PENUNDAAN LAGI, SAMPAIKAN INI!!
AKU hanya menunda sekarang karena kemurahan dan belas kasih-KU tergerak untuk memperpanjang waktu ini sedikit lagi saja!! Banyak dari padamu, oh mempelai-KU, kalian tidak siap!!
KETAHUILAH BAHWA AKU TIDAK AKAN MENIKAHI PENGGOSIP, PEMBUAT KEBENCIAN ATAU KEJAHATAN, SELAMATKAN DIRIMU SEMUA DALAM PERTOBATAN YANG SUNGGUH-SUNGGUH SAAT INI JUGA DAN MENCARI PENGAMPUNAN-KU,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA SAJA YANG TIDAK MENGASIHI SESAMANYA, TIDAK MENGASIHI MUSUHNYA, MENDOAKAN DAN MEMBERKATI MEREKA,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA SAJA YANG MASIH MENYIMPAN KEPAHITAN/TIDAK MAU MEMAAFKAN DALAM HATINYA,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK PENUH DENGAN KASIH DAN BELAS KASIH TERHADAP SESAMANYA,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MEMPUNYAI KEMURAHAN DAN BELAS KASIH TERHADAP MEREKA YANG TERSESAT, YANG TERTINDAS DAN YANG MENDERITA,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MENGHABISKAN WAKTU YANG LAMA DI DALAM DOA DI HADAPAN-KU SIANG DAN MALAM, MENCARI AKU UNTUK MENGHAKIMI MEREKA, MEMBASUH DOSA-DOSA MEREKA LEWAT PENGAMPUNAN-KU DAN MENJADIKAN MEREKA TAHIR,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENCINTAI DUNIA INI BESERTA ISINYA,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TERIKAT/KECANDUAN NONTON TELEVISI ATAU TERHADAP SEGALA HAL-HAL DUNIAWI,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENGINGINKAN KEDAGINGAN DAN YANG MENCINTAI HAL-HAL KEDAGINGAN,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENJADIKAN TELEVISI SEBAGAI TEMANNYA, DAN MELAKUKAN HAL-HAL KEKERASAN.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENGKHIANATI, MENGHINA, DAN TIDAK MENGHORMATI PEKERJAAN-KU DAN TIDAK BERTOBAT,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TINGGAL HINGGA LARUT MALAM HANYA UNTUK MENGEJAR PERKARA-PERKARA DUNIAWI DAN MENEMPATKAN AKU YANG TERAKHIR,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENGASIHI DUNIA DAN SEMUA ISINYA! OLEH SEBAB ITU AKU MEMINTA KAMU MELEPASKAN DUNIA DAN SEMUA PERKARA-PERKARA JAHATNYA,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MEMANDANG SESAMANYA DENGAN MATA ZINAH, ATAU IRI HATI, ATAU MENGINGINKAN APA YANG MENJADI MILIK ORANG LAIN,
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MENEMPATKAN AKU SEBAGAI YANG TERUTAMA, MEMEGANG AKU DAN MENGASIHI AKU DI ATAS SEGALA-GALANYA, BERSUKA AKAN PERINTAH-PERINTAH-KU DAN MENTAATI SEMUANYA,
BERTOBATLAH, OH..KAMU MEMPELAI KEPUNYAAN-KU!!
AKU AKAN DATANG HANYA KEPADA MEMPELAI YANG BERSIH!!
DAN, PERHATIKANLAH BAHWA AKU AKAN DATANG DENGAN SEGERA DAN ITU BISA SAJA SAAT INI JUGA!!
SELAMATKAN DIRIMU, BERSIHKANLAH DIRIMU DENGAN SEGERA.
AKU AKAN MENGAMBIL SEDIKIT SAAT INI!!
HANYA SEDIKIT DARI KAMU YANG BERSIH!!
ITU BUKAN KARENA KURANGNYA PERINGATAN AKAN KEDATANGAN-KU UNTUK MEMPELAI-KU!! 
AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU!! DAN WAKTU PERGUMULAN DOAKU AKAN BERAKHIR SEGERA.
AKULAH YAHWE ELOHIM BAPAMU, JEHOVAH, ELOHIM MAHA TINGGI, YESUS, PENYELAMAT, RAJA SEGALA RAJA DAN TUHAN SEGALA TUHAN, TUHAN SEMESTA ALAM.

1 komentar:

  1. Tuhan beri aku kemampuan untuk tetap mengasihi Engkau.................ini aku Tuhan ubahlah aku sesuai Rencana-Mu bawa aku lebih dekat kepada-MU....amin

    BalasHapus