Mempersembahkan

Rabu, 23 Maret 2011

RAHASIA BESAR DI BALIK TSUNAMI ACEH 2004

Salam sejahtera dalam kasih yesus
Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004
Bencana Raya Tsunami Aceh 2004 sudah lama berlalu, tapi tak seorangpun yang akan pernah melupakannya. Prahara itu setara dasyatnya dengan Bom Hiroshima dalam catatan sejarah bumi ini.
Sampai kapanpun orang tidak akan pernah lupa pada Tsunami Aceh, dan seluruh umat manusia, keturunan demi keturunan, akan terus mengenangnya.
Orang akan tetap mengingatnya sebagai bencana alam terbesar sepanjang zaman modern.
Tak seorangpun yang akan lupa betapa stasiun-stasiun TV menayangkan video-video mengerikan: mayat-mayat manusia bergeletakan tak berarti di jalan-jalan, di trotoar, di lapangan, di selokan-selokan, tergantung di tiang listrik, di atas pohon dan tempat-tempat lain.
Para reporter melaporkan langsung dengan berdiri di sekitar tumpukan mayat berserakan, bagai tumpukan ikan di pasar ikan.
Tapi adakah yang tahu rahasia besar di balik peristiwa dasyat itu? Sekaranglah saatnya rahasia itu diungkapkan secara luas, agar menjadi peringatan besar bagi dunia, sama seperti Bahtera Nuh menjadi peringatan akan bengisnya murka Allah atas manusia di jaman itu.
Berikut ini saya salin dari catatan harian saya dari tahun 2005 lalu.
“Tadi pagi saya mendengar cerita yang menggetarkan dari tante saya. Beliau adik perempuan ibu saya, yang baru tiba dari Pekan Baru-Riau beberapa hari lalu ke kota ini, untuk meninjau anaknya yang sekolah disini. Cerita itu terlalu mengguncangkan sampai saya merinding mendengarnya dan memutuskan untuk menulisnya disini. Beliau bercerita tentang sebuah peristiwa yang luput dari pers, yang menjadi awal dari bencana besar Tsunami Aceh 2004 lalu.
Tanggal 24 Desember 2004, sebuah jemaat gereja berjumlah kira-kira 400 jiwa di Meulaboh, Aceh Darussalam, sedang kumpul-kumpul di gedung gereja untuk persiapan Natal, tiba-tiba mereka didatangi segerombol besar massa berwajah beringas.
Mereka adalah warga kota, tetua-tetua kota, aparatur pemerintah serta polisi syariat. Massa ini dengan marah mengultimatum orang-orang kristen itu untuk tidak merayakan Natal.
Tetapi pendeta dan jemaat gereja itu mencoba membela diri, kurang lebih berkata: “Mengapa Pak? Kami kan hanya merayakan hari besar agama kami.
Kami tidak berbuat rusuh atau kejahatan kok. Acara besok untuk memuji dan menyembah Tuhan kok, Pak. Yakinlah, kami tidak akan mengganggu siapapun.”
Tetapi massa itu tidak menggubris dan kurang lebih berkata: “Sekali tidak boleh, ya tidak boleh! Ini negeri Islam! Kalian orang-orang kafir tidak boleh mengotori kota kami ini! Dengar, kalau kami membunuh kalian, tidak satupun yang akan membela kalian, kalian tahu itu!?”
Tetapi orang-orang kristen itu tetap berusaha membujuk-bujuk massa itu. Lalu massa yang ganas itu memutuskan begini: “Kalian tidak boleh merayakan Natal di dalam kota.
Kalau kalian merayakannya disini, kalian akan tahu sendiri akibatnya! Tapi kalau kalian tetap mau merayakan Natal, kalian kami ijinkan merayakannya di hutan di gunung sana!!”
Setelah mengultimatum demikian, massa itupun pergi. Lalu pendeta dan jemaat gereja itu berunding, menimbang-nimbang apakah sebaiknya membatalkan Natal saja, ataukah pergi ke hutan dan bernatal disana. Akhirnya mereka memilih pilihan kedua.
Lalu berangkatlah mereka ke hutan, di daerah pegunungan.
Di suatu tempat, mereka mulia membersihkan rumput dan belukar, mengikatkan terpal-terpal plastik ke pohon-pohon sebagai atap peneduh, lalu mulai menggelar tikar.
Besoknya, 25 Desember 2004, jemaat gereja itu berbondong-bondong ke hutan untuk merayakan Natal. Perayaan Natal yang sungguh memilukan sekali.
Mereka menangis meraung-raung kepada Tuhan, meminta pembelaanNya.
Sebagian besar mereka memutuskan menginap di hutan malam itu. Lalu pagi-pagi buta sekali, ketika hari masih gelap, istri si pendeta terbangun dari tidur.
Ia bermimpi aneh, membangunkan suaminya dan yang lain. Dalam mimpinya itu Yesus datang kepadanya, menghiburnya dengan berkata: “Kuatkanlah hatimu, hai anakKu. Jangan engkau menangis lagi. Bukan kalian yang diusir bangsa itu, tetapi Aku! Setiap bangsa yang mengusir Aku dan namaKu dari negeri mereka, tidak akan luput dari murkaKu yang menyala-nyala.
Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua saudaramu yang tertinggal disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!”
Lalu mereka membahas sejenak mimpi itu. Sebagian orang menganggap itu mimpi biasa, menenangkan si ibu pendeta dengan berkata kira-kira begini: “sudahlah Ibu, jangan bersedih lagi. Tentulah mimpi itu muncul karena ibu terlalu sedih”.
Tetapi sebagian lagi percaya atau agak percaya bahwa mimpi itu memang betul-betul pesan Tuhan. Akhirnya mereka memutuskan mengerjakan pesan seperti dalam mimpi itu.
Beberapa orang ditugaskan ke kota pagi buta itu juga untuk memanggil keluarga-keluarga jemaat yang tak ikut bernatal ke hutan.
Ketika pagi hari, sekitar pukul 7 s/d 8 pagi mereka semua telah berada kembali di pegunungan, mereka dikejutkan goncangan gempa yang dasyat sekali. Tak lama kemudian, peristiwa Tsunami Besar itupun terjadi.
Begitulah intisari cerita tante saya itu. Saya termangu-mangu, teringat pada peristiwa kebinasaan kota Sodom dan Gomora dimana Tuhan juga menyuruh semua orang percaya (keluarga Lot) keluar dari kota itu sebelum bencana itu terjadi.
Lalu saya tanya beliau dari mana tahu cerita itu. Tante saya mengatakan bahwa pendeta gereja yang selamat itu telah pergi kemana-mana, mempersaksikan kisah luar biasa itu ke gereja-gereja di seluruh Indonesia, termasuk ke gereja dimana tante saya beribadah, di Pekan Baru.
Saya tidak tahu kebenaran cerita tante saya itu, sebab dialah orang satu-satunya yang pernah bercerita begitu pada saya.
Itulah sebabnya saya tulis dulu di buku harian ini supaya saya tidak lupa dan supaya bila kelak saya telah mendengar cerita yang sama dari orang lain, barulah saya akan percaya dan akan saya ceritakan kepada sebanyak-banyaknya orang”.
Saudara dalam Yesus,
Beberapa waktu lalu, saya teringat pada catatan itu lalu terpikir untuk surfing di internet ini, apakah ada orang lain yang mendengar kesaksian yang sama. jika ada, berarti tante saya itu tidak membual pada saya, dan berarti peristiwa itu benar terjadi.
Lalu apa yang saya temukan? Saya BENAR-BENAR menemukannya setelah dengan susah payah membuka-buka banyak situs. Salah satunya saya temukan di pedalaman salib.net.

Itulah sebabnya catatan harian itu saya publikasikan di blog ini untuk saudara publikasikan lebih luas lagi ke seluruh dunia. Biarlah seluruh dunia tahu bahwa Tuhan kita Yesus Kristus adalah satu-satunya Tuhan dan Ia sungguh-sungguh HIDUP!
Haleluyah!!
Saya mengundang saudara untuk meninggalkan komentar, dan jika anda pernah mendengar kesaksian yang sama, mari saling menguatkan kesaksian ini.

99 komentar:

  1. memilukan, ak membacanya sob hikz...hikzz.
    smua karya Tuhan.


    dan saya juga pernah dger ini cerita, tetapi saya lupa n dari sapa saya mendengarnya.

    gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama blognya "kisah nyata dan kesaksian" tapi isinya ternyata cuma artikel penuh narasi hoax dan kesaksian palsu. Lucu sekali kalau masih ada orang yang mengaku berakal mempercayai kisah bullshit yang dipenuhi bumbu provokasi seperti ini..

      Bagi orang cerdas dan kritis dipersilahkan masuk ke artikel berikut:
      | http://hoax-kristen.blogspot.com/2014/02/benarkah-ada-rombongan-jemaat-natal.html

      Miris melihat fakta kekuatan Gereja ternyata adalah kebohongan dan penipuan terhadap jemaat sendiri. Yesus bukan Tuhan dan tidak akan pernah jadi Tuhan. Salam Sejahtera..

      KK-MBC | KK-MHK

      Hapus
  2. Dulu juga tahun 1990an pernah terjadi gempa di Limwa Lampung, tulisan Anda mengingatkan saya kepada peristiwa tersebut terjadi penganiayaan terhadap salah seorang HT di mana sampai meninggal dunia dia dipukuli, dianiaya dan diseret di daerah pesisir pantai oleh karena IMANnya kepada YESUS KRISTUS, maju terus di dalam Yesus, karena DIA menyertai sampai kesudahan alam dan zaman.

    BalasHapus
  3. Memang iblis menghancurkan tapi TUHAN YESUS lah yang membangun. Jadi setiap orang harus bertobat.

    BalasHapus
  4. anda masuk kristen atua apalah itu ... dari 2007... ko 2004... anda menyebut yesus tuhan anda ,,, mana yang bener ... bohong pa beneran ... cerita menyesat kan ..

    BalasHapus
  5. Luar biasa. Saya juga sudah pernah mendengar kisah yang ajaib ini. GBU

    BalasHapus
  6. sungguh luar biasa kasih Tuhan Yesus Kristus...
    Dia tidak pernah meninggalkan setiap orang yang percaya kepada-Nya.....IMANUEL

    BalasHapus
  7. Tuhan kita adalah Tuhan yg hidup, Dia merasakan apa yg kita rasakan, Dia mengerti penderitaan anak anaknya. Segala puji hormat kemuliaan hanya bagimu TUHAN YESUS

    BalasHapus
  8. Jadi kalu yesusmu itu tuhan gue mesti bilang wow.... Gitu? Yang menjadikan yesus itu tuhan kan kalian aja... Kalu kami enggak tu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ngomongnya biasa aja keles mulut lu lancang bangetttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    2. Sabar kk..
      Bisa dimengertilah mana agama'nya yang mengajarkan baik dn buruk..ajaran yang baik tidak akan berkomentar demikian.. Beda hal'nya dengan ajaran yg buruk berkomentar dengan kata2 yang tidak menggunakan otak'nya..

      Hapus
  9. Nabi-nabi palsu sama sekali tak selevel dengan Yesus Kristus, Dia yang awal dan yang akhir.

    BalasHapus
  10. Saya juga pernah mendengar kisah ini dari Guru saya.... Semoga dengan yang terjadi saat itu membuat umat manusia berdamai dan saling berbagi kasih didalam Tuhan. Karena jika kita hanya menyombongkan diri kita dan agama kita, itu tak berarti dimata Allah. Yang diinginkan Allah hanya ingin melihat umat-Nya saling mengasihi tanpa membedakan status yang ada didiri mereka saat ini.

    BalasHapus
  11. Imanuel bro..ttp berdoa,,Tuhan YESUS memberkati..

    BalasHapus
  12. Terimakasih atas kesaksiannya... luar biasa menguatkan iman...

    BalasHapus
  13. Luar biasa. Yesus Kristus Ajaib. Praise the Lord... Thx God. Jadikan kisah ini sebagai pembelajaran kehidupan bagi siapa saja yang membaca.

    BalasHapus
  14. Cerita yang sungguh mengharukan...Begitu besar kasih sayang Tuhan terhadap umat yang mengasihiNya. Berbahagialah mereka yang berharap padaNya...Haleluya!

    BalasHapus
  15. aq percaya yesus sbg nabi umat nasrani..bukan tuhan semua umat..
    Kisah diatas masih blum cukup tuk sbuah alasan terjadinya bencana yg dahsyat..bukankah tak ada seorangpun yg terbunuh dari pengusiran itu..lantas mengapa blsnya bnyk nyawa?
    Bukankah tuhan itu maha kasih,maha adil..apa itu keadilan pd pandangan anda?
    Terlalu mengaitkan saja..fikiran konyol..!
    Bencana tetaplah bencana..lagipula bukan cuma aceh kan?
    Ngac0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keadilan hanya ada di tangan Tuhan, dan Tuhan yang menentukan segala sesuatu akan terjadi atau tidak.
      Mau percaya atau tidak dengan cerita kejadian tersebut, tidak ada yang memaksa. Walaupun itu dikait-kaitkan, tetapi peristiwa Tsunami 2004 itu memang nyata dan tetap menjadi peringatan bagi siapapun yang merasa dirinya atau golongannya paling suci, paling benar, paling berhak mengadili umat lain dengan cara melupakan bahwa segalanya hanya wewenang Tuhan semesta alam yang menciptakan manusia.
      Pembelaan Tuhan tidak pernah terlambat, dan biarlah semuanya itu hanya demi kemuliaan NamaNya. Amin.

      Hapus
    2. Memang banyak kesaksian Aceh, tp sebenarnya cerita itu hanya u kt,pastinya orang" yg mengusir jemaat itu pd mati semua dibw air bah aceh, karna umat Yesus menangis meraung raung dihutan lg ya Tuhan Roh Nya dg umat saling konek, bc tentang adam n hawa sewkt berbuat dosa, Tuhan langsung berjalan ke taman eden.

      Hapus
  16. Tuhan Yesus ampunilah segala dosa-dosaku hanya engkaulah jaminan kehidupanku.aku sangat lelah dan tak kuat,mendapat godaan di dunia fanah ini.kiranya Tuhan Tolonglah aku berikan kekuatan untuku .Amin

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. faisal alex........kamu sebenar nya tidak liat kalau didalam alquran kalian ada tertulis kisah nya penyelamat akhir zaman oleh isah almasih siapa dia??? Dia adalah YESUS KRISTUS.

      Hapus
    2. dari komentar saudara, umat" lain akan berpendapat kalau saudara adalah orang kafir yang harus dimusnahkan dari dunia ini karena saudara menghujat seorang Nabi yang berdaulat,,,,tetapi bagi umat kristen,kami mendoakan saudara agar pikiran dan hati saudara tebuka,percaya dan mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi ...Yesus mengampuni saudara...GBU

      Hapus
    3. jagalah setiap perkataan yg keluar dari bibir kita mas/mbak.! karna setiap ucapan adalah doa. sekalipun kita membencinya.... jgn keluar sesuatu yang kotor dari bibir kita.karna itu sudah merupakan perpuatan dosa.

      Hapus
    4. memang demikian umat muslim, lihat saja allah swtnya menghujat yaudi dan kristen dalam qurannya jadi wajar saja, yang harus kita pegang adalah merka itulah yang dikatakan dalam yo.16 dan 2 petrus 2 tapi Yesus adlaha alfa dan omega akan tetap selama lamanya dan percayalah dia sudah mendapatkan ganjarannya Yesus tidak pernah berdusta(takiyya) beda dengan allah swt yang kairuul makirrriiin

      Hapus
  18. Memang setiap orang yang Percaya dan Mengikut Yesus selalu ditolak, tapi saudara2ku seiman janganlab membalas orang yang menolak kita, jangalah dengki kepada orang yang menolak kita, karena semua pembalasan adalah hak Tuhan Yesus kita dan Doakanlah mereka yang menolak kita supaya dibukakan hati mereka. Shalom Aleichem B'shem Yeshua Hamasia :) JBU :)

    BalasHapus
  19. Maaf saya ingin bertanya. Kalau Yesus itu tuhan kok saat di salib dia tidak mempunyai kekuatan untuk membebaskan dirinya? Dan saya ingin menyampaikan jika orang kristen percaya tuhan ada 2, bagaimana cana tuhan pertama dan tuhan ke2 mengatur alam semesta. Contoh di kehidupan sehari hari: Jika Indonesia mempunyai 2 presiden. Presiden pertama ingin mengeluarkan kebijakan A. Presiden ke 2 ingin mengeluarkan kebijakan B. Nanti bagaimana jika presiden pertama tidak menerima kebijakan presiden ke 2? Yang ada Indonesia nya jadi Hancur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus itu anak Allah, dia yg menunjukan kebesaran Allah. waktu disalib, Yesus tidak ingin memperlihatkan kekuatannya, karna tidak untuk dipamer, kristen mengajarkan untuk rela berkorban dan tidak membalas perbuatan buruk seseorang melainkan mendoakannya agar Bapa mengampuninya dan membawanya dekat dengan pertobatan. Tuhan itu seperti tamaran, kamu bisa merasakan rasa sakit tamparan, tetapi kamu tidak bisa melihat rasa sakit, kamu bisa merasakan angin, tetapi kamu tidak melihat angin :)
      kehidupan didunia berbeda dengan kehidupan disurga, Tuhan memberi arahan dan putranya Yesus sebagai manusia yang menjalankannya.
      Terima kasih untuk pertanyaan dan kesopanan anda.semoga anda mngerti dan bisa menerima penjelasan dari saya :)

      Hapus
    2. Eli...Eli Lama sabakhtani.....? Tuhan-Tuhan Kenapa Kau tinggalkan Aku...?
      Keluhan, Penyesalan, Ataukah Keputus asaan..? atau ini yang dimaksud tidak ingin memperlihatkan kekuatannya, karna tidak untuk dipamer..? atukah ini pernyataan yang jelas bahwa orang - orang yang membawa suara kebenaran harus mati ditiang salib demi dosa-dosa para pendosa...? waktu akan menjawab kawan, namun ingat Isa Al Masih lebih berharga disaat dia HIDUP....


      Hapus
    3. Saudaraku, Allah itu satu, Yesus adalah Allah sendiri yang menjadi manusia untuk menebus dosa umat manusia, supaya yang percaya Dia diselamatkan masuk surga.Kedatangan Yesus sudah dinubuatkan oleh para Nabi, bgm Ia lahir, hidup dan wafatNya. Wkt disalib Yesus tidak menyelamatkan diri supaya rencana Allah terjadi supaya dg kematianNya semua orang percaya diselamatkan, JBU

      Hapus
    4. kasihanilah mereka ya Yesus sebab mereka tidak tau apa yang mereka ucapkan, dari buahnyalah maka kamu akan tau kepalsuan dari ajaran islam..poligami, bunuh, poerang , hujat dan satanic lainnya tapi Tuhan Yesus masih sayang dan tetap sayang pada kalian datanglah maka kamu akan tau siapa Yesus itu dialah Tuhan yang nyata amin

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  20. Saya ingin menyampaikan beberapa ayat di kitab zabur:

    II Samuel 11 : 4-5

    "Dan Nabi Daud mengantar para utusan, dan mengambilnya (isteri

    Uriah); lalu ia datangi dan tidur bersama maka setelah perempuan itu

    membersihkan dirinya, lalu kembali ke rumahnya. Dan wanita itu telah

    hamil, lalu mengirim dan memberitahu Daud dan katanya saya bersama

    bayi".



    Mungkinkah ini ayat dari Allah? Atau ditulis oleh rasul suci ?

    Berpikirlah !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajarlah dulu bro mana kitab Zabur, taurat atau injil. jangan asal tulis kalau gak ngerti. yang jelas di dalam kepercayaan anda bahwa anda sudah tahu kalau akhir zaman/kiamat, nabi Isa Almasih (Yesus) akan turun ke bumi. sebagai hakim yang agung. tidak ada nabi lain, termasuk nabi anda. jadi kenapa anda/kalian terus menyerang pengikut Isa Almasih? God Bless You.

      Hapus
    2. tidak ada salahnya dgn kitab itu,karena dari Al-kitab lah saudara dapat mengetahui cerita yang sebenarnya,,banyak hal yang tidak terungkap dari al-quran karena hanya mengutip/copy kitab" dari kaum Yahud(termasuk taurat dan injil),,,
      Daud hanyalah manusia yg diciptakan melalui benih dan kemudian dilawat menjadi seorang raja dan menjalankan segala perintah dari Tuhan,tetapi ia jatuh dalam dosa karena kecantikan seorang ratu dan Tuhan pun mengingatkannya akan kejatuhannya itu sehingga ia pin betobat,,,beda halnya dengan nabi yang saudara percayai, manusia yang diciptakan melalu benih,merasa menjadi nabi dan rasul.mengambil banyak istri sebagai risalah dr allah (merasa benar)dan menjadi sunah,,,, coba saudara bayangkan kalau seluruh umat memperistri banyak,berapa jumlah populasi didunia??bagaimana keadaan dunia dgn jumlah yang semakin besar??mungkin sebelum saudara dan saya lahir,dunia telah punah .... semoga saudara lebih memahami isi dari Al-kitab...GBU

      Hapus
  21. Berkomentarlah yang baik , jangan menghujat Tuhan Yesus disini apabila tidak suka , menghujat Tuhan tidak akan menyelamatkan kamu sodara , tapi Yesus sudah di sorga bersama Bapa , dan kita tergolong orang - orang yang merugi akan kebodohan , dirimu binasa karena kurang pengetahuan ,

    Tuhan Yesus Memberkati . !

    BalasHapus
  22. semua agama mengajarkan kebaikan dan kebenaran.karya Tuhan maupun ajaran agama-Nya tidak baik jika hanya dipelajari dan diperdebatkan,namun lebih pada perasaan,kedamaian hati,rahmat dan kebaikan secara konkrit yang Ia nyatakan dalam kehidupan kita sehari-hari. kisah diatas menyatakan kuasa Tuhan yang nyata dalam diri ibu itu dan ia sungguh percaya. IMANUEL

    BalasHapus
  23. Numpang post gan, di ujung zaman ini ada 1 jalan ke-Tuhan-an yang diturunkan dengan tujuan untuk menolong umat manusia dari bencana akhir, jalan ini adalah TAO.

    percayalah! saya tidak bohong. :)
    Dapetin TAO ya... sudah tidak ada waktu lagi. :(

    BalasHapus
  24. Agama takkanpernah sedikitpun membebaskanmu dari neraka, hanya Yesus Kristuslah yang bias cz Dialah jalan kebenaran dan hidup, cz He is God and Holy spirit

    so tidak peduli agamamu apa kepercayaanmu apa aliranmu apa asal percaya dan mengikut dia hidupmu akan diselamatkan GBU my fam

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi herannya dalam alquran dikatan hanya islam agama yang diridhoi allah swt, melalui agama maka kamu akan selamat kata allah swt. mereka sangat jauh padahal kalau saja mereka tau bahwa allah swt itu adalah iblis maka mereka tidak akan takut lagi ajabnya tidak takut lagi ilusinya.
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    2. Hai hanya mimpi pantes aja namamu pemimpi kamu rupanya yg IBLIS LAKNAT bikin yesus di gantung di nyanyiin padahal yg di gantung kan yudas iskariot yg jd penghianat nabi Isaku !!!

      Hapus
  25. biarlah kisah ini menjadi kesaksian bagi semua umat manuasia di bumi.
    sungguh bermanfaat bagi setiap orang yang percaya akan Tuhan yesus .
    GOD BLESS YOU BROTHR AND SISTR ON THE NAME JESUS AMEN.....

    BalasHapus
  26. Mati adalah sesuatu yang pasti, Cepat Lambat siang malam ada atau tanpa sebab dia pasti akan datang kepada setiap anak manusia... Kecuali sang perkasa Tuhan Sekalian Alam...

    Cerna, Pikirkan, dan Uji maka kau akan mengerti arti dari kata TUHAN..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah selidiki alquran, allah swt dan muhamamd saw sayang sekali umat kristen terberdaya dengan ajaran ini sayang sekali umat kristen mau saja menerima ajaran ini, kalau toleransi untuk ajaran ini harusnya kita belajar dulu bahwa allah swt itu adalah setan dan iblis maka kita tidak akan bertoleransi dengan ajaran ini ada dalam kehidupan kita lihat bagaimana sifat allah swt itu:
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    2. Hai pemimpi bodoh km klik di pendeta masuk islam baru km akan malu dengar pernyataan para pendeta yg masuk islam krn menyelidiki Al-Qur'an selama 14th tahi kamu..bukan matamu aja yg buta tapi hatimu juga gelap gulita jd gak tau mana yg benar mana yg salah Utusan Tuhan di bilang Tuhan bodoh..!!!

      Hapus
  27. Balasan
    1. sirik aja km,knp kalian terus-menerus menghujat Tuhan yesus kejadian di aceh itu suatu hukuman dan peringatan buat kalian yg menentang dan menghina agama kristen.
      tp kami tdk heran kl kalian sprti itu,krn itu sdh tertulis didlm Alkitab " karna nama-KU kalian akan dibenci "

      Hapus
    2. @coeli regina..
      biarkanlah orang lain berkata apa...
      mereka belum di dalam Tuhan.. makanya mereka berkata demikian...
      doakanlah orang2 yang menghujat Yesus, balas kejahatan dengan kebaikan sist..
      kita harus kuat memikul salib Kristus (diolok-olok karna mengikit DIA).
      Bible is True... :)
      Tuhan Yesus Memberkati kita semua... :)
      God Bless u Bro > Naufal Ramzi Ahmad :)

      Hapus
    3. maafkanlah mereka karna mereka memang diajarkan demikian allah swt adalah iblis dan muhammad saw adalah junjungannnya jadi wajar saja sekarang yang harus kita pahami adalah agama apakah islam itu? dialah anti christ sebenarnya yang diwahyukan dalam kitab wahyu lihat saja sifat allah swtnya:
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
    4. Km buka smua ayat2mu padahal satupun km gak pahami bodoh !!!!

      Hapus
  28. Nyatakan terus Kuasa kebenaran Yesus Kristus :)

    Buat org2 yg blum percaya Yesus Kristus buka Quran klen :
    Qs.3:55
    Bunyinya : "Ingatlah ketika Allah berfirman, hai Isa(YESUS) sesungguhnya Aku akan mnyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari org2 kafir, dan menjadikan orang2 yang mengikut kaum diatas orang2 kafir hingga hari kiamat."

    Qs.5:54
    Bunyinya:"Hai orang2 beriman, barang siapa diantara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintainya."

    Qs.5:47
    Bunyinya; "Dan hendaklah org2 pengikut injil memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalam, barangsiapa tidak memutuskan perkara apa yang diturunkan Allah maka mereka itu adalah org2 fasik."

    Apakah anda termasuk org2 Fasik? Kalau anda ga org Fasik terimalah Yesus Kristus dalam hidup mu,("tidak ada seorangpun yg bisa antarkan anda kedalam surga selain Yesus")
    Tuha Yesus akan selamatkan siapa saja orang yg benar2 percaya dan taat pada-Nya. .
    (Trust and Obey in Jesus)

    Sampaikan kesaksian ini kepada semua org yg blum mengetahuiny. Dan buat org yg percaya Yesus jangan pernah anda berdebat dengan kata2 kasar. .
    Ketahuilah bahwa org2 yg mendengar Firman Tuhan tapi tidak melakukannya mereka adalah iblis(Pemberontak). .
    Bawa smua org yg bisa dimenangkan dalam Yesus..

    Tuhan Memberkati :)
    Love you so much for all my family in Jesus crist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ISA itu ISLAM. Nabi Isa Allaihissalam sebenarnya berada dalam perlindungan Allah Subhannawata'ala sampai saat ini, sedangkan yang disalib itu bukan ISA, tapi orang kafir yang dimiripkan seperti ISA oleh Allah SWT

      Hapus
    2. apapun yang dilakukan manusia pasti akan terjadi kekurangan dimana mana alquan adalah buatan manusia yang ingin pengakuan dengan diilhami oleh kekuasaan gelap anda harus belajar alquran bagaimana wanita diperlakukan, bagaimana alquran menghujat uamt yahudi dan nasrani dengan alalh swt sebagai figurnya dan muhammad atau khotam sebagai junjungannya berikut adalah ayat dimana allah swt itulah iblis sesungguhnya :
      Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24

      Hapus
  29. -dengan nama tuhan yesus mujizat kesembuhan terjadi
    -dengan nama tuhan yesus dapat mengusir segala roh2 jahat
    -trima tuhan yesus dengan tulus ke dalam hatimu maka kmu akan merasakan hal yang berbeda dengan dirimu yang dulu .
    karena saya mengalaminya.
    -hanya orang yang bebal hatinya dan buta matanya yang tidak dapat melihat kuasa tuhan yesus
    - lihatlah aceh sudah di tegur lagi , ini sudah akhir jaman tuhan akan datang untuk ke 2 kalinya

    BalasHapus
  30. Allah adalah Kasih! Beriman kepada Allah = beriman kepada Kasih, anak-anak Allah = anak-anak Kasih. ciri khas umat Allah adalah melakukan Kasih dalam tingkah laku,tindakan,perkataan&perbuatan selama Tuhan masih mengijinkan u'hidup di dunia ini. Ada rencana Tuhan dibalik tsunami Aceh&jng lah bersukacita jika orang-orang yang membencimu mendapat celaka tp bersukacitalah bahwa Kasih memiliki kita&kita memiliki Kasih.

    BalasHapus
  31. Teman2 kristianiku....biarkan mereka trus menghujat TUhan kita...sebab mereka Tdk mengerti apa yanng mereka ucapkan...cukup kita doakan saja merekah...ingat TUhan kita Tdk pernah TIdurr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nice sist... :)
      Yesus adalah Tuhan dan JuruSlamat kita..
      DIA gak akan ninggalin kita..
      GOD is GOOD all the time... all the time GOD is GOOD..
      GBU Sist.. :)

      Hapus
  32. Masalahnya muslim tdk tau kalo mereka Bodoh. kebodohan mereka kesenangan Setan/roh penyesat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga ucapan bro, kalau situ orang beriman ngomongannya pasti tidak seperti ini :D (harus banyak bertobat)

      Hapus
  33. Benar sekali TUHAN YESUS KRISTUS ALLAH kita adalah KASIH. Jika manusia percaya akan SANG KASIH berarti didalam diri manusia yang percaya itu akan tinggal ROH KASIH itu, sehingga membuat mata hatinya terbuka, sehingga di dalam dirinya akan selalu berkeinginan untuk berbuat kasih selalu sehingga tidak akan ada keinginan di dalam dirinya untuk melakukan hal-hal yang jahat baik dalam tutur katanya maupun tindakannya. Bila dia hendak melakukan hal2 yg bertentangan dgn kasih,maka ROH KASIH yang ada di dalam dirinya akan menegurnya. Jd tinggal tergantung dari manusia itu sendiri,apakah dia mau percaya dan hidup di dalam kasihNYA ataukah tidak.. Tapi semua yang manusia lakukan harus dipertanggungjawabkan kelak bila sudah menghadap SANG KASIH. Dan SURGA adalah milik SANG KASIH,jadi sudah pasti yang boleh tinggal di dalam SURGA adalah hanya manusia2 yang hidupnya di dalam kasih saat dunia ini. Tidak ada tempat untuk orang2 jahat,pendusta,penipu,penghujat,pezinah,pembuat onar,orang yang suka menghina,penjilat,pemfitnah, pemarah dan segala hal2 yg jahat lainnya. Oleh karena itu hendaklah kita manusia semuanya sadar untuk selalu bertobat setiap waktu dan hiduplah selalu di dalam kasihNYA yang KUDUS. Karena hidup kita hanyalah sesaat saja. Hendaklah ada rasa takut untuk berbuat dosa jika ingin masuk ke dalam SURGA. Sebab yang tidak mau hidup di dalam kasihNYA sudah tau tempatnya yaitu di NERAKA tempat siksaan kekal. Jadi silahkan merenunginya, dan memilih pilihan kita, apakah mau masuk SURGA atau NERAKA. Jadi terserah pada diri anda mau percaya TUHAN YESUS KRISTUS yang memang sungguh2 nyata ALLAH ataukah terus menerus menghinaNYA. Yang anda sudah tau bahwa menghina adalah termasuk hal yang jahat. Anda tidak dapat menipu diri sendiri di dalam hati anda bahwa menghina itu bagi anda sbg suatu hal yg baik sekalipun dengan alasan anda membela iman kepercayaan yg anda anut. Dosa tetaplah dosa. Jadi jika ingin selamat masuk ke dalam SURGA bertobatlah segera. Selama masih diberi nafas kehidupan SANG KASIH masih memberi kita manusia kesempatan untuk bertobat. Saya sebagai salah satu anak TUHAN YESUS selalu mendoakan kalian semua,supaya percaya pada TUHAN YESUS dan agar beroleh selamat masuk SURGA,amin. Smoga TUHAN YESUS memberkati kita semua,amin.

    BalasHapus
  34. Tuhan Allah itu pasti mendengarkan doa orang yang terzolimi. Apalagi Rumah Tuhan tempat hambanya berdoa kepada Nya dipersulit oleh sekelompok pejabat sombongdan munafiq..

    BalasHapus
  35. Izin komen bos, secara pribadi kami ikut prihatin atas perlakuaan sebagian kecil saudara muslim kami yang tidak menghormati/tidak toleran berkaitan dengan kebebasan agama lain dalam melaksanakan ajaran untuk itu kami mohon maaf.

    Sekedar mengingatkan, bila tsunami Aceh disimpulkan karena Yesus murka sebagai wujud kekuasaannya akibat ulah segelintir pejabat/orang Aceh yang melarang sebagian kecil ummat Kristen di Indonesia melaksanakan natal, faktanya kurang kuat bos.

    Informasi berita yang kami peroleh tentang gempa dan tsunami Aceh merupakan bagian dari gempa dan tsunami besar yang terjadi di kawasan Samudra Hindia (http://id.wikipedia.org/wiki/Gempa_bumi_Samudra_Hindia_2004), peristiwa ini sedikitnya melanda 14 negara.

    Jika benar gempa dan tsunami sebagaimana hipotesa yang dibangun penulis dalam “Kisah Nyata dan Kesaksian Kristen: RAHASIA BESAR DI BALIK TSUNAMI ACEH 2004”, bisa disimpulkan kejam dan biadab sekali Yesus. Betapa tidak, yang melakukan kesalahan segelintir orang Islam di Aceh, sementara yang menanggung kemurkaan Yesus orang-orang yang tidak ikut mengusir ummat Kristen yang akan melaksanakan natal dan tentu tidak berdosa yang berdiam di Samudera Hindia. Kalau benar Yesus Tuhan, tidak mungkin hanya karena kesalahan tersebut, umat manusia yang berdiam di Samudra Hindia mulai dari Indonesia (Aceh/Sumbar/Nias) Malaysia, Thailan, Srilangka, India sampai ke Madagaskar harus menanggung akibatnya.

    Bagaimana kalau dikarang ummat Islam yang berdomisili di Samudra Hindia sama-sama melarang ummat kristen melaksanakan natal, untuk mendukung hipotesa dan kesimpulan Yesus murka atas peristiwa pelarangan/pengusiran anak-anaknya.

    Akhir kata kami mohon maaf bukan untuk menyudutkan tetapi untuk bahan kajian dan pemikiran ulang sehingga masing-masing kita tidak membangun kesimpulan yang sesat dan menyesatkan, wallahu'alam.

    BalasHapus
  36. Hai orang orang ISLAM!!!!!!!!!!!!!! apa kalian gak khatam baca al quran kitab kalian,,,, bahwa hanya ISA ALMASIH yang akan menyelamatkan kita semua saat akhir jaman,,,, kalo kalian dah bisa ngartiinn tulisan al quran ,,,, tpi klo tulisan tentang Tuhan YESUS KRISTUS (Isa Almasih) itu bohong , kalian baru boleh mengejek orang KRISTEN . klian ingat itu !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang menyelamatkan kita di akhir zaman nanti adalah amal dan ibadah kita :D

      Hapus
    2. tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan

      Hapus
  37. http://www.eramuslim.com/dakwah-mancanegara

    BalasHapus
  38. Tragedi Tsunami Aceh merupakan ulah AS atas permintaan Vatican

    Pimpinan Jesuit Jendral di Vatican, black pope memerintahkan Pentagon untuk mengirim sebuah hadiah natal kepada muslim di Indonesia. Secara tradisional Santa, biasanya datang via udara, kali ini datang melalui laut membawa kematian dan kehancuran kepada ratusan ribu orang-orang muslim. Waktu Timing kejadian ini merupakan petunjuk keterlibatan Roma.
    Baca selengkapnya di

    http://wulanalfaedison.blogspot.com/2011/12/tsunami-aceh-di-sebabkan-nuklir-yang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata2 tuduhan g pakai otak, Tsunami itu adalah bencana alam, krn kebebalan anda maka anda pikir itu buatan manusia ya? Kamu perlu berlajar ilmu alam di SMP dulu baru tulis komentar!

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  39. https://www.youtube.com/watch?v=Av_3PQEOcs4#t=22

    BalasHapus
  40. Kelahiran Yesus Menurut Bibel

    Untuk menyibak tabir Natal pada tanggal 25 Desember yang diyakini sebagai Hari Kelahiran Yesus, marilah kita simak apa yang diberitakan oleh Bibel tentang kelahiran Yesus sebagaimana dalam Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1,10,11 (Markus dan Yohanes tidak menuliskan kisah kelahiran Yesus).

    Lukas 2:1-8:
    ”Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.
    Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria.

    Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri.

    Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galelilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud- supaya didaftarkan bersama dengan Maria, tunangannya yang sedang mengandung.

    Ketika mereka disitu tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lapin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka dirumah penginapan.

    Didaerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjanga kawanan ternak mereka pada waktu malam.”

    =========================


    Jadi, menuru Bibel, Yesus lahir pada masa kekuasaan Kaisar Agustus yang saat itu yang sedang melaksanakan sensus penduduk (7M=579 Romawi).

    Yusuf, tunangan Maryam ibu Yesus berasaldari Betlehem, maka mereka bertiga ke sana, dan lahirlah Yesus di Betlehem, anak sulung Maria. Maria membungkusnya dengan kain lampan dan membaringkannya dalam palungan (tempat makan sapi, domba yang terbuat dari kayu).
    Peristiwa itu terjadi pada malam hari dimana gembala sedang menjaga kawanan ternak mereka di padang rumput.

    Menurut Matius 2:1, 10, 11
    Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman Herodus, datanglah orang-orang Majus dari Timur ke Yerusalem. Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersuka citalah mereka. Maka masukalah mereka kedalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibunya.

    Jadi menurut Matius, Yesus lahir dalam masa pemerintahan raja Herodus yang disebut Herodus Agung yang memerintah tahun 37 SM- 4 M (749 Romawi), ditandai dengan bintang-bintang yang terlihat oleh orang-orang Majusi dari Timur.


    Cukup jelas pertentangan kedua Injil tersebut (Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1, 10, 11) dalam menjelaskan kelahiran Yesus.

    Namun begitu keduanya menolak kelahiran Yesus tanggal 25 Desember. Penggambaran kelahiran yang ditandai dengn bintang-bintang di langit dan gembala yang sedang menjaga kawanan domba yang dilepas bebas di padang rumput beratapkan langit dengan bintang-bintangnya yang gemerlapan, menunjukkan kondisi musim panas sehingga gembala berdiam di padang rumput dengan domba-domba mereka pada malam hari untuk menghindari sengatan matahari.



    Nah Lho.........??!



    Like • • Share • 1425439 • 10 hours ago •

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. Nah Lho?...hehe,..saya mewakili umat kristiani utk memaafkan atas kebodohan sdr.bw..Jgn cuma bisa tersindir/kena kritik/karna emosi..Dlm kami umat Kristiani pun memiliki paham bahwa 'pembalasan' adalah hak Tuhan,bukan manusia.Kami justru mendoakan org muslim yg tdk kenal Yesus agar menjadi sadar diri.Ketahuilah bahwa ada rahasia terbesar yg di simpan di dlm Alkitab kami.Sama sperti Quran,bila mendalami cuma stengah2 tdk bakalan ngerti bro.Mengambil sebagian ayat saja tanpa mengetahui pembelajaran sejarahnya secara Kristen gak bakalan bisa ngerti.Pahami bro,yg ayat disebutkan sdr.bw itu Firman Tuhan bukan pelajaran sejarah.Sangat tdk mungkin membandingkan yg datangnya dari Allah Tuhan Yesus kalian perbandingkan dgn teori cara berpikir manusia.Inilah alasannya kami no komen krn dijelasin pun bagi yg non kristiani tdk akan pernah ngerti kecuali dia sdh menerima Yesus sebagai Tuhan Allah..Skrg begini saja sdr.bw saya sebagai pria kristiani ada opini sedikit tentang keislaman anda..Sebelumnya mari kita tersenyum dulu. :D
    I. Menurut Alkitab kami Baithullah yg sesungguhnya adalah yg dibangun oleh raja Sulaiman yg di Yerusalem(sdr.bw bisa bc Alkitab jd cari sendiri ayat itu seperti kisah lahirnya zaman Tuhan Yesus diatas yg loe bilang,hehe).Terus kalo menurut Qs 3-Ali Imran:96 Baithullah itu di Mekah dan dibangun oleh Ibrahim dan Ismail.Itu berarti Baithullah tersebut lebih tua dari Baithullah yg dibangun oleh raja Sulaiman dan juga lebih tua dari Tuhan Yesus sendiri.Padahal agama Islam itu baru ada 600thn sesudah Yesus mati dan naik ke Sorga.Gimana itu??Kekeliruan sejarah,masa sih Allah nya Tuhan Islam lupa sm sejarah? :P Terus Ka'abah,tempat itu dulu adalah tempat dimana org2 arab jahilliyah nyembah berhala.Disitu ada patung besar yg namanya Hubal dan dikelilingi 300 patung kecil.Setelah pengikut islam tambah byk,patung2 kecil td di buang dan di sisakan batu hitam besar yg diciumin sampe 7x oleh stiap calon haji yg ke Mekah.Nyembah berhala donk? Nah Lho..drimana sumber cerita ini..Hehe,silahkan tnya mukadimah Quran Departemen Agama.
    II. Tentang Isra Miraj,peristiwa perjalanan muhammad 'terbang' dri mesjid Haram ke mesjid Aqsa.Bagaimana mungkin msk logika(pemikiran manusia) udah nyata2 yg namanya Masjid itu baru ada stelah puluhan tahun muhammad mati.Buka lagi Quran sendiri bro,masa bisa dibilang muhammad melakukan isra dri mesjid haram ke aqsa sedangkan Mesjid Aqsa nya belum ada! :P Jadi gimana apakah mungkin muhammad isra sedangkan mesjid itu saja baru dibangun stelah muhammad udh wafat puluhan tahun sbelumnya bro.Bahkan muhammad sendiripun blom tau kalo bakalan ada mesjid yg akan bernama haram dan jg aqsa dikemudian hari stelah dia wafat..huhuhu..Mau lebih jelas buka alternatif info di id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120916212709AAVNgjd

    III. Atau begini saja bro sbelum bicara kelahiran Tuhan kami, buka Quran anda.Disitu dibilang bahwa Maryam sbagai bunda Isa dikatakan adalah saudara Harun dan musa.Bagaimana mungkin bro sedangkan jarak waktu antara Harun/Musa dgn Maryam bunda Isa itu aja sdh selisih 1400 tahun?! :P..

    IV. Nah Lho,...menjawab kata2 sdr.bw yg 'nah lho' tadi...
    Kristus Tuhan Yesus memberkati dlm stiap pikiran,perbuatan dan perkataan kita. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awesome men..really genius I like it :-)
      God bless

      Hapus
  43. Allah is Allah. Not Yesus.Kejadian tsunami bukan kerana yesus. Tetapi kehendak Allah dan dia tidak melewatkan atau mempercepatkan sesuatu perkara walaupun sesaat. Kalau kita lihat kenapa Allah hendak meranapkan bumi Aceh adalah disebabkan berlakunya perang saudara atau sebarang kerosakan. lalu Allah menjahanamkan bumi Aceh tersebut. Sekarang kita lihat sendiri bumi Aceh telah aman dan berkasih sayang sesama sendiri walaupun dengan umat agama lain selain islam atas sebab peringatan Allah. Ingatlah sebaik-baik agama adalah Islam dan Allah itu adalah satu. Bukan dua atau tiga atau lebih. Dia tidak beranak dan diberanakkan. Tidak mati, tidak tidur. Allah tidak lalai apa yang kita kerjakan. Saya sebagai umat islam percaya dunia hari ini hampir kiamat. Tragedi tsunami itu tanda kiamat kecil. Korban tsunami tidak kira kamu islam atau tidak di kawasan itu kalau ikut kehendak Allah tetap akan berlaku. Mati tidak kira kenal siapa. Jadi pesan saya kepada anda jangan lah melakukan sebarang parti atau maksiat di kawasan tersebut kerana dikhuatiri Allah akan menimpa bencana ke atas kita. Maaf kalau saya berbicara seperti di atas. Bukan nak menghina agama kristen tetapi inilah pahaman sebenar agama islam. Islam melarang umatnya menghina agama lain selain islam kerana islam sayangkan keamanan.

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. Apakah kalian dapat menjelaskan kenapa pada saat tsunami di aceh, terdapat 28 mesjid yang ada di aceh tidak mengalami kerusakan ?, padahal terdapat banyak bangunan yang lebih kokoh daripada mesjid kecil yang tidak rusak tersebut.

    BalasHapus
  46. Tidak usah diperdebatkan bencana Tsunami Aceh, karena itu merupakan hukum Tuhan Yesus Kristus untuk sebagian masyarakat Aceh yang menolak Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih) sebagai juru selamat dunia. Ingat...... diujung akhir zaman seperti dalam Alkitab sudah dinubuatkan yaitu pengetahuan meningkat, kejahatan bertambah, waktu dipercepat (sekarang orang merasa hari-hari sangat cepat berlalu), RFID, dll (semuanya ada di dalam Alkitab. Khusus RFID.......... mungkin sekarang sedang ramai infonya di televisi dan dunia. Ini nanti anda interprestasi sendiri, tetapi ini akan digunakan oleh Anti Kristus sebagai alat untuk penyiksaan terbesar sepanjang peradaban manusia. Anti Kristus belum muncul, karena Anak-anak Tuhan yang setia dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan dipenuhkan dengan Roh Kudus belum disingkirkan. Nanti, jika Anak-anak Tuhan yang dipenuhkan dengan Roh Kudus sudah disingkirkan oleh Tuhan Yesus Kristus melalui kuasa Roh Kudus, maka inilah yang akan menjadi bencana terbesar sebelum dunia dikiamatkan oleh Bapa di Sorga melalui Tuhan Yesus Kristus. Dalam kekuasaan Anti Kristus selama 31/2 tahun, hanya ada satu agama yaitu agama Anti Kristus. Nah........inilah yang akan terjadi, setiap orang yang hanya percaya kepada Tuhan Yesus Kristus tetapi tidak setia dan tidak dipenuhkan dengan Roh Kudus, dia akan menyelamatkan nyawanya dengan mempertahankan Tuhan Yesus Kristus sebagai juru selamat dengan mengorbankan nyawanya melalui siksaan oleh Anti Kristus. Tetapi orang-orang yang sudah dengar Tuhan Yesus Kristus sebagai juruselamat dunia yang mengeraskan hatinya seperti Raja Firaun di Mesir pada zaman Musa, akan menjadi pengikut Anti Kristus. Tetapi setelah masa 31/2 tahun kekuasaan Anti Kristus, barulah tiba hari kiamat dimana orang-orang yang menjadi pengikut Anti Kristus akan dibinasakan oleh Tuhan Yesus Kristus dan akan masuk dalam Neraka disiksa selama-lamanya. Berbahagialah Anak-anak Tuhan yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, setia dan dipenuhkan dengan Roh Kudus karena merekalah yang akan masuk dalam Sorga untuk senang selama-lamanya. Dan mereka yang mati selama zaman Anti Kristus dengan mengorbankan nyawanya untuk mempertahankan nama Tuhan Yesus Kristus melalui siksaan yang diluar kemampuan manusia, mereka akan selamat masuk dalam Sorga. Semuanya itu ada dalam Alkitab.
    Jadi..... saya sarankan untuk setia kepada Tuhan Yesus Kristus dan dipenuhkan oleh Roh Kudus.
    Coba...... dipantau terus RFID ini,..........waktunya sudah sangat dekat. Kalau Anak-anak Tuhan ini adalah nubuatan besar dalam Alkitab dan hanya mereka yang mengetahuinya, kalau orang yang tidak percaya kepada Tuhan Yesus Kristus ini adalah perkembangan teknologi.
    Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.
    Amin.

    BalasHapus
  47. Mohon maaf yang sebesar2 nya bukan saya tidak sependapat dengan cerita ini. tapi yang sebenarnya saya ketahui adalah..bahwa semua gereja di aceh terutama para pendetanya sudah di warning bakal adanya banjir besar (tsunami) bertepatan dengan perayaan natal. dan semua jemaat gereja / umat kristian supaya mengungsi ke gunung2. entah kebetulan atau sengaja sebelum kejadian ini kapal induk amerika lalu lalang di sekitar peraian ini. jadi bisa di simpulkan bahwa ini bukan murni kejadian alam tapi ada rekayasa manusia, terlepas apa dari maksud semua ini hanya tuhan kita semua yang tahu, kebenaran pasti terungkap ( dan kejadian ini sama halnya dengan kajadian pembantaian umat muslim di ambon yang bertepatan dengan perayaan idul fitri, dimana disetiap gereja mengintruksikan semua jemaat gereja yang ada di pemukiman muslim untuk mengungsi sebelum kejadian tersebut, dan juga cerita runtuhnya WTC dimana semua karyawan yahudi di intruksikan untuk tidak bekerja pada waktu kajadian tersebut, serta orang yang disangkakan teroris pembajak kapal pun nama dan orang nya ternyata waktu kejadian dia ada di arab, wa llahi hanya tuhan yang tahu, kebenaran pasti terbukti.)

    BalasHapus
  48. hoax
    saya sebagai orang aceh, tidak sedikit pun percaya dengan cerita ne, memang kristen pinter banget buat sejarah, pantasan kitabnya banyak tulisan orang" ahli sejarah yang tidak bertanggung jawab,,,,

    BalasHapus
  49. astagfirullah terjadi perdebatan bung, sudahlah jgn saling merendahkan percaya agama masing" saja

    BalasHapus
  50. Nama blognya "kisah nyata dan kesaksian" tapi isinya ternyata cuma narasi hoax dan kesaksian palsu. Lucu sekali kalau masih ada orang mengaku berakal mempercayai kisah bullshit yang dipenuhi bumbu provokasi seperti ini..

    Bagi orang cerdas dan kritis dipersilahkan masuk ke artikel berikut:
    | http://hoax-kristen.blogspot.com/2014/02/benarkah-ada-rombongan-jemaat-natal.html

    Yesus bukan Tuhan dan tidak akan pernah jadi Tuhan. Salam Sejahtera..

    KK-MBC | KK-MHK

    BalasHapus
  51. tidak ada yang bisa menghalangi kekuatan dan kekuasaan ALLAH kita, saya percaya YESUS tidak pernah meninggalkan kita orang yang percaya padanya. saya tersentuh dengan mukjizat yang terjadi di dalam cerita ini, disaat saya membacanya, saya langsung menyimpulkan, bahwa ALLAH kita sungguh-sungguh ada dan memang benar-benar nyata, DIA tidak pernah meninggalkan kita umatnya. Tuhan menyertai kita semua anak-anak ALLAH.

    BalasHapus
  52. sedangkan kisath gunung di mesir saja mereka tidak percaya apalagi dengan sunami saya tetap berdoa dan menginginkan agar Tuhan Yesus yang bekerja pada saudara saudara kita muslim, bahwa agama tidak menyelamatkan seperti tertulis dalam alquran bahwa hanya agama islam yg diridhoi allah swt, pertanyaannya siapa allah swt yang menyuruh berperang, membunuh, memancung, poligami, takiyya sampai beberapa kalipun engkau kawin tetap halal, siapa allah swwt ini maka anda harus tau bahwa diambil dari alquran sendiri, makanya sampai kapanpun juga islam tidak akan pernah ada mukjijat(tanda tanda heran) lihat alquran sama sekali nabinya tidak ada mukjijatnya jng lihat hadist karna hadist ditulis ratusan tahun setalah adanya alquran, jadi allah swt pribadinya haruslah kita tau, dia mengajarkan bahwa di jannah(surga menurut islam) adalah tempat kesibukan muslim (yang masuk kejannah bukan surga) untuk memecahkan perawan perawan bidadari surga yang tidak tersentuh jin dan manusia tetap perawan sungguh inilah yang dikatakan sesat, lihat sifatnya:
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah adalah tuhan semua mahkluk.....! Hati2 klau gomong...?

      Hapus
  53. Tsunami ny benar benar terjadi..

    BalasHapus
  54. Klean umat kristen yang bodoh... tidak berpikir klean tentang tuhan klean.... kok pakek kolor dan tergantung di dinding.....macam cicak..... klou tuhan nya pakek kolor, pasti umatnya bugil....bodoh.....bodoh..sebagai manusia harus berfikir yang waras dikit jangan hidup macam binatang....!

    BalasHapus
  55. Waktu kejadian sunami saya ada di dpn TV, pertama dimuat di TV Swasta rekaman video dari keponakan Pimpinan Kepolisian terdengar pada rekaman tsb istri polisi tersebut mengatakan " Allahnya orang kristen ampuni kami, sambil kelihatan ibu itu bersujud di rmhnya, sementara rumah lain sdh hancur. Saya kira istri pimpinan poslisi itu masih hidup hari ini, bisa di tanyakan kenapa dia berkata demikian.

    BalasHapus
  56. trnyata bener, saya udah dua kali denger kesaksian ini pertama dari ortu kedua dari pendeta dan bahkan ada rumor kalo ada pendeta yang dipenggal trus kepalanya diarak di jalan-jalan. ya wajar saja luput dari pers karna nanti bisa2 umat kristen dituduh mendeskreditkan golongan tertentu. salam damai.

    BalasHapus
  57. Kesaksian palsu, sdh biasa itu semua. Bagi Kristen maupun Islam apa kalian sdh yakin akan agama yg kalian anut? atau selama ini hanya dogma atau dokrin yg didptkan dari pemuka agama, tanpa mau mempelajari kitab suci masing2. Ketahuilah bahwa pilihan agama akan menentukan keselamatan/kecelakaan yg abadi di akhirat nanti. Apakah di dlm Al Kitab Yesus ada pernah mengatakan: Akulah Tuhanmu maka sembahlah aku. Bila ada disurat dan ayat apa? (Jangan cuma penafsiran saja-yg bisa salah. Tapi benar2 tertulis jelas perintah utk menyembah Yesus).
    Kemudian jika Tuhan pernah mati walau cuma 1 menit (apalagi ber hari2 - walaupun bangkit kembali), maka hancurlah dunia ini, karena Dia adalah sumber kehidupan. Planet2 dan galaxy akan berjatuhan. Ibarat anda memegang kendi, dan jika tertidur maka jatuhlah kendi tsb dr tangan anda dan hancur. Sadarlah Saudara, jangan sampai menyesal. Pelajarilah agamu lagi baik2, apakah ajarannya benar atau palsu.

    BalasHapus
  58. Tidak ada tuhan selain allah dan nabi muhamad adalah utusan allah
    Yesus itu cuma manusia biasa
    Klau yesus tuhan dia tidak akan minta tolong pada saat di sisksa,tidak akan panggil nama allah
    ,tuhan macam apa Dia

    BalasHapus